Kim Seon-ho dan Go Youn-jung akan membintangi drakor Netflix baru berjudul Can This Love Be Translated?. (Sumber gambar: Netflix)

Kim Seon-ho & Go Youn-jung akan Bintangi Drakor Netflix Can This Love Be Translated?

28 June 2024   |   20:36 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Layanan streaming Netflix mengumumkan drama Korea anyar berjudul Can This Love Be Translated?. Drama itu akan dibintangi oleh Kim Seon-ho dan Go Youn-jung sebagai pemeran utamanya. Ditulis oleh duo bersaudara Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran dan disutradarai oleh Yoo Young-eun, drama ini akan menawarkan kisah komedi romantis yang tak terduga.

Drakor Can This Love Be Translated? akan mengikuti kisah cinta penuh kejutan antara seorang penerjemah multibahasa dengan selebriti global. Dramanya akan bercerita tentang Joo Ho-jin (diperankan oleh Kim Seon-ho), seorang penerjemah mutlibahasa dengan kemampuan bahasa yang luar biasa termasuk bahasa Inggris, Jepang, dan Italia.

Baca juga: Rekomendasi Mini Drakor Kurang dari 10 Episode: Ada Doyoung NCT dan Sehun EXO

Dia bekerja sebagai penerjemah profesional untuk seorang superstar global bernama Cha Moo-hee (Go Youn-jung). Cha Moo-hee adalah seorang bintang terkenal dengan pesona yang ceria serta selalu percaya diri.

Seiring dengan hubungan profesional di antara keduanya, kisah cinta tak terduga pun berkembang. Hubungan profesional antara Joo Ho-jin dan Cha Moo-hee menuju arah yang tak pernah dibayangkan mereka sebelumnya sekaligus mengharukan.
 

Kim Seon-ho dan Go Youn-jung akan membintangi drakor Netflix baru berjudul Can This Love Be Translated?. (Sumber gambar: Netflix)

Kim Seon-ho dan Go Youn-jung akan membintangi drakor Netflix baru berjudul Can This Love Be Translated?. (Sumber gambar: Netflix)

Cha Moo-hee adalah seorang wanita yang mengekspresikan cinta dengan cara yang sangat bertolak belakang. Begitupun jalan hidup mereka yang saling bersinggungan, hingga berujung pada perjalanan saling memahami melalui perbedaan mereka.

Can This Love Be Translated? menjadi drama pertama yang dibintangi Kim Seon-ho, setelah terakhir membintangi Hometown Cha-Cha-Cha (2021). Sebelumnya, aktor berusia 38 tahun ini juga telah membintangi sejumlah judul film dan serial populer di antaranya Start-Up (2020), Find Me in your Memory (2020), dan Welcome to Waikiki 2 (2019).

Dalam drama terbarunya, Seon-ho akan beradu akting dengan aktris Go Youn-jung. Perempuan berusia 28 tahun ini debut karier aktingnya dengan membintangi drama He Is Psychometric tahun 2019. Setelah itu, sejumlah film dan drama populer telah dia bintangi di antaranya Death's Game (2023), Moving (2023), Alchemy of Souls (2022), Law School (2021), dan Sweet Home (2020).
 

Kim Seon-ho dan Go Youn-jung akan membintangi drakor Netflix baru berjudul Can This Love Be Translated?. (Sumber gambar: Netflix)

Para pemain drakor Netflix baru berjudul Can This Love Be Translated?. (Sumber gambar: Netflix)

Tak hanya Kim Seon-ho dan Go Youn-jung, Netflix juga telah mengumumkan deretan nama pemain untuk drakor Can This Love Be Translated?, salah satunya aktor Jepang Sota Fukushi. Sebelumnya, Fukushi juga telah membintangi As the Gods Will, Bleach, My Tomorrow, Your Yesterday, Library Wars, dan I’m Taking the Day Off.

Selain itu, ada juga aktris Lee E-dam yang sebelumnya membintangi Daily Dose of Sunshine dan Black Knight, serta Choi Woo-sung yang telah membintangi drama Chief Detective 1958, Melancholia, dan My Roommate Is a Gumiho. Meski demikian, peran ketiganya belum diungkap oleh Netflix.

Sementara itu, Can This Love Be Translated? ditulis oleh oleh duo bersaudara Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran, yang sebelumnya telah menggarap sejumlah drama populer seperti Alchemy of Souls, Hotel Del Luna, The Greatest Love, dan Master's Sun.

Bangku sutradara Can This Love Be Translated? diisi oleh Yoo Young-eun, yang sebelumnya sukses menghadirkan gaya visual yang mencolok dan arahan yang sensitif dalam drama Bloody Heart. Untuk drama barunya ini, sang sutradara pun menjanjikan sebuah kisah komedi romantis yang memikat bagi penonton global.

Adapun, drama Can This Love Be Translated? dijadwalkan untuk mulai proses syuting pada paruh pertama tahun ini. Namun, Netflix belum mengumumkan informasi detail terkait perilisannya.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Jadwal Meet and Greet Ultraman The Hero Premiere 2024, Nostalgia Pahlawan Masa Kecil

BERIKUTNYA

Cara Screen Record iPhone, Bisa Buat Share Tutorial

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: