DLC Episode Aigis – The Answer Gim Persona 3 Reload: Expanssion Pass Akan Rilis Pada 10 September 2024 (Sumber gambar: tangkapan layar laman Persona 3 Reload)

Fan JRPG Masuk, DLC Episode Aigis Game Persona 3 Reload Rilis September 2024

12 June 2024   |   12:21 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi pencinta gim Persona 3 Reload. Pengembang gim tersebut, yakni ATLUS akan mengeluarkan konten tambahan (downloadable content/DLC) terbaru episode Aigis – The Answer. DLC itu dipastikan bakal hadir pada September 2024. 

Dikutip dari laman ATLUS dan Sega, bab terakhir ini akan memiliki grafis paling mutakhir, fitur kualitas hidup yang dimodernisasi, animasi dan tampilan antarmuka (user interface/UI) yang diklaim segar, dan soundtrack yang disusun ulang. “Hadir pada September 2024,” demikian tertulis. 

Baca juga: Game Persona 6 Bakal Rilis di Nintendo Switch 2?

Dalam episode ini, para pemain akan bermain sebagai Aigis yang melakukan perjalanan melintasi ruang dan waktu. Tidak hanya itu, gamer juga akan menghadapi tantangan baru guna mengungkap misteri yang muncul.

Kemudian, pemain juga akan mengungkapkan kebenaran dari apa yang terjadi ketika para anggota S.E.E.S terjebak dalam petualangan yang tidak pernah berakhir, setelah mengungkap mister Dark Hour. Mereka akan terlibat dalam pertempuran epik di Tartarus, dan semua kejadian yang tidak terlupakan. 

Pada saat itu, sosok android yang tidak dikenal, yakni Metis, tiba-tiba muncul di asrama bersama dengan Abyss of Time yang misterius. 
 

Konten cerita dalam episode Aigis – The Answer yang diperluas ini adalah remake dari epilog asli The Answer. “Selain fitur-fitur ini, Episode Aigis -The Answer- menampilkan perubahan unik termasuk Theurgies baru dan tindakan lapangan untuk Aigis,” demikian pernyataan dari ATLUS.

Untuk diketahui, gim Persona 3 Reload rilis pada 12 Maret 2024. Permainan ini tersedia untuk Xbox series X|S dan Xbox One, Windows, PS5, dan PS4. Adapun, pengembang permainan ini adalah ATLUS, dengan Sega sebagai penerbitnya.

Tidak hanya itu, permainan yang masuk kategori sebagai gim untuk dewasa ini memiliki genre petualangan, RPG, dan strategi. Dikategorikan sebagai gim dewasa karena permainan ini juga menampilkan konten darah, ketelanjangan sebagian, tema seksual, dan kekerasan. 

Di platform Steam dan Xbox, gim persona 3 Reload dibanderol dengan harga Rp779.000 untuk versi regulernya, dan Expansion Pass dihargai Rp348.000. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Game yang Bakal Rilis Juni 2024, Ada DLC Elden Ring

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Serial Upin & Ipin Diadaptasi Jadi Game, Bakal Rilis di PS4 dan Nintendo Switch

BERIKUTNYA

Dorong Eksplorasi Kekayaan Musik Tradisi, Audisi Lokovasia 2024 Kembali Digelar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: