Seascape Resort Sanur (sumber gambar : Nexus)

5 Rekomendasi Resort Mewah di Sanur Bali yang Bikin Betah Staycation

16 June 2024   |   08:20 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Saat ini banyak pekerja yang mengusahakan dan berprinsip work-life balance. Mengutip dari Glints, work-life balance adalah suatu keadaan di mana seseorang dapat mengatur dan membagi antara tanggung jawab, pekerjan, kehidupan keluarga dan tanggung jawab lainnya.

Salah satu bentuk work-life balance adalah ketika seseorang masih bisa menyempatkan untuk liburan dan menikmati hidup dengan tempo yang lebih lambat. Liburan memang sangat baik dalam mengurangi stress dan mengurangi resiko depresi.

Baca juga: 5 Hotel Termahal di Indonesia, Ada yang Harganya Rp200 Juta Per Malam

Untuk membuat liburan semakin menakjubkan, tentu saja destinasi yang dituju adalah tempat yang bisa mendukung itu. Bali sudah menjadi langganan masyarakat dunia untuk beristirahat dari dinamika kerja dan drama kehidupan lainnya.

Jika bosan dengan area terkenal Bali di Seminyak, Kuta, dan Canggu, kalian bisa melipir ke Sanur yang terkenal akan matahari terbitnya. Berikut lima rekomendasi resort yang bisa menjadi pilihan untuk liburan yang lebih seru.


1. Seascape Resort Sanur

 

Seascape Resort Sanur adalah resort yang didominasi dengan pilihan villa 1 kamar, jadi cocok sekali membawa pasanganmu berlibur ke sini. Nuansa bumi yang kental dipadukan dengan pemandangan laut Bali yang cantik akan merelaksasi jiwa. Terdapat beberapa pilihan villa, antara lain Grand One Bedroom Villa with Private Pool, Suite Ocean View, One Bedroom Villa with Private Pool, dan Suite.

“Dari konsep hingga lokasi dibangun memang dipikirkan secara matang, karena tujuan dari resort ini adalah memberikan pengalaman terbaik untuk pasangan selama berlibur di Bali,” kata Mitha Marlina selaku Senior Manager Marketing & Creative Departement Ini Vie Hospitality.

Resort ini mengusung konsep intimate resort khusus dewasa sehingga tidak lagi perlu mempertanyakan soal kebersihan. Para tamu juga bisa meminta untuk dekorasi bunga cantik di atas tempat tidur, kolam renang, atau bathtub untuk mengejutkan pasanganmu.

Seascape Sanur memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan berbagai macam destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi. Bagi para pecinta kuliner, disarankan untuk mampir ke Pasar Malam Sindhu yang hanya berjarak 13 menit dari villa. Pasar malam ini menjual berbagai macam kuliner Indonesia yang nikmat dan oleh-oleh untuk keluarga di rumah.
Jika mencari wisata pantai, Seascape dekat dengan Pantai Padang Galak yang hanya berjarak 6 menit dari villa. Seascape Resort Sanur adalah pilihan akomodasi unggul jika ingin menikmati liburan romantis di Sanur.


2. InterContinental Bali Sanur Resort

 

InterContinental Bali Sanur Resort menawarkan pengalaman liburan mewah yang menggabungkan kemewahan modern dengan kenyamanan tradisional Bali. Terletak di pantai Sanur yang indah, resort ini memiliki 120 suite dan villa yang luas, yang memberikan pemandangan laut atau taman tropis.

Resort ini menawarkan beberapa tipe villa, termasuk One-Bedroom Pool Villa hingga Three-Bedroom Pool Villa yang cocok untuk liburan keluarga, dengan kamar tidur besar, kamar mandi mewah, dan kolam renang pribadi.

Ada banyak fasilitas yang disediakan resort ini untuk mendukung para tamu yang menginal. Selain itu, InterContinental Bali Sanur Resort juga menawarkan berbagai aktivitas dan pengalaman untuk tamu, termasuk floating breakfast, spa, dan minibar.

Terletak di Jalan Kusuma Sari, Sanur, resort ini dekat dengan berbagai toko desainer lokal dan restoran konsep terbaik di Bali. Lokasi ini memberikan kemudahan akses ke berbagai tempat wisata dan kegiatan di sekitar Sanur.


3. Mercure Resort Sanur

 

Mercure Resort Sanur adalah salah satu resor yang menarik di Bali, yang menawarkan pengalaman liburan yang menyenangkan dengan berbagai fasilitas lengkap. Resor ini terletak di lahan seluas lima hektar dengan kebun tropis yang indah dan pantai berpasir putih yang bersih. Dibangun mengikuti tradisi Bali yang tidak membolehkan bangunan lebih tinggi dari pura, resor ini terdiri dari bungalow-bungalow berlantai dua yang tersebar di area yang luas.

Mercure Resort Sanur memiliki berbagai jenis kamar yang dirancang dengan gaya Bali dan dilengkapi dengan fasilitas modern dan beberapa tipe kamar yang membuat tamu betah berlama-lama. Resor ini menawarkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan dan hiburan para tamu, termasuk dua kolam renang outdoor, pantai pribadi dimana pengunjung bisa akses langsung ke pantai berpasir putih yang indah.

Selain itu ada pula klub anak dengan area bermain untuk anak-anak, fasilitas olahraga, yoga pavilion yang menawarkan kelas yoga harian serta pelajaran tari tradisional Bali, hingga spa dengan berbagai perawatan dan pijat tradisional Bali.

Mercure Resort Sanur berlokasi strategis di Jalan Mertasari, Sanur, hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Resor ini juga dekat dengan berbagai atraksi wisata, seperti Museum Le Mayeur, Desa Sanur, dan berbagai restoran serta toko-toko di Sanur.


4. Maya Sanur Resort & Spa

 

Maya Sanur Resort & Spa adalah resort mewah yang terletak di tepi pantai Sanur, Bali. Resort ini menawarkan kombinasi arsitektur modern dengan sentuhan hijau yang melimpah, menciptakan suasana yang menenangkan dan indah. Beberapa fasilitas unggulannya termasuk berbagai jenis kolam renang, mulai dari kolam laguna yang tenang hingga kolam utama yang luas, serta berbagai pilihan tempat makan yang menggugah selera.

Maya Sanur Resort & Spa memiliki berbagai jenis kamar dan suite, seperti Impressive Lagoon Pool Suite dan Heavenly Ocean View Pool Suite, yang menawarkan kenyamanan luar biasa dengan pemandangan indah serta akses langsung ke kolam renang atau laut.

Resort ini memiliki beberapa restoran yang menyajikan berbagai jenis masakan, termasuk hidangan Jepang di restoran Kuu serta makanan laut di Fisherman’s Club. Selain itu, ada juga Tree Bar yang menyajikan hiburan live di malam hari, menciptakan suasana yang hangat dan menyenangkan.

Maya Sanur juga menawarkan berbagai kegiatan untuk tamu, seperti yoga, kelas memasak, dan layanan spa yang menyegarkan. Bagi keluarga dengan anak-anak, Kids Club menyediakan berbagai aktivitas yang membuat anak-anak sibuk dan gembira.


5. Hyatt Regency Bali

 

Hyatt Regency Bali adalah resor mewah di tepi pantai Sanur yang dibangun di atas taman tropis yang rimbun seluas sembilan hektar. Resor ini dilengkapi dengan 363 kamar dan 3 kolam renang kami. Dengan banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan di dalam dan di luar resor, liburan kalian akan menjadi momen yang mengesankan dan menenangkan. Hotel ini berlokasi strategis di dekat tempat-tempat wisata utama Bali, dan Bandara Internasional Ngurah Rai hanya berjarak 16 kilometer. 

Di area pantai, kalian dapat menemukan beberapa sun bed yang dapat dinimakti untuk  bersantai di sana pada pagi hari, saat air masih tenang dan jernih. Anda juga bisa menyewa papan dayung dan jetski di pantai.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Kate Middleton di Trooping the Colour 2024, Kemunculan Pertama Setelah Pengumuman Kanker

BERIKUTNYA

5 Olahan Daging Kambing untuk Sajian Hari Raya Iduladha

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: