Shane Madej dan Ryan Bergara (Dok. BuzzFeed Unsolved)

BuzzFeed Unsolved Siapkan Dua Musim Pemungkas

08 June 2021   |   16:41 WIB

BuzzFeed Unsolved, serial dokumenter online yang telah berjalan sejak 2016 dibintangi oleh Shane Madej dan Ryan Bergara, akan segera berakhir setelah 5 tahun tayang.

Mangutip laporan Variety, musim kedelapan dan terakhir BuzzFeed Unsolved: True Crime akan tayang perdana Jumat, 18 Juni, pukul 15:00 Pacific Time, di saluran YouTube acara tersebut.

Musim ini akan diikuti oleh musim ketujuh dan terakhir BuzzFeed Unsolved: Supernatural pada akhir 2021.

Bertajuk True Crime, kreator, produser, dan pembawa acara Ryan dan Shane akan menghadirkan enam episode baru yang menyelami berbagai kasus termasuk kematian Putri Diana dan George Reeves, pemeran Superman di TV pada tahun 1950-an.

Di akhir setiap episode, keduanya akan membawa acara bersama, BuzzFeed Unsolved Q+A Postmortem, yang merangkum segmen pekan itu, mendiskusikan teori dari para penggemar dan menjawab pertanyaan pemirsa.

Pada tahun 2019, Ryan dan Shane keluar dari BuzzFeed dan bersama dengan mantan BuzzFeeder, Steve Lim, ketiganya membentuk studio/jaringan hiburan mereka sendiri, Watcher Entertainment.

Sejak debutnya pada tahun 2016, BuzzFeed Unsolved telah mengumpulkan lebih dari 1,3 miliar views untuk acara yang mengeksplorasi kejahatan dan misteri populer dengan lebih dari 16,6 miliar menit dari total waktu tonton).

Menurut BuzzFeed, popularitas ini membuat saluran YouTube BuzzFeed Unsolved menjadi saluran andalan untuk semua topik horor, misteri dan konten paranormal, bahkan ketika nanti acara tersebut resmi selesai.

“Kami benar-benar beruntung mendapat kesempatan dari BuzzFeed untuk membuat pertunjukan ini,” kata Ryan dalam sebuah pernyataan.

“Saya bahkan tidak bisa mulai menggambarkan apresiasi yang saya miliki atas semua dukungan yang kami terima dari fanbase ini yang memungkinkan kami untuk mengejar mimpi dan hasrat kami ini," tambahnya.

Sementara itu, Shane menambahkan bahwa semua ini tidak akan tercapai tanpa semangat dari para Shaniac and Boogara, para penggemar konten BuzzFeed Unsolved.

"Ini akan menjadi tahun terakhir yang mendebarkan bagi para penggemar saat kami menyelami kasus kejahatan dan misteri favorit yang paling banyak diminta untuk dibahas," katanya.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Intip Daftar Nominasi Lengkap JOOX Indonesia Music Awards 2021

BERIKUTNYA

Masih Eksis, Nokia Jual Lebih Dari 55 Juta Ponsel Sepanjang 2020

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: