Trailer Captain America: Brave New World (Sumber foto: Marvel/The Walt Disney Company)

Membedah Trailer Perdana Captain America: Brave New World, Munculnya Red Hulk & Isaiah Bradley

15 July 2024   |   11:40 WIB
Image
Yohanis Paiman Londong Mahasiswa Universitas Budi Luhur

Proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) terus dikembangkan. Terbaru, Marvel resmi merilis trailer perdana Captain America: Brave New World. Cuplikan video tersebut memperkenalkan beberapa wajah familiar bersama dengan alur cerita penuh aksi yang segar. 

Dalam trailer-nya, selain Captain America yang menjadi sorotan utama, ada sejumlah sosok menarik yang menyita perhatian para penggemar. Salah satunya adalah penampilan perdana Red Hulk yang telah lama dinantikan. Selain itu, ada juga kejutan berupa kemunculan sosok Isaiah Bradley. 

Pasalnya di serial The Falcon and the Winter Soldier, terungkap bahwa Isaiah adalah manusia pertama yang berhasil selamat dari eksperimen Super Soldier, jauh sebelum Steve Rogers sebagai Captain America.

Sosok Isaiah Bradley merupakan orang yang membenci pemerintah Amerika Serikat, karena eksperimen yang dilakukan padanya. Dalam trailer Captain America: Brave New World, dia Bradley terlihat menodongkan pistol pada seseorang. Tampaknya, ketiga karakter ikonik itu bakal jadi pusat cerita dari film Marvel tersebut. 

Baca juga: Simak Sinopsis Agatha All Along, Marvel Ungkap Nasib Scarlet Witch

Mengutip laman berita di situs The Walt Disney Company, Captain America: Brave New World dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai (Sam Wilson), dengan perjalanan barunya sebagai Captain America menggantikan Steve Rogers.

Film ini juga akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan lain. Mereka antara lain Danny Ramirez sebagai (Joaquin Torres), Shira Haas sebagai (Sabra), Xosha Roquemore, Carl Lumbly sebagai (Isaiah Bradley), bersama Giancarlo Esposito, Liv Tyler sebagai (Betty Ross), Tim Blake Nelson, dan Harrison Ford sebagai (Thunderbolt Ross). 

Adapun, film ini diarahkan oleh Julius Onah, dengan produser Kevin Feige dan Nate Moore. Selain itu, ada nama Louis D'Esposito dan Charles Newirth yang turut terlibat sebagai produser eksekutif. 
 

Dalam trailer perdana Captain America: Brave New World terlihat bahwa Sam Wilson terlibat dalam insiden internasional.  Setelah Sam Wilson mengambil mantel Captain America, dia harus berhadapan dengan tantangan anyar terkait presiden AS yang baru terpilih. 

Sam mencoba menggali lebih dalam. Dia menemukan sebuah rencana jahat global yang dirancang oleh dalang misterius. Bersama dengan sekutu-sekutunya, Sam harus menghentikan rencana tersebut sebelum menyebabkan kekacauan dan kemarahan di seluruh dunia.

Dalam petualangannya, Sam tidak hanya menghadapi musuh-musuh lamanya, tetapi juga menemukan sekutu baru yang membantunya menjaga perdamaian dan keadilan sebagai Captain America yang baru. 

Adapun, film Captain America: Brave New World dari Marvel Studios rencananya akan tayang di bioskop AS pada 14 Februari 2025. 

Baca juga: 8 Fakta Menarik Trailer Perdana Film Venom: The Last Dance

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Deretan Rekor Baru Spanyol Setelah Berhasil Juara EURO 2024

BERIKUTNYA

Sekys dari Tim Selangor Red Giants Jadi MVP di Grand Final MSC 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: