Elden Ring: Shadow of the Erdtree adalah salah satu gim yang akan rilis pada Juni 2024 (Sumber gambar: FromSoftware/Steam)

5 Rekomendasi Game yang Bakal Rilis Juni 2024, Ada DLC Elden Ring

30 May 2024   |   12:37 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Genhype yang suka bermain gim siap-siap. Para pengembang dan penerbit video game akan merilis judul-judul baru pada Juni 2024. Permainan yang akan meluncur pada bulan 6 tahun ini memiliki beragam genre, dan menjanjikan keseruan yang tidak boleh dilewatkan.

Dikutip dari berbagai sumber, pada saat ini, ada beberapa pengembang yang telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan permainan yang dibuat pada Juni 2024. Para developer gim itu juga telah membuka pre order bagi penggemarnya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Terbaik Rilis Mei 2024: Homeworld 3 hingga F1 24

Salah satu pengembang yang mengumumkan akan merilis gim paling anyar mereka bulan depan adalah ZeniMax Online Studios. Developer ini akan merilis The Elder Scrolls Online: Gold Road dengan genre action, adventure, massively multiplayer, RPG.

Selain ZeniMax Online Studios, ada juga pengembang Bungie Inc. yang akan merilis seri gim Destiny 2, yang telah membuka pre order dengan tarif beragam. Buat para gamer, berikut rekomendasi game yang akan rilis pada Juni 2024. Apa aja? simak yuk.  
 

1. The Elder Scrolls Online: Gold Road

Gim The Elder Scrolls Online: Gold Road akan meluncur pada 4 Juni 2024. Permainan dari pengembang ZeniMax Online Studios ini bercerita tentang kembalinya Pangeran Daedric yang terlupakan dan membawa kekacauan ke West Wealed.

Genhype akan bisa menjelajahi zona baru dan mempertahankan kota Skingrad, yang sekarang dilanda kultus Daedric yang berbahaya dan hutan Valenwood. 
 

2. Destiny 2: The Final Shape

Gim lainnya yang akan rilis adalah Destiny 2: The Final Shape dari pengembang Bungie Inc. Permainan yang satu ini akan tersedia pada 4 Juni 2024. 

Gamer akan memulai perjalanan berbahaya ke jantung Traveler, mengumpulkan Vanguard, dan mengakhiri perang antara kebaikan dan kejahatan. Kalian yang hendak menjajal permainan ini dapat melakukan pre order dengan tarif sekitar Rp500.000-Rp1 juta. 
 
 

3. Killer Klowns from Outer Space: The Game

Permainan lain yang akan rilis pada 4 Juni 2024 adalah Killer Klowns from Outer Space: The Game. Gim horor multipemain asimetris ini dibuat oleh pengembang berdasarkan film ikonik pada era 1980an.

Genhype akan berperan menjadi alien atau manusia dalam pertempuran antara Killer Klowns dan warga Crescent Cove. Disini, kalian dapat memilih untuk bermain menjadi musuh manusia atau menyelamatkan mereka dari invasi alien. 
 

4. Dragon Is Dead 

Dragon Is Dead yang akan rilis pada 7 Juni 2024 adalah gim aksi roguelite hack-and-slash. Permainan bakal menawarkan banyak kesenangan penyesuaian, dengan pohon keterampilan karakter yang berbeda dan peralatan legendaris.

Genhype yang memainkan gim dari pengembang TeamSuneat itu perlu mengatasi kematian berulang kali untuk mengalahkan pemimpin naga hitam, yakni Guernian. 
 

5. Elden Ring: Shadow of the Erdtree

Elden Ring: Shadow of the Erdtree akan rilis pada 21 Juni 2024. Permainan dari pengembang FromSoftware Inc. itu bercerita tentang penantian karakter Miquella yang menunggu kembalinya Lord yang dijanjikan.

Ekspansi atau downloadable content (DLC) Shadow of the Erdtree ini bakal menampilkan cerita baru yang berlatarkan Land of Shadow yang dipenuhi misteri, ruang bawah tanah berbahaya, musuh, senjata, dan peralatan baru. 

Baca juga: 4 Game Open World Mirip Wuthering Waves & Genshin Impact 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Para Guru Didorong Melek Teknik Pengembangan Game, Ini Alasannya

BERIKUTNYA

Rekomendasi 4 Kelas Pottery di Jakarta, Cocok untuk Kegiatan Akhir Pekan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: