Bruno Mars akan tampil di Jakarta pada 13 & 14 September 2024 di JIS. (Sumber foto: Instagram/@brunomars)

Bruno Mars Siap Menggebrak Jakarta International Stadium 13-14 September 2024

21 June 2024   |   13:23 WIB
Image
Wildan Adil Hilba Mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta

Setelah penantian yang cukup panjang, musisi Bruno Mars akhirnya dipastikan bakal menyapa penggemarnya di Indonesia. Promotor musik PK Entertainment dan Third Eye Management mengumumkan bahwa pelantun Versace on the Floor itu akan tampil di Jakarta International Stadium (JIS) pada tanggal 13 dan 14 September 2024. 

"@brunomars akan hadir di Jakarta pada 13 & 14 September ini. Kami tidak sabar untuk menyaksikan 24K Magic secara langsung!” tulis PK Entertainment dalam caption Instagram mereka.

Baca juga: Sederet Artis Indonesia Nonton Konser Bruno Mars di Thailand, Ada Naysilla Mirdad dan Al Ghazali

Tiket akan dijual dalam dua kategori, dengan yang pertama secara eksklusif melalui bank Mandiri, yang menjadi sponsor acara tersebut. Penjualan presale Mandiri akan dimulai pada tanggal 27 Juni 2024 pukul 10:00 WIB hingga pukul 23:59 WIB. Sementara itu, Mandiri Presale dimulai pada tanggal 27 Juni pukul 10:00 hingga 28 Juni pukul 23:59 WIB eksklusif di fitur Livin’ by Mandiri via Sukha.
 
Kategori tiket untuk penjualan umum akan tersedia mulai 29 Juni 2024 pukul 10:00 WIB. Tiket ini dapat dibeli dengan semua metode pembayaran.

Sebelumnya, rumor mengenai tur Bruno Mars ke Indonesia sudah santer dibincangkan di platform media sosial X atau Twitter, dengan banyak netizen yang menginginkan penyanyi dengan nama asli Peter Gene Hernandez tersebut tampil di Jakarta.

Bruno Mars sebelumnya juga sempat tampil di Singapura dan Thailand. Jika menilik harga tiket konser Bruno Mars di Thailand, kategori tiket paling murah adalah 2.000 Baht atau sekitar Rp800.000.


Menparekraf Sempat Bocorkan Rencana Konser Bruno Mars di Jakarta

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, sempat membocorkan mengenai penampilan Bruno Mars di Jakarta sebagai bagian dari upaya menarik wisatawan asing. Dia mengatakan bahwa agenda konser Bruno Mars di Indonesia telah dilaporkan ke Kemenparekraf, meskipun belum ada kepastian pelaksanaannya.

"Kami belum dapat kepastian karena beritanya diembargo, nunggu kepastian Bruno Mars, dalam satu-dua hari masih diajukan tim promotor," ungkap Sandiaga Uno.

Lebih lanjut, Sandiaga Uno juga menanggapi soal upaya mencegah aksi calo tiket yang sering merugikan penikmat musik. Pihaknya berencana memperketat proses pembelian tiket untuk meminimalisir aksi calo.

"Kami sudah bicara dengan pelaku industri, nantinya akan ada penerapan aplikasi dan sistem penjualan tiket yang lebih terverifikasi," ujarnya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

7 Musisi Terkaya di Dunia Juni 2024, Ada Rihanna dan Taylor Swift

BERIKUTNYA

ATEEZ Siap Tampil di Festival Musik City Camp Indonesia 5 Oktober 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: