MatePad T8 Kids Edition (Huawei)

Huawei MatePad T8 Kids Edition Banyak Fitur Ramah Anak

17 September 2021   |   19:31 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Menyusul kesuksesan perilisan produk MatePad T10 Kids Edition, raksasa teknologi Huawei bersiap meluncurkan varian terbarunya dari lini tablet edisi anak-anak yakni MatePad T8 Kids Edition. Produk tersebut akan tersedia di pasar Indonesia mulai 23 September mendatang.

Country Head Huawei CBG Indonesia Patrick Ru mengatakan bahwa permintaan produk tablet anak di Indonesia sangat tinggi. Oleh karenanya, perusahaan berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem perangkat dan konten yang lebih baik.

"Huawei MatePad T8 Kids Edition bertujuan untuk mendukung perkembangan anak melalui dukungan konten yang dapat mengasah kognitif dan kreativitas melalui sebuah tablet multifungsi sebagai gadget pertama mereka," katanya dalam acara virtual Jumat (17/9).

Training Director of Huawei CBG Indonesia Edy Supartono mengatakan bahwa seperti namanya, perangkat ini memiliki ukuran layar 8 inci yang lebih ringkas ketimbang pendahulunya. Ini memungkinkan anak dengan usia yang lebih kecil untuk menggunakan tablet dengan lebih mudah.

Untuk tetap menjaga kesehatan anak, lanjut Edy, Huawei telah menyiapkan multi layered eye protection yang dirancang dengan filter blue light. Perangkat juga telah memiliki sertifikasi yakni TUV Rheinland Certified Eye Comfort untuk kenyamanan mata anak.

Sementara itu, untuk memastikan anak mengakses konten yang sesuai dengan usianya, disiapkan juga fitur Kids Corner. Ini merupakan fitur cerdas yang memungkinkan orang tua mengatur penggunaan gawai pada anak, dan mengelola perilaku anak dalam menggunakan perangkat lewat fitur Parental Control.

Edy menuturkan untuk menunjang aktivitas si kecil, Kids Corner telah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti recorder, camera, kids panting dan multimedia lainnya. Tablet juga dibundling dengan sejumlah aplikasi ramah anak eksklusif.

Adapun untuk ketahanan perangkat, tablet ini dilengkapi dengan case karet yang tahan benturan plus memiliki sertifikat food grade sehingga tahan dari gigitan anak. Selain itu, tab dilengkapi dengan stylus pen yang tersemat pada case berwarna biru cerah.

Periode perdana penjualan Huawei MatePad T8 Kids Edition akan dimulai pada 23 September dengan harga Rp2,49 juta di platform dagang-el dan Huawei Store. Pada periode tersebut, Huawei juga menyediakan berbagai bundling special khusus untuk pelanggan awal.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Green Rebel Gaet 2 Restoran Ini Bikin Menu Berbahan Nabati

BERIKUTNYA

Teaser Film Kadet 1947 Tampilkan Adegan Dramatis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: