Among Us (Innersloth)

Game Among Us Umumkan Pembaruan Besar, Intip Fitur dan Mode Barunya

12 June 2021   |   01:00 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Genhype masih ingat enggak dengan gim yang sempat booming beberapa waktu terakhir, judulnya Among Us? Atau masih banyak di antara kalian yang main gim ini?

Nah kabar terbarunya, bahwa Among Us bakalan mendapatkan fitur anyar, mode baru, dan peta kelima yang bakal bisa dimainkan oleh para Crewmates nih.

Pengembang gim tersebut, Innersloth, mengumumkan hal ini pada ajang Summer Game Fest. Kendati demikian, masih belum ada tanggal pasti untuk pembaruan terbarunya ini.

Dalam sebuah postingan blog resminya, Innersloth juga mengumumkan bahwa penautan akun juga ada di peta, yang seharusnya akan berguna jika kalian memainkan gim di berbagai platform.

Sebelumnya, Innersloth juga memberikan bocoran sejumlah fitur baru untuk pembaruan besar berikutnya. Ini termasuk peningkatan jumlah pemain maksimal dari 10 menjadi 15.

Ada juga pilihan warna baru seperti tan, gray, rose, dan maroon. Selain itu satu fitur yang mungkin menarik adalah kemampuan pemain untuk menyembunyikan tombol darurat di dalam permainan.

Among Us saat ini tersedia di komputer PC, iOS, Android, dan Nintendo Switch. Perusahaan pengembang juga telah mengumumkan bahwa gim ini sedang dalam tahapan perjalanan untuk masuk ke PlayStation dan Xbox!


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Upaya Talasi Berdayakan Pertanian Berkelanjutan

BERIKUTNYA

Keren Moms, Botol Minum Cerdas Ini Bisa Ajari Si Kecil Suka Minum

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: