Figurin Ultraman perdana XM Studios (Tipe C) setinggi 60 centimeter (Dok. XM Studios Singapore)

XM Studios Luncurkan Desain Perdana Figurin Premium Ultraman

22 February 2022   |   17:12 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Studio desain global, XM Studios, beberapa waktu lalu meluncurkan koleksi premium terbarunya, Ultraman (Tipe C), dari akuisisi lisensi Ultraman. Figur setinggi 60 sentimeter itu akan menampilkan salah satu pahlawan super paling ikonik di Jepang dan akan menjadi koleksi pertama dalam jajaran Ultraman baru XM.

CEO dan co-founder XM, Ben Ang, menuturkan konsep desain figurin Ultraman (Tipe C) ini dikembangkan oleh XM bersama dengan pematung terkenal Yoshiki Fujimoto, yang bekerja sebagai seniman 3D untuk figur ini.

“Ultraman (Tipe C) ini akan jadi yang pertama dari koleksi desain XM. Kami merasa terhormat telah memperoleh lisensi Ultraman karena minat pada koleksi yang menampilkan karakter klasik di komunitas kami terus tumbuh. Kami berharap koleksi patung Ultraman (Tipe C) kami akan memberikan nostalgia kepada semua orang, dan mereka akan menikmati cerita yang akan disampaikan oleh setiap koleksi," kata Ang, melalui siaran pers.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by XM Studios (@xmstudios)


Interpretasi desain XM menampilkan Ultraman dalam pose defensif yang unik, dibentuk dengan posisi tangan dengan sempurna, hingga detail lipatan setelan Tipe C. Figurin ini akan dilengkapi dengan pencahayaan di bagian untuk mata dan dada untuk menambah keren display.

Bagian dasar figurin ini menampilkan Jet VTOL, sebuah pesawat yang akan dipiloti oleh anggota Science Special Search Party (SSSP) melawan Kaiju dan ancaman lainnya, dengan Ultraman yang berjaga di atasnya.

Pre-order untuk patung premium dimulai sejak 20 Februari 2022 di website XM, dengan harga 1,399 dolar Singapura atau sekitar Rp14,9 juta.

Menariknya lagi, dalam rangka perayaan 55 tahun hubungan Singapura-Jepang pada tahun 2022, yang dikenal sebagai SJ55, XM juga akan merilis seri koleksi premium tematik dalam waktu dekat.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

BMW 218i Gran Coupè Sport, Pilihan Kaum Urban Berjiwa Muda

BERIKUTNYA

Menparekraf Optimis Festival Family Sunday Movie Bangkitkan Ekonomi Kreatif

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: