Kang Min Hyuk CNBLUE (Sumber Foto: Instagram/@mr_kanggun)

Daftar Harga Tiket Fan Meeting Kang Min-hyuk CNBLUE di Jakarta

10 July 2024   |   10:27 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Kang Min-hyuk, drummer band populer asal Korea Selatan CNBLUE akan menyapa para penggemar Indonesia lewat fan meeting bertajuk The Passion. Acara jumpa penggemar tersebut akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), pada 3 Agustus 2024 mendatang. 

Para BOICE atau penggemar CNBLUE tentunya tak sabar menantikan kehadiran Minhyuk, terutama bagi mereka yang belum berkesempatan menonton konser CNBLUE yang dihelat beberapa waktu lalu di Tanah Air. Seperti yang diketahui, ini adalah kali ketiga Kang Min-hyuk datang ke Indonesia sepanjang 2024.

Sebelumnya, musisi kelahiran 1991 tersebut sempat menghadiri pembukaan The Coach Restaurant di Grand Indonesia, Jakarta, pada 1 Maret dan menggelar konser bersama CNBLUE, pada 25 Mei 2024 di Hall 1, ICE BSD. 

Baca juga: Daftar Harga & Cara Beli Tiket Fan Meeting Wi Ha Joon di Jakarta 

Adapun, untuk kedatangannya mendatang, UJIN Entertainment selaku promotor fan meeting Kang Min Hyuk telah merilis daftar harga sekaligus seat plan atau pengaturan tempat duduk dan benefitnya sesuai kategori tiket. 

"BOICE Jakarta, apa kabar! Halo semuanya! Kang Minhyuk tidak sabar untuk bersenang-senang dengan kalian! Apakah kalian semua sudah tidak sabar menantikannya?" ujar promotor melalui laman Instagram resminya, dikutip Rabu (10/7/2024).

Lebih lanjut UJIN Entertainment juga menyampaikan, pada fan meeting Kang Min Hyuk di Jakarta, 3 Agustus 2024 mendatang ada berbagai keuntungan untuk para penggemar seperti poster bertanda tangan dalam jumlah terbatas dan Polaroid bertanda tangan hanya untuk penggemar. Para BOICE bisa melihat pengumuman di akun resmi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
 
 
Adapun, untuk seat plan dan daftar harga tiket terdiri dari lima kategori tempat duduk bernomor. Penjualan akan dibuka mulai besok, Kamis 11 Juli 2024 melalui laman dreamticket.com. Semua harganya sudah termasuk pajak. Simak daftar harga tiket fan meeting Kang Min Hyuk di Jakarta, beserta benefit yang akan didapatkan oleh masing-masing pemegang tiket sesuai kategorinya
  • BOICE: Rp2.850.000
  • CAT1: Rp2.500.000
  • CAT2: Rp1.900.000
  • CAT3: Rp1.700.000
  • CAT4: Rp1.450.000

Semua kategori tiket akan mendapat benefit masing-masing. Beberapa di antaranya, berkesempatan mengikuti sesi soundcheck, grup foto, mendapat poster dan polaroid bertandatangan. Menariknya, semuanya pemegang tiket akan kebagian melakukan interaksi goodbye session. Untuk lebih jelasnya, simak pembagian benefit tiket fan meeting Kang Min Hyuk berikut ini.
  • BOICE: Soundcheck (All), 1:1 Photo (30), Group Photo 1:20 (75), (TO.) Signed Poster (20), Signed Polaroid (10), Signed Poster (60), dan Goodbye Session
  • CAT1: Soundcheck (100), Group Photo 1:20 (75), Signed Polaroid (10), Signed Poster (50), dan Goodbye Session
  • CAT2: Soundcheck (100), Group Photo 1:20 (50), Signed Poster (40), dan Goodbye Session
  • CAT3: Group Photo 1:20 (50), Signed Poster (30), dan Goodbye Session
  • CAT4: Group Photo 1:20 (50), Signed Poster (20), dan Goodbye Session
Kang Min-hyuk, dikenal sebagai drummer CNBLUE sekaligus aktor yang banyak membintangi drama populer seperti Heartstrings, The Heirs, Hospital Ship, dan yang terbaru Celebrity.

Dia memulai kariernya sebagai musisi pada 2009. Bersama anggota CNBLUE lainnya, Jung Yonghwa dan Lee Jungshin, mereka memulai debut di Jepang dengan merilis album mini Now or Never pada 19 Agustus 2009 di bawah label indie AI Entertainment.

CNBLUE secara resmi memulai debut di Korea di bawah naungan FNC Entertainment pada 2010. Mereka merilis album mini Bluetory dengan lagu utama yang berjudul "I'm a Loner" yang menjadi hit sampai sekarang. Sejauh ini CNBLUE telah banyak merilis lagu-lagu populer seperti "Love Girl", "Intuition", "You're So Fine", "Cinderella", "Between Us", dan masih banyak lagi.

Pada 2010, Kang Min-hyuk memulai karier aktingnya lewat film omnibus, kemudian menerima peran lain dalam drama SBS It's Okay, Daddy's Girl. Sampai akhirnya pada 2011, dia menjadi salah satu pemeran dalam drama populer MBC Heartstrings, yang juga dibintangi oleh anggota CNBLUE lainnya yaitu Jung Yong-hwa.

Selain pandai menabuh drum dan berakting, Kang Min Hyuk juga memiliki suara emas, dia pernah menyanyikan salah satu OST untuk drama Heartstrings yang berjudul Star

Kang Min-hyuk kembali mendapatkan popularitas setelah berperan sebagai Chanyong dalam drama The Heirs (2013) yang ditulis oleh Kim Eun-sook. Dia beradu akting dengan Krystal Jung, keduanya terpilih sebagai Best Onscreen Couple pada 2013 Drama Fever Awards.

Kemudian pada 2017, Kang Min-hyuk mendapatkan peran utama pertamanya, dalam drama medis MBC Hospital Ship. Baru-baru ini dia juga menarik perhatian dalam serial drama Netflix berjudul Celebrity bersama Park Gyu-young. 

Baca juga: Fancon Boy Group Asal Korea Selatan BTOB Batal, Penggemar Kecewa

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Spanyol Lolos ke Final, Lamine Yamal Catat Sejarah Jadi Pencetak Gol Termuda EURO

BERIKUTNYA

Kompetisi Red Bull Dance Your Style Akan Debut di Indonesia, Catat Info & Waktunya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: