Boy group ATEEZ bakal tampil di City Camp Indonesia (Sumber foto: X/@ATEEZofficial)

ATEEZ Siap Tampil di Festival Musik City Camp Indonesia 5 Oktober 2024

21 June 2024   |   14:40 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, siap-siap! boy group ATEEZ bakal manggung di festival musik City Camp Indonesia yang akan digelar pada 5 Oktober 2024 di Indonesia Arena, Jakarta Pusat. Para penggemar ATEEZ, yakni ATINY pasti sudah tak sabar menyambut kedatangan idola mereka di Tanah Air. 

ATEEZ merupakan boy group beranggotakan 8 orang, yakni Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho. Mereka melakukan debut pada 24 Oktober 2018 dengan merilis album mini Treasure EP.1: All to Zero dengan lagu utama "Pirate King".

Melalui laman Instagram City Camp Indonesia, pihak penyelenggara mengumumkan bahwa ATEEZ akan masuk jajaran line up yang akan tampil di festival musik tersebut. Sampai saat ini kategori tiket dan daftar harganya belum diungkap oleh pihak promotor. Para ATINY bisa mengecek media sosialnya untuk mendapatkan informasi terbaru. 

Baca juga: Daftar Harga & Jadwal Penjualan Tiket Konser Doyoung NCT di ICE BSD City
 
 
"Nantikan kehadiran @ateez_official_ di City Camp Indonesia. Apakah kalian juga bersemangat seperti kami?" demikian pernyataan di akun resmi Instagram @citycamp.id, dikutip Hypeabis.id Jumat (20/6/2024).

Selain ATEEZ, City Camp Indonesia juga akan membawa Boy Story sebagai line up penampilnya. Baik ATEEZ maupun Boy Story sudah dipastikan tampil dalam festival musik ini. Ke depannya, pihak penyelenggara akan menambah daftar musisi yang akan meramaikan acara tersebut.

Para ATINY tak sabar menantikan kedatangan ATEEZ ke Tanah Air. Seperti yang diketahui boy group asuhan KQ Entertainment tersebut terakhir kali menyambangi Indonesia pada dua tahun lalu dalam acara KPOP Land in Jakarta yang dihelat pada 2022. Mereka tampil bersama line up lainnya, seperti KARD, weeekly, VICTON dengan special bintang tamu MADDOX.

Tak sedikit penggemar yang penasaran untuk melihat langsung aksi panggung ATEEZ yang powerful saat membawakan lagu-lagu hit mereka, seperti "Wonderland", "Answer", "Wave", "Bouncy", "Crazy Form", dan yang terbaru "Work". Apalagi belakangan ini, ATEEZ menarik perhatian penggemar internasional setelah tampil di Coachella, yang merupakan salah satu festival musik terbesar di dunia. 

Hongjoong dan kawan-kawan juga sedang mempersiapkan penampilan mereka sebagai headliner di MAWAZINE Festival Maroko yang dihelat 23 Juni 2024.

Namun sayang, Wooyoung harus absen karena masalah kesehatan. Pria kelahiran 1999 tersebut didiagnosis menderita urtikaria kolinergik semacam alergi panas. Wooyoung juga mengatakan kepada penggemar bahwa dirinya harus meminum obat dalam waktu yang lama. 

Baca juga: WayV Umumkan Jadwal Tur Konser On the Way di Jakarta, Catat Tanggalnya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Bruno Mars Siap Menggebrak Jakarta International Stadium 13-14 September 2024

BERIKUTNYA

5 Resep Smoothie Tinggi Protein untuk Menambah Berat Badan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: