Infinix Note 40 Racing Edition x BMW (Sumber foto: Infinix)

Infinix Note 40 Series Racing Edition Meluncur, Hasil Kolaborasi dengan BMW Designworks

26 June 2024   |   07:13 WIB
Image
Yohanis Paiman Londong Mahasiswa Universitas Budi Luhur

Perusahaan teknologi Infinix resmi meluncurkan varian terbaru dari seri Note 40 mereka di Indonesia melalui kolaborasi eksklusif bersama BMW Designworks. Produk itu dinamai Infinix Note 40 Series Racing Edition, yang memadukan unsur-unsur otomotif mewah dan teknologi canggih. 

Dalam peluncurannya, Head of Marketing infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan pihaknya bangga telah mempersembahkan produk Racing Edition di Indonesia. Terlebih, ini merupakan kolaborasi mereka dengan perusahaan kreatif kenamaan sekelas BMW Designworks. 

Melalui kolaborasi eksklusif dengan BMW Designworks, ponsel ini mendapatkan sentuhan premium pada finishing bodi belakangnya dan aksen memikat pada bagian bingkai kamera belakang. Hal tersebut menciptakan kombinasi menarik antara teknologi dan kemewahan otomotif. 

Baca juga: Cek Harga & Spesifikasi Infinix Note 40 Series yang Rilis di Indonesia

Ditujukan bagi generasi muda yang antusias terhadap teknologi dan bersemangat dengan dunia otomotif, smartphone ini menawarkan beberapa daya tarik utama. Kolaborasi dengan BMW Designworks sangat tercermin jelas dalam pemilihan warna dan bahan finishing yang premium, menghadirkan kesan eksklusif dan mewah pada setiap detail desainnya.

Masih dalam hal desain, Infinix memberikan elemen "Wing of Speed", dengan menggunakan teknologi UV transfer printing pada warna silvernya, menciptakan efek visual memukau saat terkena pancaran cahaya. Bagian belakang ponsel juga dihiasi dengan simbol warna yang ikonik pada BMW guna memperkuat tema Racing Edition dengan lebih tegas. 
 

Untuk bagian performanya, Infinix Note 40 Series Racing Edition dilengkapi dengan chip Helio G99 Ultimate, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 256GB. Ponsel ini juga dibekali baterai 5.000 mAh dengan fitur pengisian cepat 45W dan pengisian nirkabel 20W dengan mekanisme magnet, memastikan pengguna menikmati pengalaman pengisian daya yang cepat dan efisien.

Spesifikasi yang ditawarkan lainnya adalah layar AMOLED Full HD+ 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz, memastikan pengalaman visual yang jernih dan responsif.

Untuk melengkapi gaya hidup penggunanya, Infinix memberikan sebuah Gift Box eksklusif yang berisi kacamata, jam tangan, earphone TWS, gantungan kunci, charger, dan aksesori yang bertemakan BMW, menambah nilai premium pada paket pembelian.

Di Indonesia, Infinix Note 40 Series Racing Edition dapat dibeli dengan harga spesial mulai dari Rp2,72 juta untuk periode tertentu. Ponsel ini hadir dalam semua varian Note 40, termasuk Note 40, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro+ 5G.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M15 5G 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Daftar 27 Atlet Indonesia yang Lolos Olimpiade Paris 2024, Ada Maryam March Maharani

BERIKUTNYA

Musisi Sandy Canester dan Regar Cetuskan Genre Musik Urban Melayu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: