Stray Kids (Sumber Foto: X/@stray_kids)

Stray Kids Umumkan Jadwal Tur Dunia dominATE, Konser di Jakarta Akhir 2024

09 July 2024   |   12:53 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Siap-siap penggemar Stray Kids, Bang Chan dan kawan-kawan akan menyapa para penggemar Indonesia dalam rangka konser bertajuk dominATE pada 21 Desember 2024 mendatang, tepatnya di Stadion Madya GBK, Jakarta. Konser tersebut merupakan bagian dari tur dunia Stray Kids di kawasan Asia, Amerika Serikat, dan Eropa.

iMe Indonesia, selaku promotor yang akan membawa Stray Kids ke Indonesia telah mengumumkan kabar baik ini melalui laman media sosial resmi mereka. Meski begitu, mereka belum mengumumkan jadwal pembelian tiket dan harganya. Penggemar bisa memantau laman media sosial promotor untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Baca juga: The Boyz Siap Gelar Konser Zeneration II 24 Agustus 2024, Cek Daftar Harga & Benefitnya

Para penggemar Stray Kids, yakni STAY tentunya sudah tak sabar menanti kehadiran idola mereka ke tanah air. Pasalnya sudah begitu lama sejak terakhir kali Stray Kids menggelar konser di Indonesia. Pelantun God's Menu tersebut pernah menghelat konser bertajuk 2nd World Tour Maniac pada 12 dan 13 November 2022 lalu di Beach City International Stadium, Jakarta.

 


 
Kali ini pada tur dunia dominATE, Stray Kids wkan mengawali konser turnya di Seoul, Korea Selatan, selama empat hari, yakni pada 24 dan 25 Agustus serta 31 Agustus, lalu 1 September 2024. Selanjutnya mereka akan berkunjung ke Singapura pada 28 September. Setelah itu, dilanjutkan ke Melbourne 19 Oktober dan Sydney 26 Oktober.

Tak sampai di sana, Stray Kids bakal menyambangi Kaohsiung pada 2 November, lalu ke menggelar konser di Tokyo selama tiga hari yakni 14, 16, 17 November. Dilanjutkan ke Manila pada 23 November, Macau 29-30 November, lalu di Osaka selama tiga hari, yakni 5, 7, 8 Desember, kemudian Bangkok 14 Desember, Jakarta 21 Desember, lalu akan berakhir di Hongkong pada 18 dan 19 Januari 2025.

Namun, tur dunia dominATE masih akan berlanjut. Stray Kids akan mengunjungi Latam, Amerika Utara, serta Eropa. JYP Entertainment selaku label yang menaunginya akan segera mengumunkan jadwal tur dunia Stray Kids di ketiga kawasan tersebut.

Stray Kids sendiri merupakan boy group yang debut pada 25 Maret 2018 di bawah naungan JYP Entertainment. Anggotanya terdiri dari Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N. Awalnya grup ini beranggotakan sembilan orang, tapi Woojin mengundurkan diri dari grup dan perusahaan pada 28 Oktober 2020.

Sebelum debut, seluruh anggotanya mengikuti program survival show di Mnet berjudul Stray Kids. Pada 15 Maret 2018 mereka resmi debut dengan merilis mini album bertajuk I Am Not yang berisi beberapa lagu seperti District 9, Not, Mirror, Awaken, Rock, Grow Up, dan 3rd Eye.


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Anime Terbaik 2024 yang Harus Ditonton, Ada Frieren & Kaiju No. 8

BERIKUTNYA

Makanan Khas Raja-raja di Jawa, Selat Solo sampai Dundu Puyengan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: