Venom: The Last Dance. (Sumber gambar: Sony Pictures)

8 Fakta Menarik Trailer Perdana Film Venom: The Last Dance

04 June 2024   |   10:53 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Sony Pictures akhirnya merilis trailer perdana film Venom: The Last Dance atau Venom 3, judul terakhir dalam trilogi anti-hero Spider-Man. Venom 3 merupakan sekuel dari Venom (2018) dan Venom: Let There Be Carnage (2021), sekaligus film kelima dari Sony's Spider-Man Universe (SSU).

Film Venom: The Last Dance disebut akan berfokus pada kisah Brock dan Venom yang melarikan diri dari dunia mereka berdua. Film ini menampilkan aktor Tom Hardy yang kembali berperan sebagai Eddie Brock dan Venom, karakter yang dikenal sebagai penjahat symbiote pemakan otak.

Bagian ketiga film ini akan mengikuti kisah Eddie Brock dan Venom sebagai buronan untuk menyelamatkan diri dari dunia mereka yang semakin dekat dengan kehancuran. Keduanya pun terpaksa mengambil keputusan yang akan mengakhiri perjalanan mereka. 

Baca juga: Daftar Film & Serial Buatan Marvel yang Bakal Rilis 2024, Madame Web sampai Venom 3

Dalam trailer yang dirilis, Hardy tampak menghadapi alien symbiote berukuran besar dari planet asal Venom, selain diburu oleh agen pemerintah. Ada banyak aksi symbiote, ditambah adegan Hardy mengendarai kuda super cepat yang diberi Venom. Selain aktor Tom Hardy, bergabung juga aktor lain seperti Juno Temple dan Chiwetel Ejiofor sebagai ansambel pemain.

Trailer perdana film ini dipenuhi dengan pengungkapan, liku-liku, dan konfirmasi yang memberikan pandangan pertama kepada penggemar tentang apa yang diharapkan dari film Venom ketiga sekaligus terakhir ini. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah sejumlah fakta menarik cuplikan video perdana Venom: The Last Dance
 

1. Tampilkan invasi symbiote

Salah satu pengungkapan paling menarik  dalam trailer Venom: The Last Dance adalah penemuan mengejutkan Venom bahwa kampung halamannya telah menemukannya di Bumi. Hal ini menyebabkan para simbiosis menyerang Bumi, menempatkan seluruh umat manusia di bawah ancaman kepunahan.

Pengungkapan ini juga membuka pintu bagi symbiote tertentu dari Marvel Comics untuk muncul dalam film tersebut. Symbiote favorit penggemar seperti Grendel, Scream, Mania, dan banyak lagi akhirnya dapat melakukan debut live-action mereka di film mendatang, membuka Venomverse untuk semua jenis cerita baru yang menampilkan karakter mereka. 
 

2. Pemerintah ingin merahasiakan symbiote

Dalam trailer pertama Venom: The Last Dance, penonton disuguhi tampilan baru pada organisasi pemerintah yang belum disebutkan namanya, yang bertugas mengawasi para symbiote. Tampaknya organisasi ini telah berhasil merahasiakan sebagian besar keberadaan simbiosis dari publik, meskipun invasi simbiosis mengancam status quo ini. 

Pada musim ketiga ini, akhirnya pemirsa tampaknya akan memahami kebenaran tentang Venom dan pertarungannya dengan symbiote lainnya--termasuk apa yang pemerintah sembunyikan dari publik tentang keberadaan spesies asing tersebut. 
 
 

3. Menjanjikan seri paling penuh aksi

Trailer juga memperlihatkan Eddie berlari melintasi tanah gersang, menumpang dengan karakter baru yang penuh warna di seluruh negeri, dan bahkan berakhir di Las Vegas bersama beberapa teman lama. Dengan alur cerita yang penuh mobilitas dan agen-agen pemerintah yang sedang mengejar, The Last Dance menjanjikan adegan penuh aksi dari waralaba Venom. 
 

4. Karakter Juno Temple terungkap

Tahun lalu diumumkan bahwa aktor Juno Temple telah bergabung dengan film Venom ketiga dalam peran yang dirahasiakan.

Kini, penonton akhirnya bisa melihat untuk pertama kalinya karakter baru Temple yang misterius, yang tampaknya merupakan seorang ilmuwan yang bekerja di organisasi rahasia pemerintah dengan spesialisasi dalam mengendalikan symbiote alien. Meskipun dia tidak disebutkan namanya di trailer, keterangannya mengungkapkan bahwa karakter Temple bernama Dr. Payne.


5. Toxin kembali di Venom 3

Aktor Stephen Graham mengulangi perannya sebagai Detektif Patrick Mulligan dari Venom: Let There Be Carnage. Trailer tersebut memperlihatkan Mulligan terperangkap di sel kaca, diamati oleh Dr. Payne dan sekelompok dokter lainnya.

Dia memperingatkan mereka tentang racun Venom yang mematikan, mengisyaratkan bahwa dia tahu lebih banyak tentang symbiote daripada yang mungkin mereka sadari. 

Menyusul kejadian di film sebelumnya, Mulligan telah terikat dengan symbiote yang dikenal sebagai Toxin, yang menyiratkan bahwa dia akan memiliki peran yang lebih besar di sekuel mendatang.

Toxin adalah karakter menonjol dalam Marvel Comics yang telah menjadi pahlawan sekaligus penjahat pada waktu berbeda dalam sejarahnya. Hal ini menambah tingkat misteri tertentu pada kembalinya Mulligan di Venom 3, karena penonton bertanya-tanya apakah dia akan bekerja untuk sisi kebaikan atau kejahatan. 
 

6. Tampilkan karakter baru

Venom: The Last Dance menampilkan beberapa wajah baru, memperluas pemeran waralaba secara signifikan. Selain Dr. Payne dari Juno Temple, Chiwetel Ejiofor bergabung dalam film tersebut sebagai komando yang belum disebutkan namanya yang mengejar Eddie Brock.

Turut bergabung dengan dua pemeran baru ini adalah Clark Backo, yang mungkin diketahui penonton dari Letterkenny, Alanna Ubach dari Legally Blonde, dan Rhys Ifans, yang sebelumnya memerankan Lizard di The Amazing Spider-Man dan Spider-Man: No Way Home.
 

7. Karakter Nyonya Chen ikonik kembali

Aktris Peggy Lu akan mengulangi perannya sebagai Nyonya Chen, pemilik bodega lokal dari dua film sebelumnya yang baru-baru ini menjadi kameo di Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Kali ini, Ny. Chen tidak berada dalam suasana biasanya di kasir toko serba ada, melainkan bekerja di mesin slot di kasino Las Vegas. Di sana, dia bertemu Eddie Brock dan, yang sangat mengejutkan pemirsa, terlibat dalam aksi besar bersama Venom.


8. Eddie Brock & Venom mungkin akan mati

Venom: The Last Dance seharusnya merupakan entri terakhir dalam trilogi anti-hero Marvel, yang menunjukkan bahwa ini akan mengakhiri kisah Eddie Brock dan Venom, baik bahagia atau tragis. Dengan musuh baik di Bumi maupun dari luar angkasa yang datang mengejar mereka, Eddie dan Venom terlibat dalam pertarungan hidup mereka, menyadari bahwa mereka mungkin tidak dapat bertahan kali ini. 

Meskipun trailer tersebut menunjukkan potensi kematian Eddie dan/atau Venom, hal ini tampaknya tidak mungkin terjadi mengingat potensi karakter tersebut untuk muncul di film masa depan di luar franchise Venom.

Venom kemungkinan bakal kembali dalam seri Spider-Man Universe Sony lainnya, tetapi para penggemar sangat antusias dengan prospek kemunculannya di Avengers: Secret Wars. Kemungkinan besar, Sony ingin mempertahankan Venom setidaknya hingga Secret Wars dirilis pada 2027 mendatang.

Adapun, film Venom: The Last Dance dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Oktober 2024. 

Baca juga: Film Animasi Ultraman: Rising Karya Adaptasi Netflix Siap Tayang Pertengahan Juni

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Jadwal Indonesia Open 2024, 10 Wakil Garuda Bertanding Hari Pertama

BERIKUTNYA

Bring Me The Horizon Kembali ke Jakarta untuk Tampil di Nex Fest Indonesia, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya.

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: