Kolaborasi karakter BT21 milik BTS dan gim video daring Among Us. (Dok. Youtube/BT21)

Gim Among Us Gandeng BT21 dalam Kolaborasi Karakter Terbaru

18 November 2021   |   21:29 WIB

Setelah melakukan berbagai pembaruan di tahun ini, kini gim video daring Among Us akan menggandeng karakter BT21 milik boy group BTS dalam sebuah kolaborasi edisi terbatas yang belum memiliki perincian. Kabar ini diumumkan dalam akun media sosial resmi BT21, Rabu (17/11) dan Kamis (18/11).

Berdasarkan laporan NME, kolaborasi ini terjadi antara BT21 yang merupakan karakter animasi rekanan BTS dengan LINE FRIENDS dengan pengembang gim video Among Us. Bentuk kolaborasi ini bisa disaksikan dalam teaser yang diunggah oleh BT21 di kanal Youtubenya.
 
Dalam teasernya, delapan karakter BT21 dengan rupa aslinya tiba-tiba mengalami teleportasi ke dimensi Among Us sebagai para pekerja Among Us dengan balutan kostum yang diberikan sentuhan warna maupun detail khas BT21. Akan tetapi, karakter yang dibagikan di akhir video bukanlah karakter yang masuk ke dalam gim.
 

Cuitan terbaru dalam BT21 mengonfirmasi bahwa kolaborasi edisi terbatas BT21 dan Among Us akan mulai dirilis pada tanggal 25 November 2021. Di Korea Selatan, peluncurannya dilakukan pada pukul 18.00 KST dan peluncuran global dilakukan pada pukul 18.00 PDT. 
 
Dalam waktu Indonesia dengan menyesuaikan waktu perilisan secara global, peluncuran kolaborasi ini dilakukan pada Jumat (26/11) pukul 09.00 WIB. Nantikan rincian selanjutnya, Genhype!

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Billie Eilish & FINNEAS Garap Lagu Soundtrack Orisinal Film Animasi Turning Red

BERIKUTNYA

Han So-hee Ternyata Gunakan Aksesoris Ini saat Rayakan Ulang Tahun ke-27

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: