Tampilan macOS Sequoia (Sumber gambar: tangkapan layar laman Apple)

Apple Rilis Sistem Operasi macOS Sequoia dengan 6 Fitur Baru Lebih Canggih

11 June 2024   |   12:38 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

4. Penataan Jendela Lebih Praktis

Sistem operasi macOS Sequoia secara otomatis akan menyarankan posisi petak di desktop saat pengguna menyeret jendela ke tepi layar. Dengan begitu, kalian dapat tetap menjaga keteraturan dengan cara baru untuk mengatur jendela ke dalam tata letak yang paling sesuai.

Pengguna dapat melepaskan jendelanya tepat pada tempatnya, mengatur petak secara berdampingan dengan cepat, atau menempatkannya di sudut-sudut agar lebih banyak aplikasi yang terlihat. Tidak hanya itu, pintasan papan ketik dan menu yang baru membantu pengguna menata petak dengan lebih cepat juga tersedia.


5. Aplikasi Kata Sandi Baru

Sistem operasi macOS Sequoia juga menghadirkan Kata Sandi, sebuah aplikasi baru yang semakin memudahkan akses kata sandi, kunci sandi, kata sandi Wi-Fi, dan kredensial lainnya di satu tempat.

Sinkronisasi iCloud mendapatkan dukungan enkripsi menyeluruh yang aman. Aplikasi Kata Sandi bekerja sangat baik dengan Safari, dan menyinkronkan dengan lancar antara perangkat Apple pengguna dan Windows dengan aplikasi iCloud untuk Windows.


6. Apple Intelligence Hadirkan Babak Baru AI di Mac

Apple Intelligence menghadirkan cara-cara baru bagi pengguna untuk menyempurnakan tulisan mereka dan berkomunikasi dengan lebih efektif dengan terintegrasi secara mendalam ke dalam macOS Sequoia dan dibangun dengan mengutamakan privasi.

Pengguna dapat menulis ulang, mengoreksi, dan meringkas teks hampir di semua tempat mereka menulis, termasuk Mail, Catatan, Pages, dan aplikasi pihak ketiga dengan alat penulisan bawaan baru yang tertanam dalam macOS Sequoia.

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

7 Makanan Tinggi Karbohidrat yang Sehat Selain Nasi

BERIKUTNYA

5 Timnas dengan Valuasi Skuad Termahal di EURO 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: