Poster serial LOL Indonesia: Yang ketawa Kalah. (Sumber gambar: Prime Video)

7 Film & Serial Tayang Juli 2024 di Prime Video: Space Cadet hingga Betty la Fea

03 July 2024   |   19:27 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Layanan streaming Prime Video siap menyuguhkan deretan judul film dan serial seru bagi penggunanya sepanjang Juli 2024. Konten-konten dari berbagai negara dengan ragam kisah dan genre dihadirkan sebagai pilihan tontonan yang menarik sekaligus menghibur.

Daftar film dan serial yang disiapkan oleh Prime Video terdiri dari konten original, sekuel serial yang telah dinantikan penggemar, hingga film-film populer yang tayang di bioskop. Semua konten tontonan itu hadir dengan beragam genre dan cerita yang menarik mulai dari drama, komedi, hingga aksi.

Salah satu konten original Prime Video yang akan tayang pada bulan ini ialah LOL Indonesia: Yang ketawa Kalah. LOL yang merupakan kepanjangan dari Last One Laughing adalah acara komedi yang akan menampilan sejumlah komedian, dalam sebuah pertarungan kecerdasan sekaligus adu menahan tawa yang penuh humor dan kekacauan. 

Baca juga: 5 Film dengan Biaya Produksi Termahal Sepanjang Masa

Selain itu, akan tayang juga serial asal Kolombia, Betty la Fea, the Story Continues, yang menjadi sekuel dari dua serial sebelumnya yakni Yo Soy Betty, la fea dan Ecomoda. Serial yang dibintangi oleh Ana María Orozco dan Jorge Enrique Abello ini akan tayang perdana pada 19 Juli 2024.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 7 film dan serial yang akan tayang di Prime Video sepanjang Juli 2024.


1. Space Cadet (4 Juli)

 

Ditulis dan disutradarai oleh Liz W. Garcia, Space Cadet adalah sebuah film komedi tentang kekuatan menjadi diri sendiri, mengejar impian, dan bermimpi besar. Kisahnya mengikuti Tiffany “Rex” Simpson (diperankan oleh Emma Roberts) yang selalu bermimpi untuk bisa pergi ke luar angkasa. Namun, sayangnya hidup tidak berjalan sesuai rencana. Bertekad untuk membalikkan keadaan, dia pun mengincar ambisi yang besar.

Dengan bantuan sahabatnya yang suportif, Nadine (Poppy Liu), lamaran kerjanya yang diperbaiki berhasil membawanya ke program pelatihan astronot NASA yang sangat kompetitif. Berada di lingkungan yang di luar kemampuannya, Rex mengandalkan kecerdasan, keberanian, dan tekadnya untuk menjadi yang terbaik di kelasnya. Dia harus berupaya untuk bisa menyelesaikan pelatihan dan pergi ke luar angkasa sebelum kedoknya terbongkar.


2. LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah (11 Juli)


LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah adalah serial komedi yang akan dibintangi oleh sederet komedian ternama yakni Cak Lontong, Andre Taulany, Denny Cagur, Rina Nose, Indra Jegel, Gilang Dirga, Ivan Gunawan, Asri Welas, Marshel Widianto, dan Dicky Difie. 

Dipandu oleh Pandji Pragiwaksono, serial dengan enam episode ini mempertemukan para komedian terbaik Indonesia dalam sebuah persaingan sengit. Selama 6 jam, 10 komedian ternama Indonesia berkumpul dalam satu ruangan untuk membuat komedian lain tertawa atau tersenyum, sekaligus harus menahan tawa sendiri agar tidak tereliminasi. Nantinya, komedian yang terakhir ketawa akan memenangkan piala, uang tunai sebesar Rp300 juta dan gelar Penguasa Galaksi Komedi.


3. Divorce in the Black (11 Juli)


Ditulis dan disutradarai oleh Tyler Perry, Divorce in the Black akan mengikuti kisah Ava (Meagan Good), seorang pegawai bank yang masih muda yang sangat terpukul ketika suaminya, Dallas (Cory Hardrict), meninggalkan pernikahan mereka.

Ava pun ingin merperjuangkan pernikahannya, sampai akhirnya nasib pun turun tangan dan mengungkap berbagai perbuatan jahat Dallas. Selain menghancurkan pernikahan mereka, rupanya Dallas juga pernah menyabotase takdir Ava untuk dicintai oleh belahan jiwanya yang sebenarnya.


4. Sausage Party: Foodtopia (11 Juli)


Sausage Party: Foodtopia merupakan sekuel dari film animasi Sausage Party yang dirilis tahun 2016. Serial Sausage Party: Foodtopia akan mengikuti kisah Frank, Brenda, Barry, dan Sammy saat mereka mencoba membangun tempat perlindungan yang dijuluki Foodtopia, serta masyarakat pangan mereka sendiri.

Setelah banjir besar yang menghancurkan tanah yang pernah mereka janjikan, mereka tidak punya pilihan selain bekerja sama dengan manusia untuk memastikan kelangsungan hidup ras mereka.


5. Monkey Man (16 Juli)


Setelah tayang di bioskop pada 5 April 2024, film Monkey Man kini tayang di Prime Video. Ini merupakan film debut Dev Patel sebagai sutradara, yang juga bertindak sebagai produser sekaligus aktor. Kisahnya mengikuti Kid (Dev Patel), seorang pemuda tanpa nama yang hidup seadanya di sebuah klub pertarungan bawah tanah.

Di klub itu, dia beraksi sebagai petarung mengenakan topeng gorila setiap malam dan dipukuli hingga berdarah oleh para petarung yang lebih populer demi mendapatkan uang. Ketika trauma masa kecilnya memuncak, tangannya yang terluka secara misterius melancarkan aksi pembalasan besar-besaran untuk menyelesaikan masalah dengan orang-orang yang telah merenggut segala hal darinya. 


6. My Spy The Eternal City (18 Juli)


My Spy The Eternal City merupakan sekuel dari film komedi mata-mata My Spy yang rilis tahun 2020. Disutradarai oleh Pete Segal, kisahnya kembali mengikuti dua karakter ikonik My Spy yakni agen veteran CIA JJ (Dave Bautista) dan putri tirinya yang berusia 14 tahun, sekaligus anak didiknya, Sophie (Chloe Coleman). Mereka bersatu kembali untuk menyelamatkan dunia ketika sebuah tur paduan suara SMA di Italia terganggu oleh ancaman nuklir yang menargetkan Vatikan.


7. Betty la Fea, the Story Continues (19 Juli)


Betty la Fea, the Story Continues merupakan sekuel dari dua serial telenovela populer yakni Yo Soy Betty, la fea dan Ecomoda. Kisahnya berlatar dua tahun sejak kepergian Betty dari Ecomoda, dan masih menikah dengan Armando meskipun berada di ambang perceraian. Betty dikisahkan sedang berusaha mati-matian untuk berhubungan dengan putri remaja mereka, dan bertanya-tanya apakah dia bahagia dengan jalan yang dipilih.

Roberto, ayah Armando dan pendiri Ecomoda, telah meninggal dunia dan keinginan terakhirnya adalah agar Betty kembali ke perusahaan. Betty pun harus membangun kembali hubungannya dengan sang anak, mengambil kendali Ecomoda sebagai pemimpin perusahaan, dan memutuskan apakah akan berdamai dengan Armando yang bertekad untuk mendapatkan hatinya kembali.

Baca juga: Daftar Film & Drama Korea Selatan yang Paling Dinanti Juli 2024

Betty akan bertemu kembali dengan para penggosip nakal Cuartel de las Feas, Hugo Lombardi yang sombong dan besar kepala, dan Patricia “La Peliteñida” yang mata duitan, yang masing-masing telah mengalami perubahan dan menghadapi kesulitannya sendiri dalam 20 tahun terakhir.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini Lo Waktu yang Tepat untuk Rutin Periksa Mata, Balita sampai Orang Dewasa

BERIKUTNYA

Ancaman Tak Terlihat, Waspadai Bahaya Polusi Udara Dalam Ruangan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: