Ultraman The Hero Premiere 2024 (Sumber Foto: Instagram/@neosohomall)

Jadwal Meet and Greet Ultraman The Hero Premiere 2024, Nostalgia Pahlawan Masa Kecil

28 June 2024   |   21:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Kabar gembira bagi para penggemar Ultraman, Tsuburaya Productions selaku produser dari seri Ultraman kembali membawa tokoh pahlawan ikonik asal Jepang tersebut dalam sebuah event bertajuk ULTRAMAN THE HERO PREMIERE 2024 ke Indonesia.

Acara ini berlangsung mulai 27 Juni hingga 28 Juli 2024 di Mal Neo Soho, Jakarta Barat. Selama satu bulan, para penggemar Ultraman bisa menikmati berbagai macam pertunjukan tak terlupakan sekaligus bernostalgia mengenang pahlawan masa kecilnya.

 

 
Hadirnya ULTRAMAN THE HERO PREMIERE 2024 ini juga menandai peluncuran dua film terbaru Ultraman, yakni Ultraman: Rising dan Ultraman Arc. Adapun Ultraman: Rising kini sudah dapat dinikmati di Netflix. Khusus untuk menandai peluncuran film ini, ada area pameran khusus di lokasi untuk mengenal lebih dalam karakter Ultraman di film ini.

Baca juga: Sinyal Kuat Reboot, Image Comics Siap Hadirkan Kembali Antihero Spawn

Sementara Ultraman Arc akan ditayangkan di stasiun televisi RTV mulai 12 Juli tiap pukul 12.00 WIB. Para penggemar dapat bertemu langsung karakter Ultraman Arc dalam sesi mini show serta sesi meet and greet bersama karakter Ultraman lainnya, simak jadwalnya!
  • Mini show: 29-30 Juni pukul 15.30 dan 18.30 WIB
  • Meet and Greet: Sabtu dan Minggu selama 27 Juni - 28 Juli 2024 pukul 15.30 dan 18.30 WIB

Penggemar yang ingin menghadiri event bisa langsung datang tanpa dipungut biaya apapun alias free. Namun, khusus untuk meet and greet persyaratannya, yakni memiliki struk belanja minimum Rp100.000 di seluruh tenant Mal Neo Soho, Jakarta Barat.
 

 
“Kami sangat bahagia dapat kembali menghadirkan Ultraman ke Indonesia melalui acara ULTRAMAN THE HERO PREMIERE 2024 ini. Kami berharap acara ini dapat menjadi momen spesial bagi para penggemar Ultraman dari segala usia, untuk bernostalgia sekaligus mengenalkan Ultraman kepada generasi baru," ujar Kohei Takahashi, International Business Department Tsuburaya Productions, dikutip dari rilisnya, Jumat (28/6/2024)

Seperti diketahui, Ultraman pertama kali muncul di layar kaca pada 1966 dan sejak saat itu menjadi ikon budaya pop yang menginspirasi jutaan anak-anak di seluruh dunia. Bagi generasi 90an dan milenial di Indonesia, Ultraman bukan hanya sekadar pahlawan, melainkan teman masa kecil yang setia.

Kini, para penggemar Ultraman yang telah beranjak dewasa, bahkan sudah memiliki anak, bisa berkesempatan untuk memperkenalkan tokoh pahlawan super legendaris tersebut kepada generasi berikutnya. Lebih lanjut Kohei berujar event spesial ini, diharapkan bisa memenuhi rasa rindu para penggemar Ultraman serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka.

Adapun 2024 juga merupakan perayaan 15 tahun hadirnya Ultraman Zero. Dengan demikian, karakter Ultraman Zero juga akan hadir dalam sesi mini show dan meet and greet yang sama dengan Ultraman Arc. Kembalinya Ultraman Zero diharapkan mampu membangkitkan kembali kenangan indah para penggemar lama. 

Tak hanya itu, para penggemar juga dapat ikut serta dalam acara uji coba permainan Ultraman Card Game, yang akan resmi diluncurkan dalam waktu dekat. Mereka dapat mengikuti sesi uji coba ini setiap hari selama acara berlangsung dengan menggunakan deck percobaan. 

"Acara ini bukan hanya tentang nostalgia, tapi juga tentang menyambut generasi baru pahlawan. Temui Ultraman favoritmu, saksikan film terbarunya, dan rasakan kembali semangat Ultraman yang tak pernah padam,” tutup Kohei.

Radiansyah Sukmana, KOL sekaligus penggemar Ultraman memaparkan, dengan hadirnya film Ultraman: Rising, Ultraman Arc, serta kembalinya Ultraman Zero, saya berharap acara ini dapat memuaskan rasa nostalgia para penggemar lama sekaligus mengundang para penggemar baru untuk terus menikmati petualangan Ultraman.

Baca juga: Sinopsis Invincible Season 2 Part 2: Jadi Superhero Itu Susah

"Sebagai pecinta karakter superhero, saya tumbuh bersama Ultraman sejak kecil hingga kini, bagi saya Ultraman bukan hanya sekadar hiburan, tapi juga simbol budaya pop yang memiliki nilai-nilai universal," ujar Radiansyah. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Kopi Hitam Tanpa Gula, Lebih dari Sekadar Minuman Pagi

BERIKUTNYA

Kim Seon-ho & Go Youn-jung akan Bintangi Drakor Netflix Can This Love Be Translated?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: