CNBlue (Sumber gambar: Instagram.com/cnblue.official)

Siap Sapa Boice Indonesia, CNBlue Kasih Pesan Penting untuk Fans

25 May 2024   |   08:56 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Band rock asal Korea Selatan, CNBlue akan segera hadir menyapa penggemarnya di Indonesia pada akhir pekan ini. Grup musik di bawah label FNC Entertainment dan CJ E&M ini siap menggebrak panggung Jakarta di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 25 Mei 2024.

Momentum ini sudah cukup lama ditunggu oleh Boice (penggemar CNBlue) di Indonesia setelah penantian panjang. Sebab, band yang aktif sejak 2009 ini terakhir kali tampil di Jakarta pada 2017 silam.

Baca juga: Daftar Harga & Cara Beli Tiket Konser CNBLUE 'CNBLUENTITY' 25 Mei 2024

Setelah 7 tahun berlalu, akhirnya ketiga musisi di bawah naungan CNBlue Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin segera tampil dengan tajuk konser mereka 2024 CNBLUE Live ‘CNBLUENTITY’ in Jakarta. Konser CNBlue di Jakarta kali ini dipromotori oleh Sparkling Star Entertainment , bekerjasama dengan 99 Ways Production yang berperan sebagai production partner.

Mendekati hari konsernya, CNBlue menyampaikan pesan untuk para Boice dengan penuh semangat dan antusiasme. “Akhirnya kami akan datang untuk menemui kamu semua di 2024 CNBLUE Live 'CNBLUENTITY' in Jakarta," ungkap personil CNBlue dikutip dari pernyataan tertulis. Sang vokalis sekaligus gitaris CNBlue Jung Yong Hwa secara khusus memberikan pesan menyentuh untuk para Boice yang ada di Indonesia.


“Kami terakhir tampil ke Jakarta pada tujuh tahun lalu. Membayangkan pertemuan dengan Boice Jakarta setelah sekian lama, saya pun jadi tidak sabar. Rasanya berdebar-debar membayangkan pertemuan kita nanti,” ungkap Jung Yong Hwa.

Selain Yong Hwa yang memberi pesan emosional, Kang Min Hyuk yang berposisi sebagai drummer mengingatkan para penggemar untuk mempersiapkan fisik sebelum bertemu di konser esok. “Pastikan nanti kalian tidur yang cukup, ya. Ayo kumpulkan energi kalian untuk bersenang-senang bersama kami di venue,” kata Min Hyuk.

Sebagai informasi, Jakarta akan menjadi kota penutup dari gelaran Asia Tour yang dilangsungkan oleh grup musik bergenre pop ini. Sebagai tempat yang akan menutup rangkaian konser mereka, sang gitaris sekaligus bassist Lee Jung Shin berharap bisa memberikan penampilan yang terbaik untuk para Boice di Jakarta.

"Apalagi karena Jakarta adalah kota terakhir yang akan kami kunjungi untuk Asia Tour. Mohon nantikan penampilan kami, karena kami akan menyiapkan yang terbaik,” kata Jung Shin.

Tiket ‘2024 CNBLUE Live 'CNBLUENTITY' in Jakarta' masih tersedia di platform tiket.com mulai harga Rp1,2 jutaan hingga Rp3,3 jutaan, dengan keuntungan antara lain soundcheck, goodbye session, official photocard, event poster untuk kategori-kategori yang sudah ditentukan.


Profil CNBlue

Membawa alunan khas pop rock ala Negeri Gingseng, band asal Seoul, Korea Selatan ini resmi mengukuhkan personelnya dalam 3 posisi yakni Jung Yong Hwa (vokal, gitar), Kang Min Hyuk (drum),  dan Lee Jung Shin (gitar, bas).

Dua mantan anggota mereka, Lee Jong Hyun dan Kwon Kwang Jin sudah hengkang karena alasan pribadi. Mereka memulai debut pada 19 Agustus 2009 di Jepang dengan album mini pertama bertajuk Now or Never. Sementara debut pertama mereka di Korea berlangsung pada 14 Januari 2010 dengan single bertajuk I’m a Loner.

Lagu dengan tajuk I Will Forget You yang rilis pada 2010 menjadi salah satu hits yang sukses meleda didengarkan pecinta pop rock Asia. Termasuk pula Don’t Say Goodbye dan Love Is yang tak kalah populer mencuri perhatan penyuka genre musik ini.

Hingga saat ini, CNBlue telah memiliki 11 album mini dan album studio yang rilis dalam diskografi Jepang dan Korea. Mereka juga telah melangsungkan banyak konser dan tur di Asia seperti Jeang dan Indonesia. Sejak 2010 pun, CNBlue sudah sering tampil di acara-acara musik besar Korea seperti Music Bank, Inkigayo, M! Countdown, dan Show Champion.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

4 Sepatu Terunik Keluaran MSCHF

BERIKUTNYA

Barry Likumahuwa Bawakan Album Salute The Rollies di BNI Java Jazz Festival 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: