pilihan busana muslim Iduladha (dok. Zalora)

Pilihan Busana Muslim Modis & Nyaman untuk Rayakan Iduladha di Rumah

18 July 2021   |   17:30 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Hari Raya Iduladha bagi umat muslim di Indonesia dan dunia tahun ini kembali harus dirayakan dari rumah karena pandemi Covid-19 belum juga usai. Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM di pulau Jawa dan Bali masih berlangsung, termasuk untuk ibadah dan perayaan hari besar.

Tentu saja dengan pemberlakuan pembatasan ini maka sebagian rangkaian perayaan Iduladha tahun ini mengalami penyesuaian bagi sebagian umat muslim, termasuk dalam hal tradisi berkurban dan berkumpul bersama sanak saudara lainnya yang dialihkan melalui jalur daring. 

Namun demikian, meski hanya dari rumah saja Genhype yang merayakan tetap bisa tampil modis dan nyaman saat  Iduladha bersama keluarga. Sejumlah brand pakaian muslim pun banyak yang menghadirkan pilihan terbaiknya.

Untuk membeli pakaian kalian tidak lagi harus keluar rumah karena bisa dibeli dari berbagai e-commerce seperti Zalora yang menawarkan diskon hingga 90 persen produk kategori pakaian muslim. Selain diskon, juga ada tambahan voucher belanja sebesar 30 persen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pakaian muslim untuk keluarga Indonesia ini juga bisa menemani perayaan hari raya yang dilakukan secara daring, mulai dari virtual family gathering hingga update social media dengan berfoto-foto bersama keluarga saat berkurban di rumah.

Berikut pilihan pakaian muslim yang modis dan nyaman yang bisa digunakan selama perayaan hari raya Iduladha di rumah:

1. ZM by Zaskia Adya Mecca
 

ZM by Zaskia Adya Mecca

ZM by Zaskia Adya Mecca



Selebritas Zaskia Adya Mecca, istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini telah fokus mengembangkan bisnis ZM by Zaskia Adya Mecca di berbagai kanal, salah satunya e-commerce seperti ZALORA.

Bagi kamu yang ingin sekaligus membeli pakaian muslim untuk pasangan, bisa juga cek koleksi dari ZM by Zaskia Adya Mecca, karena ada berbagai macam produk pakaian muslim yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau, termasuk untuk pria dan wanita.

Model dari koleksi ini juga beragam, mulai dari dress, blouse, hingga celana modis. Beberapa contoh pilihan koleksi terbaiknya versi ZALORA seperti Elia Black Blouse dan  Dana Grey Kemeja Pria di bawah ini.

2. Buttonscarves
 

Buttonscaves

Buttonscaves


Brand yang produk populernya berupa scarf ini telah terbukti memiliki berbagai koleksi pakaian muslim yang kerap dinanti-nanti oleh para pelanggannya. Tidak hanya pelanggan di Indonesia, tetapi Buttonscarves juga telah berhasil memperluas jangkauan bisnisnya ke luar negeri, seperti ke Malaysia.

Kualitas dan desain dari brand ini tidak perlu diragukan lagi, sangat nyaman digunakan untuk sehari-hari bahkan sampai ke hari spesial seperti perayaan Idul Adha. Jika kamu merupakan hijabers yang menyukai desain manis dan feminim dengan warna-warna lembut, kamu bisa cek koleksi Special Edition Royale Series dari Buttonscarves, salah satunya produk The Royale Voile Square Papaya.


 
1
2


SEBELUMNYA

Para Pesohor Ini Serukan Gerakan #BeliYangBaik & #BeriKamiPilihan, Apa Itu?

BERIKUTNYA

Waspadai Penjualan Obat & Vitamin Palsu di e-Commerce, Begini Cara Mencegahnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: