Tarian 'Bye Bye Bye' dari film Deadpool & Wolverine hadir di gim Fortnite. (Sumber foto: Marvel Studios)

Game Fortnite Hadirkan Emote Tarian Viral Bye Bye Bye dari Deadpool & Wolverine

27 September 2024   |   18:09 WIB
Image
Wildan Adil Hilba Mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta

Game battle royale Fortnite meluncurkan emote baru yang menampilkan tarian viral dari lagu "Bye Bye Bye" milik NSYNC. Tarian ini sempat menjadi sorotan dalam film Deadpool & Wolverine (2024), ketika karakter Deadpool melakukan gerakan tersebut. Kini, para pemain Fortnite dapat menggunakan emote tarian ini di dalam gim.

Akun resmi Fortnite di X membagikan video yang memperlihatkan karakter Deadpool dalam game menari mengikuti lagu ikonik tersebut. Popularitas gerakan ini meningkat setelah diperkenalkan dalam film superhero, yang turut membawa lagu "Bye Bye Bye" kembali ke jajaran Top 20 di tangga lagu Inggris (Official Charts). 

Baca juga: Fortnite Kolaborasi Lagi Bareng Marvel: Bakal Hadirkan Loki?
 

Mengutip NME, salah satu penari yang mengenakan kostum Deadpool dalam film juga menjelaskan cerita menarik tentang proses audisinya. Sebelumnya dia tidak mengetahui bahwa tarian "Bye Bye Bye" itu dilakukan untuk apa.

"Saya diminta untuk mempelajari tarian 'Bye Bye Bye' tanpa tahu untuk apa, namun ternyata itu sangat populer," ungkap Nick Pauley, agen yang memberikan tugas tersebut. 

Lebih lanjut, emote ini dapat dibeli di dalam Fortnite seharga 500 V-Bucks, yang setara dengan dengan £3,50 (atau sekitar Rp707.000). Selain emote, hingga 1 Oktober nanti para pemain juga bisa mendapatkan bundel eksklusif Deadpool dan Wolverine. Bundel ini berisi 15 item bertema karakter tersebut dan dibanderol dengan harga 3.600 V-Bucks.

Untuk diketahui, film Deadpool & Wolverine merupakan bagian terbaru dari Marvel Cinematic Universe yang telah tayang di Indonesia sejak 24 Juli 2024.

Meskipun menampilkan karakter Deadpool, Shawn Levy, sutradara, penulis, dan produser film ini menegaskan bahwa Deadpool & Wolverine bukanlah kelanjutan dari dua film Deadpool sebelumnya. Sebaliknya, film ini lebih berfokus pada awal perjalanan baru kedua karakter utamanya. 

Kisah Deadpool & Wolverine berlanjut dari peristiwa dalam Deadpool 2 (2018), di mana Wade Wilson (Ryan Reynolds) berusaha melupakan masa lalunya yang penuh kesulitan.

Namun, masalah muncul ketika agen Time Variance Authority (TVA), Mr. Paradox (diperankan oleh Matthew Macfadyen), datang memerintahkannya untuk kembali beraksi sebagai Deadpool, kali ini bersama Wolverine.

Misi mereka adalah memperbaiki dunia terganggu. Karena perbedaan pendapat Konflik pun terjadi antara Deadpool dan Wolverine, yang menyebabkan penundaan dalam berbagai macam misi. Meski begitu, keduanya tetap bekerja sama secara profesional. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Pengalaman Test Drive NETA X: Menjajal Kecanggihan SUV Listrik Futuristik

BERIKUTNYA

Profil dan Perjalanan Karier Chappell Roan, Musisi dengan Fashion Ikonik Era Medieval

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: