We The Fest 2023. (Sumber foto: We The Fest Facebook)

We The Fest 2024 Rayakan 10 Tahun dengan Lineup Spektakuler di GBK Sports Complex

12 July 2024   |   08:00 WIB
Image
Wildan Adil Hilba Mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta

Festival musik, We The Fest (WTF), akan kembali hadir untuk menghibur para pencinta musik. Acara ini dijadwalkan berlangsung di GBK Sports Complex, Senayan, pada 19-21 Juli 2024. Sebagai festival musik yang telah menjadi agenda tahunan, We The Fest akan menampilkan sejumlah musisi dari dalam dan luar negeri, mencakup berbagai genre musik.

Tak hanya itu, tahun ini juga We The Fest merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Menurut Sarah Deshita, Program Director We The Fest, ini adalah sebuah pencapaian yang patut dirayakan dan dia mengungkapkan rasa syukurnya atas perjalanan panjang festival ini.

Baca juga: Band Hardcore Punk Turnstile Bakal Manggung di We The Fest 2024, Cek Jadwal & Harga Tiketnya

"Perjalanan acara ini memang cukup panjang, dimulai dari Parkir Timur Senayan, sempat pindah ke Kemayoran, dan akhirnya kembali lagi ke Senayan," kata Sarah, saat konferensi pers di kawasan Gunawarman, Jakarta, Kamis (11/7/2024).
 

Jumpa pers We The Fest di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2024). (Sumber foto: Hypeabis/Wildan Adil Hilba)

Jumpa pers We The Fest di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2024). (Sumber foto: Hypeabis/Wildan Adil Hilba)


Argi Wibawa, Brand Manager We The Fest, juga mengungkapkan antusiasmenya menjelang acara ini. Baginya, waktu berjalan begitu cepat. Siapa sangka ini sudah tahun kesepuluh We The Fest berlangsung dan pekan depan mereka akan merayakannya bersama dengan pencinta musik di Tanah Air.

"Ini tentu menjadi perayaan besar, dan saya berharap cinta serta selebrasi akan terasa di seluruh festival. Nanti, kami akan membahas lebih dalam bersama para penampil lainnya," tambahnya. Argi juga menyoroti masih banyak hal yang belum dilakukan di We The Fest ke-10 ini, menunjukkan bahwa festival ini terus berkembang dan berinovasi.

Salah satu acara yang paling dinantikan tahun ini adalah konser Nadin Amizah di We The Fest 2024, di mana ia akan menggelar pertunjukan istimewa bertajuk The Year's Special Show. Argi menyebutkan bahwa pada 2022, Nadin sukses menggelar showcase tunggal di Basket Hall Senayan dengan konsep yang memukau dan tim yang luar biasa. Nadin telah menjadi ikon We The Fest, selalu hadir dan tampil tanpa absen di festival ini.


Diramaikan 51 Penampil

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WE THE FEST (@we.the.fest)


We The Fest 2024 menghadirkan 51 musisi yang telah diumumkan, termasuk artis internasional dan lokal dari berbagai genre. Lineup tahun ini menampilkan headliner seperti J Balvin, Joji, dan Peggy Gou, serta musisi lain seperti Bibi, Omar Apollo, Russ, Turnstile, XG, Alec Benjamin, Dipha Barus, Henry Moodie, JOPLYN, serta Lastlings

Tak ketinggalan ada pula Maliq & D’Essentials, Marcell, Oliver Tree, Peach Pit, Teddy Adhitya, Tiger JK & Yoon MiRae, Ylona Garcia, 3 Diva, Ali, Bernadya, Bilal Indrajaya, Nadin Amizah, Sal Priadi, Reality Club, Rizky Febian, Mahalini, Gangga, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, panggung utama WTF Stage akan menjadi panggung terbesar di We The Fest, tempat para headliner akan tampil. Semua aktivitas dan booth sponsor juga akan ada di sekitar WTF Stage. Salah satu fitur baru adalah Creators House yang bekerja sama dengan Meta yang menyediakan ruang bagi para kreator untuk berkolaborasi dan berinteraksi dengan penggemar.

We The Fest tidak hanya menawarkan musik, tetapi juga berbagai aktivitas lain seperti menonton film dan kegiatan menarik lainnya. Tahun ini, beberapa tenant seperti Lawless akan hadir untuk menambah keseruan festival.

Dengan berbagai acara dan penampilan menarik, We The Fest 2024 menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjungnya. Bagi Genhype yang ingin mendatangi Festival WTF, genhype bisa membeli tiket dengan klik di sini.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Cek 4 Fakta Unik Film Kabut Berduri, Hadirkan Misteri Pembunuhan dan Isu Sosial Mencekam

BERIKUTNYA

Profil Singkat Pesepakbola Brasil Alexandre Pato, Peluang Join Persib?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: