Among Us (Sumber Gambar : InnerSloth.com)

InnerSloth Rilis Trailer Perdana Among Us The Series dan Seleb Pengisi Karakternya

10 June 2024   |   19:28 WIB
Image
Enrich Samuel Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

InnerSloth resmi mengeluarkan trailer perdana Among Us edisi serial televisi dalam pagelaran Summer Game Fest 2024. TV Series ini akan menjadi serial dari Among Us pertama, setelah sebelumnya sempat mendapat adaptasi manga ciptaan dari Berabou dan InnerSloth.

Diketahui, beberapa bintang terkenal turut mengisi suara para karakter seperti Elijah Wood, Dan Stevens, serta Ashley Johnson dan beberapa daftar nama lainnya. Trailer yang dirilis pada Sabtu (8/6/2024) itu memperlihatkan beragam aktivitas yang serupa yang diadaptasi berdasarkan game Among Us.

Baca juga: Judul Baru Spin-Off WandaVision Bocor, Marvel Studios Tarik Trailer Series Agatha

Banyak adegan lucu dan tingkah konyol dari karakter berwarna-warni tersebut. Salah satunya adalah ketika karakter Yellow (Debra Wilson) dan Brown (Phil Lamar) yang sedang asyik membuat pizza. Ada Juga kapten Red (Randal Park) yang malah sibuk bermain game kemudian mendapat perintah masuk kerja dari bos. Trailer juga tidak meninggalkan konflik ikoniknya di mana terdapat sang penipu yang memburu para karakter di dalam pesawat luar angkasa tersebut.

Dikiutip dari CGN, Variety telah melaporkan sejak 2023 lalu bahwa serial game ini sedang dikerjakan edisi animasinya di CBS Studios. Studio animasi yang diberikan tanggung jawab untuk mengerjakan serial ini adalah Titmouse, yang juga mengerjakan Bigmouth dan juga Star Trek: Lower Deck. Sebelum pengumuman 2 hari lalu, Innersloth dan juga CBS studio sempat memberikan bocoran lewat poster Game berjudul Pesta Pizza Yang Salah.

Among Us sendiri merupakan game multiplayer sosial yang ramai dimainkan pada pertengahan tahun 2020-2022. Among Us melonjak popularitasnya sejak 2020 sebagai cara bagi orang untuk bersosialisasi dengan teman karena pembatasan pandemi Covid-19.

Peningkatan popularitas yang belum pernah terjadi sebelumnya, bahkan tidak terlihat selama peluncuran pada 2018, membuat Inner Sloth membatalkan sekuelnya. Pengembang game ini akhrinya hanya fokus pada peningkatan pasca-peluncuran game Among Us.

Setelah pembatalan sekuel, Inner Sloth memastikan pengembangan lebih lanjut Among Us, termasuk menambahkan mode Hide 'n Seek dan peta baru.

Adapun dalam serial Among Us, aktor Rendal Park akan mengisi karakter Kapten Red, yang banyak menyenangkan orang. Aktor ini dikenal karena perannya sebagai Jimmy Woo di Marvel Cinematic Universe. Peran terbesarnya adalah dalam waralaba WandaVision. Dia juga baru-baru ini terlihat di Aquaman and the Lost Kingdom, setelah dia menyuarakan peran utama dalam spin-off Big Mouth, Human Resources.

Selain itu, ada juga Ashely Johnson yang diketahui akan mengambil posisi Purple di Among Us, dengan karakter sebagai kepala keamanan yang kritis dan sarkastik. Ashley Johnson sendiri dikenal karena menjadi voice actor Ellie dalam video game populer, The Last of Us Part II.

Sementara Yvette Nicole Brown bersiap-siap untuk mengisi suara karakter Orange, sebagai kepala sumber daya manusia. Aktris komedi veteran ini telah menghabiskan beberapa tahun terakhir menyuarakan berbagai peran dalam produksi sinema seperti Frog and Toad dan American Dad!

Baca juga: Tayang di Netflix, Game Minecraft Diadaptasi ke Format Serial Animasi

Lalu, Elijah Wood melengkapi bocoran pemeran dari CBS Studio dengan menjadi karakter Green, yaitu pekerja magang yang tidak dibayar tetapi juga menyimpan banyak kejutan tak terduga. Wood sendiri merupakan aktor kawakan yang sempat memerankan karakter protagonis dalam Lord of the Rings.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Profil Legenda Sepak Bola Indonesia Bambang Pamungkas yang Berulang Tahun Hari Ini

BERIKUTNYA

Mitologi Chimera hingga Makhluk Hibrida, Eksplorasi Patricia Piccinini di Pameran Care Museum MACAN

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: