Pemeran Drakor Netflix Two Women (sumber gambar Instagram.com/netflixkcontent)

Aktris Kim Go Eun Akan Berperan Dalam Serial Drakor Netflix Berjudul Two Women

18 January 2024   |   20:00 WIB
Image
Paundra Zakirulloh Mahasiswa Institut Ilmu Sosial & Ilmu Politik Jakarta, Jurusan Ilmu Jurnalistik

Like
Industri perfilman dari Korea Selatan baru saja mengonfirmasi bahwa, Kim Go Eun , Kim Gun Woo , dan Park Ji Hyun akan berperan sebagai tokoh utama dalam drama Netflix berjudul Two Women. Hal ini telah disampaikan pada salah satu postingan di Instagram resmi @netflixkcontent pada 18 Januari 2024.

Drama Two Women ini mengisahkan tentang persahabatan rumit antara Ryu Eun Jung (diperankan oleh Kim Go Eun), yang merupakan penulis drama yang memiliki aura menarik karena kejujurannya, dan Cheon Sang Yeon (Park Ji Hyun), produser film. Keduanya menghadapi perasaan cinta dan cemburu satu sama lain karena menyukai sosok lelaki yang sama.

Baca juga: Choi Woo-shik Tampil Buas Dalam A Killer Paradox, Tayang di Netflix 9 Februari 2024

Kim Gun Woo yang berperan sebagai mahasiswa bernama Kim Sang Hak yakni, seorang senior klub fotografi di perguruan tinggi Eung Jung dan Sang Yeon, terjebak dalam hubungan kedua wanita tersebut. Kim Sang Hak menjalin hubungan dengan Eun Jung, dia sangat mencintainya seperti dia menyukai kamera.

Namun, suatu hari terjadi sebuah peristiwa yang membuat persahabatan kedua wanita tersebut retak, mereka secara jujur menunjukkan perasaan saling menyukai dan mengagumi pada lelaki yang sama, yakni Kim Sang Hak hingga perasaan cemburu dan benci mewarnai kisah mereka.

Berbagai perpisahan dan pertemuan diantara mereka akan terjadi beberapa kali, yakni ketika masih kecil, kemudian saat remaja, hingga puncaknya pada saat berusia 42 tahun mereka kembali bertemu dan banyak hal telah berubah untuk keduanya.

Film ini akan disutradarai oleh Jo Yeong Min yang sebelumnya telah menyutradarai serial Do You Like Brahms? dan The Interest of Love, yang juga tayang di platform streming Netflix. Alur ceritanya akan mengikuti perjalanan mereka dari siswa di sekolah hingga dewasa berusia 42 tahun yang menghadapi masalah besar dalam hidup.

Dikutip dari allkpop.com, narasi yang menyentuh ini menggali masa lalu mereka bersama, jalan mereka masing-masing untuk menjadi penulis skenario dan sutradara film yang sukses, dan dampak abadi yang mereka berikan pada kehidupan satu sama lain.

Selain itu, penulis naskah oleh Song Hye Jin dari drama The Smile Has Left Your Eyes, Love Lies, My Sweet Seoul, dan My Wife Got Married. Namun, untuk perilisan drama tersebut belum dikonfirmasi oleh Netflix, serial ini akan ditayangkan lebih dari 190 negara di Netflix.

Perlu diketahui, tidak hanya syuting drama Two Women, Kim Go Eun juga digaet untuk membintangi drama The Price of Confession. Dia ditawari membintangi drama tersebut setelah Han So Hee dan Kim Ji Won menolaknya.

Jika aktris yang berperan pada serial Goblin tersebut menerima tawaran membintangi dramanya, maka dia berpotensi untuk reuni dengan Jeon Do Yeon dalam drama tersebut. Keduanya terakhir kali adu akting dalam film Memories of the Sword, pada 2015.

Baca juga: Daftar Pemeran 3 Body Problem, Serial Netflix yang Ulas Ancaman Peradaban Manusia

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Shakira Jasmine berkolaborasi dengan Arash Buana Rilis Single Baru

BERIKUTNYA

Tolak Pajak 40%! Asosiasi Pengusaha Tegaskan Spa Bukan Bisnis Hiburan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: