Wi Ha-joon. (Sumber gambar: Wi Ha-joon/Instagram)

Daftar Harga & Cara Beli Tiket Fan Meeting Wi Ha Joon di Jakarta

04 July 2024   |   12:01 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Wi Ha-joon akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam acara fan meeting. Aktor asal Korea Selatan itu akan menggelar acara jumpa penggemar bertajuk Wi Ha Jun A Wively Day 2024 Fan Meeting Tour, pada 28 September 2024 The Kasablanka Jakarta. Applewood selaku promotor pun telah mengumumkan harga tiket fan meeting Wi Ha-joon.

Ada empat kategori tiket fan meeting Wi Ha-joon yang dijual oleh promotor dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp1,28 juta untuk CAT 2, Rp1,88 juta (CAT 1), Rp2,38 juta (VIP), dan yang termahal adalah kategori VVIP seharga Rp2,78 juta.

Baca juga: Daftar Harga Tiket dan Benefit Fan Meeting Ahn Bo-hyun di Jakarta 6 Juli 2024

Selain tiket masuk, para pemegang keempat kategori tiket itu juga masing-masing akan mendapatkan benefit yang berbeda-beda. Untuk kategori CAT 2, akan mendapatkan Signed Poster untuk 5 orang beruntung, serta mendapatkan Photo Card dan Hi Touch Session untuk semua pemegang tiket.

Sementara untuk CAT 1, penonton berkesempatan untuk mendapatkan Signed Poster untuk 15 orang beruntung, Signed Polaroid untuk 5 orang beruntung, serta mendapatkan Photo Card dan Hi Touch Session untuk semua pemegang tiket.

Lain halnya dengan pemegang tiket VIP, yang semuanya akan mendapatkan Photo Card, Hi Touch Session, dan Lanyard. Selain itu, akan ada juga Group Photo untuk 50 orang beruntung, Signed Poster untuk 30 orang beruntung, dan 5 Signed Polaroid untuk 5 orang beruntung.

Adapun, untuk pemegang tiket VVIP, semuanya akan mendapatkan benefit Group Photo, Photo Card, Hi Touch Session, dan Lanyard. Selain itu, akan ada juga Signed Poster untuk 50 orang beruntung dan Signed Polaroid untuk 10 orang beruntung.
 
 

Cara Beli Tiket Fan Meeting Wi Ha Joon di Jakarta

Promotor mengumumkan penjualan tiket fan meeting Wi Ha-joon di Jakarta akan dibuka pada 12 Juli 2024 pukul 12.00 WIB melalui situs Tiket.com. Berikut adalah cara beli tiketnya.
  • Buka aplikasi atau situs resmi Tiket.com;
  • Pilih menu "Event" lalu pilih "Konser";
  • Nantinya, akan muncul berbagai pilihan konser yang bisa dipilih, kalian bisa search dengan kata kunci "Fan Meeting Wi Ha Joon";
  • Pilih kategori dan jumlah tiket yang ingin dipesan lalu klik "Pesan";
  • Lengkapi data identitas diri seperti nama lengkap hingga alamat email yang benar;
  • Setelah selesai mengisi data diri, pilih metode pembayaran mulai dari Paylater, cicilan, transfer bank, atau bayar melalui gerai Alfamart terdekat;
  • Nantinya, e-ticket akan dikirimkan melalui email yang telah didaftarkan.

Wi Ha Jun A Wively Day 2024 merupakan tur fan meeting Wi Ha-joon yang digelar di beberapa kota di Asia. Jakarta bakal menjadi kota terakhir yang bakal disambangi Wi Ha-joon untuk acara jumpa penggemarnya. Selain Jakarta, aktor berusia 32 tahun itu akan berkunjung ke lima kota lainnya.

Rangkaian tur itu akan dimulai di Seoul, Korea Selatan, yang bakal digelar pada 17 Agustus 2024. Setelah itu, Ha-joon akan menyambangi dua kota di Jepang, yakni ke Tokyo pada 25 Agustus 2024, berlanjut mengunjungi Osaka pada 27 Agustus 2024.

Wi Ha-joon kemudian akan bertandang ke Bangkok, Thailand, pada 7 September 2024, kemudian diikuti Manila, Filipina, pada 15 September 2024. Acara di Manila menjadi perhentian terakhir sebelum aktor tersebut menyambangi Jakarta pada 28 September 2024.
 


Profil Wi Ha-joon

Wi Ha-joon merupakan aktor Korea Selatan yang namanya dikenal luas setelah membintangi serial populer Squid Game. Dalam serial Netflix itu, Ha-joon berperan sebagai Hwang Jun-ho, seorang polisi yang menyelinap ke dalam permainan berbahaya tersebut untuk mencari saudaranya.

Selain itu, aktor kelahiran 5 Agustus 1991 itu juga pernah membintangi sejumlah drama serial lainnya, seperti Something in the Rain (2018), Romance Is a Bonus Book (2019), 18 Again (2020), dan Little Woman (2022). Dia juga berperan dalam serial baru yang tayang tahun ini, berjudul The Midnight Romance in Hagwon.

Baca juga: Daftar Harga Tiket Fan Meeting Kim Ji-won di Jakarta

Selain serial, Wi Ha-joon juga tercatat pernah membintangi sejumlah film, beberapa di antaranya Gonjiam: Haunted Asylum (2018), Shark: The Beginning (2021), dan Midnight (2021).

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Restoran Terunik di Dunia ini Lebih dari Sekadar Tempat Makan, Ada yang di Bawah Laut

BERIKUTNYA

Starrducc Gelar Tur Konser Perdana di 5 Kota, Cek Jadwalnya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: