Pertandingan sepak bola (Sumber gambar/ilustrasi: pexels/ pixabay)

Link Streaming Piala EURO 2024 Jerman vs Hungaria 19 Juni 2024

19 June 2024   |   19:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Babak kualifikasi ajang Piala Euro 2024 akan menyajikan pertandingan antara tim nasional sepak bola Jerman melawan Hungaria pada Rabu, 19 Juni 2024 pukul 23.00 WIB. Hungaria akan berusaha mencari kemenangan setelah mengalami kekalahan meskipun tidak mudah.

Sementara Jerman juga tidak akan menyerah begitu saja demi memantapkan posisinya sebagai juara Grup A. Pada saat ini, Jerman menjadi pemimpin sementara Grup A dengan poin 3 setelah berhasil menumbangkan tim nasional Skotlandia dengan skor meyakinkan pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Baca juga: Pepe Pecahkan Rekor Jadi Pemain Tertua di EURO 2024

Die Mannschaft berhasil melesatkan 5 gol ke gawang tim nasional lawannya. Sementara itu, Skotlandia yang harus bermain dengan 10 orang hanya mampu memasukkan satu gol ke gawang Jerman.

Di sisi lain, Hungaria memulai babak kualifikasi grup dengan penampilan yang tidak baik. Mereka harus menelan kekalahan dari Swiss dengan skor 3-1.

Dengan begitu, tim nasional Jerman dipastikan akan lebih diunggulkan oleh para pencinta sepak bola ketika melawan Hungaria. Meskipun begitu, bukan berarti Die Mannschaft sudah pasti akan mencatatkan kemenangan saat bertanding.

Bukan tanpa alasan, Hungaria tentu tidak akan mau mengalah begitu saja dari Jerman dan akan berusaha meraih kemenangan demi menjaga harapan bisa melaju ke babak selanjutnya. Di sisi lain, Jerman tentu tidak akan mengendurkan penampilannya dan akan berusaha memantapkan posisi guna lolos ke babak 16 besar.
 

Kemenangan atas Hungaria bisa dipastikan akan membawa peluang Jerman lolos ke babak 16 besar lebih besar jika dibandingkan dengan kalah atau seri ketika berhadapan dengan Hungaria. Sementara itu, perjuangan Hungaria juga akan lebih berat untuk lolos ke babak selanjutnya jika kembali menelan kekalahan.

Dalam babak kualifikasi Grup, setiap tim akan bertanding sebanyak tiga kali. Setelah melawan Hungaria, Jerman akan berjumpa dengan Swiss. Sementara itu, Hungaria akan bertanding dengan Skotlandia setelah bertanding melawan Jerman.

Dikutip dari laman UEFA, pertemuan kedua tim nasional ini bukan yang pertama kali. Mereka cukup sering bertemu. Namun, Jerman sejauh ini unggul tipis mengingat telah menang 13 kali. Sementara itu, Hungaria telah memenangkan 11 kali pertandingan. Kedua tim juga tercatat 12 kali imbang atau seri ketika bertanding.

Dalam pertandingan nanti, Danny Makkelie akan menjadi wasit utama. Sementara itu, Hessel Steegstra dan Jan de Vries akan menjadi asisten wasit. Kemudian, Serdar Gözübüyük berperan sebagai oficial keempat. Adapun, Rob Dieperink akan menjadi video assistant referee.

Genhype yang hendak menyaksikan pertandingan antara tim nasional Jerman melawan tim nasional Hungaria dapat menyaksikannya secara gratis melalui platform over the top (OTT) Vision+.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Dari Hobi Jadi Cuan, Kisah Sukses Komikus Muda Indonesia

BERIKUTNYA

Diangkat dari Legenda Urban, Simak Sinopsis Film Kromoleo Garapan Anggy Umbara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: