Still photo film My Boo (Sumber gambar: Instagram/myboo.ind)

Sinopsis Film My Boo & Twilight of the Warriors: Walled In, Tayang 19 Juni 2024 di Bioskop

19 June 2024   |   08:01 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Pekan ini bioskop Indonesia kedatangan dua film impor yang cukup dinantikan, yakni My Boo dan Twilight of the Warriors: Walled In. Dua film produksi Thailand dan Hong Kong ini mengusung genre dan daya tarik cerita yang unik dan menarik bagi para pencinta sinema.

Sebagai film asal Thailand, My Boo tentu membawa ekspektasi lebih. Satu film Thailand terakhir yang diputar di Indonesia, yakni How to Make Millions Before Grandma Dies, nyatanya cukup diminati di pasar Indonesia. 

Baca juga: 5 Alasan Genhype Harus Menonton How To Make Millions Before Grandma Dies

Tak jauh berbeda, film Hong Kong berjudul Twilight of the Warriors: Walled In juga tentu tak ingin kehilangan momentum. Terlebih, film ini menawarkan genre aksi kejahatan dengan sentuhan sinema Hong Kong yang khas.

My Boo dan Twilight of the Warriors: Walled In sama-sama bakal tayang di bioskop Indonesia pada 19 Juni 2024. Sebelum menonton, yuk simak sinopsis dari dua film tersebut.


Sinopsis My Boo


Diproduksi oleh Jungka Studio, film My Boo didistribusikan di Indonesia oleh SHEN Entertainment dan RA Pictures. Film yang disutradarai oleh Khomkrit Treewimol ini mencetak kesuksesan saat tayang di negara asalnya dan masuk dalam daftar film box office.

Film bergenre romansa, horor, dan komedi ini bercerita tentang seorang gamer bernama Joe. Dia adalah seorang gamer muda yang punya masa depan menjanjikan. Suatu ketika, Joe menerima sebuah rumah tua sebagai warisan dari keluarganya.

Alih-alih senang, Joe justru bimbang. Sebab, rumah warisan yang didapatnya ternyata dihuni oleh seorang hantu wanita. Hantu bernama Anong tersebut rupanya adalah mantan pemilik rumah asli tersebut.

Cerita makin menarik ketika Joe mencoba mengusir hantu Anong tersebut dari rumah. Namun, bukannya pergi, hantu Anong justru berbalik meminta Joe yang keluar dari rumah tersebut.

Bingung dengan situasi yang ada, Joe kemudian punya ide menggunakan rumah warisan tersebut jadi rumah hantu. Tak disangka, ide ini pun membuat Joe sukses besar. Selama kerja sama ini, hubungan Joe dan Anong jadi makin akrab.

Tanpa disadari, timbul benih cinta di antara keduanya. Namun, perasaan keduanya tak mungkin terjalin karena Joe dan Anong beda dunia. Lantas, apakah keduanya akan tetap bersama?

My Boo menerima banyak perhatian karena menjadi proyek comeback S Khomkrit Treewimol sebagai sutradara. Selain itu, film ini juga dibintangi aktor dan aktris ternama, seperti Bow Maylada sebagai Anong, Gee Sutthirak sebagai Joe, Jack Chaleumpol sebagai Thongkon, dan Timethai Dharmthai sebagai Kong


Sinopsis Twilight of the Warriors: Walled In


Film Twilight of the Warriors: Walled In bisa menjadi opsi tontonan menarik, terutama pencinta genre aksi. Film produksi Hong Kong ini merupakan hasil adaptasi dari buku komik berjudul City of Darkness karya Andy Seto.

Disutradarai oleh Soi Cheang, film ini bercerita tentang seorang pemuda bermasalah bernama Chan Lok Kwun. Dia tak sengaja memasuki Kowloon Walled City yang misterius. Di kota ini, dia menemukan keteraturan di tengah kekacauan yang membuat hidupnya terasa berbeda.

Di Kowloon Walled City, ia menjadi teman dekat dengan Shin, Twelfth Master dan AV. Mereka kemudian disibukkan untuk berjuang dan menahan invasi penjahat, Mr Big (Sammo Hung), dalam sebuah rangkaian pertempuran sengit.

Meski kadang melindungi kota jadi terasa berat, para anggota di Bawah kepemimpinan Tornado ini tak gentar. Bersama-sama, mereka berjanji untuk selalu melindungi Kowloon Walled City ini.

Selain membawa premis yang menarik, film ini juga ditunggu karena menandai kembalinya sutradara Soi Cheang. Dia dikenal berkat karya-karya sinematiknya yang intens dan penuh aksi. Film ini pun film ini menjanjikan aksi yang mendebarkan dan alur cerita yang memikat.

Film Twilight of the Warriors: Walled In menawarkan kombinasi sempurna antara seni bela diri dan drama. Terlebih, karakter di dalamnya akan diperankan oleh aktor dan aktris ternama, seperti Louis Koo, Sammo Hung, Richie Jen, Raymond Lam, Terrance Lau, Philip Ng, Tony Wu Tsz Tung, dan German Cheung. 

Baca juga: Sinopsis Film Ipar Adalah Maut, Perselingkuhan Nyata yang Tayang di Bioskop Hari Ini

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Fakta-fakta Menarik Hari Kucing Garfield 19 Juni 2024

BERIKUTNYA

Go Skateboarding Day 2024 Siap Digelar, Cek Waktu & Tanggalnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: