Among Us (Innersloth)

Game Viral Among Us Hadirkan Misi Baru & Edisi Kolektor Fisik

09 July 2021   |   14:27 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Setelah gim Among Us mendapatkan momentum dan menjadi viral pada tahun lalu, perusahaan pengembangnya yakni Innersloth terus bekerja keras untuk menghadirkan konten baru dan menarik ke dalam gim tersebut.

Pada awal tahun 2021, gim multipemain ini telah mendapatkan peta pesawat yang baru dan tambahan warna untuk rekanan kru yang bisa dipilih. Akan tetapi, pembaruan itu dirasa masih belum cukup.

Innersloth belum lama ini mengumumkan pembaruan teranyarnya yang memperbaiki beberapa masalah, menerapkan opsi bahasa yang baru, dan yang paling menarik adalah penambahan tugas baru untuk diselesaikan pemain.

Misi baru ini adalah membersihkan ventilasi, yang biasanya digunakan Impostor untuk bersembunyi atau berpindah tempat. Jadi saat ventilasi sedang dibersihkan, Impostor tidak akan bisa mengakses tempat itu dan jika Impostor ada di dalam ketika kru lain menjalankan tugas, mereka akan terungkap.

Adapun, pembaruan teranyar melingkupi perbaikan bug yang menyebabkan pemain terkunci di tempat setelah rapat diselesaikan. Selain itu, ada penambahan bahasa China dan Irlandia.
Bersamaan dengan pengumuman pembaruan tersebut, Innersloth juga mengungkapkan hadirnya tiga Among Us Collector Edition baru untuk perangkat gim konsol.

Mereka yang tertarik bisa melakukan pre-order bundel Crewmate, Imposter, atau Ejected di Maximum Games Store, dengan masing-masing versi tersedia untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Edisi kolektor konsol Among Us ini dibanderol mulai dari harga US$29,99. Pembelian edisi ini sudah termasuk didalamnya adalah gim Among Us, konten unduhan (DLC), poster peta Skeld, stiker Imposter, kartu akses holografik, serta wallpaper untuk ponsel dan komputer.
Sebagai informasi, gim multipemain Among Us yang dikembangkan Innersloth saat ini telah tersedia untuk perangkat komputer, seluler, dan Nintendo Switch. Adapun, versi PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series X/S saat ini sedang dalam tahap pengembangan.

Editor : M R Purboyo

SEBELUMNYA

Baru Sebulan Rilis, HarmonyOS Milik Huawei Sudah Punya 25 Juta Pengguna

BERIKUTNYA

Intip 10 Kostum Terbaik di Red Carpet Festival Film Cannes 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: