Huawei MatePad 11.5 S dalam versi warna violet. (Sumber gambar : Desyinta Nuraini/Hypeabis.id)

Rilis Hari Ini, Cek Fitur Unggulan Huawei MatePad 11.5 S

25 June 2024   |   07:41 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Huawei siap merilis tablet berlayar PaperMatte terbarunya, MatePad 11.5 S di Indonesia hari ini. Gawai ini diklaim membawa sejumlah peningkatan untuk produktivitas dan kreativitas, termasuk layar anti-glare dan jaminan mutu kenyamanan mata pengguna.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia mengatakan, dalam seri ini, Huawei memperkenalkan beberapa keunggulan seperti tampilan layar PaperMatte Display 2.0 dengan performa warna yang semakin tajam, serta teknologi True-to-life colors dan Eye Protection Certifications. Sementara dari segi desain, tablet ini hadir dengan pilihan warna baru yang lebih vibrant, yakni violet dan space grey.

Baca juga: Mengintip Desain & Spesifikasi MateBook X Pro, Laptop Huawei Paling Tipis

Selain itu, teradapat pula GoPaint, aplikasi menggambar pertama yang dikembangkan oleh Huawei. Aplikasi ini memuat serangkaian fitur yang menjadikan pengalaman menggambar di layar tablet terasa lebih seamless dan lebih nyata.

“Dengan beragam peningkatan dan aplikasi eksklusif dari Huawei, tablet ini dirancang sebagai solusi terkini untuk menemani produktivitas dan kreativitas harian pengguna,” ujar Huiler Fan, dikutip Hypeabis.id, Senin (24/6/2024).
 

Huawei MatePad 11.5 S dalam versi warna violet. (Sumber gambar : Desyinta Nuraini/Hypeabis.id)

Huawei MatePad 11.5 S dalam versi warna violet. (Sumber gambar : Desyinta Nuraini/Hypeabis.id)


Huawei MatePad 11.5 S datang dengan ketebalan hanya 6,35 mm dan berat 515 gram. Buat kamu yang penasaran, berikut keunggulan dalam balutan fitur pada MatePad 11.5 S. Cek dulu yuk sebelum beli. 


1. Layar tajam warna & aman untuk mata

Huawei MatePad 11.5 S hadir membawa teknologi PapperMatte Displays 2.0 yang memiliki kemampuan representasi warna lebih akurat. Ada pula teknologi anti-glare generasi terbaru yang bantu mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99 persen pada layar. 

Tablet ini membawa layar 11,5 inci dengan tingkat refresh rate 144 Hz. Layarnya juga memiliki resolusi 2.8K yang meningkatkan kualitas dan kepekatan warna, sehingga menghasilkan warna yang lebih nyata.

Selain itu, MatePad 11.5 S juga dilengkapi fitur anti-reflection bersertifikat TÜV Rheinland. Fitur ini mampu meminimalisir pantulan cahaya pada layar, sekalipun berada di bawah pancaran sinar terang.  Ada pula teknoogi flicker-free yang memastikan keamanan dan meminimalisir rasa lelah pada mata saat menggunakannya dalam waktu lama.


2. Aplikasi menggambar yang eksklusif

Tablet ini memperkenalkan GoPaint sebagai aplikasi gratis dan eksklusif. Aplikasi menggambar ini mengintegrasikan segudang fitur canggih dan mudah digunakan, termasuk pilihan lebih dari 100 kuas digital serta fitur realistis. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menggambar dan melukis seperti di atas kertas, mulai dari membuat grafiti hingga sketsa digital yang lebih hidup.

Selain GoPaint, MatePad 11.5 S juga menghadirkan Huawei Notes. Pengguna tidak hanya bisa menulis catatan biasa, namun juga mensinkronisasikan dengan catatan lain yang telah diketik atau tulis tangan di layar tablet. Semakin mantap dengan PC-Level WPS Office 2.0 yang memungkinan edit dokumen dan presentasi jadi lebih efisien.


3. Teknologi NearLink

Huawei MatePad 11.5 S juga membawa teknologi NearLink secara khusus pada stylus pencil dan portable keyboard bawaannya. Sementara itu, Huawei M-Pencil Gen 3 sebagai aksesori pendukung tablet ini, merupakan perangkat pertama yang mengadopsi teknologi NearLink, sekaligus stylus pertama yang dilengkapi oleh 10.000+ tingkat sensitivitas tekanan, respon yang lebih cepat, kontrol ketebalan garis yang lebih sensitif, serta ketukan yang lebih bersih.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Oven & Microwave

BERIKUTNYA

Hypereport: Berwisata Sambil Belajar Kearifan Lokal Melalui Desa Wisata

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: