Drama Korea Selatan Hierarchy tayang di Netflix (Sumber gambar: tangkapan layar laman IMDB)

Sinopsis Drakor Hierarchy yang Dibintangi Roh jeong-eui

08 June 2024   |   17:33 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Drama Korea Selatan (drakor) berjudul Hierarchy pada akhirnya rilis di platform over the top (OTT) Netflix pada 7 Juni 2024 setelah dituggu-tunggu oleh para penggemar. Drama dari negara yang kerap disebut Negeri Ginseng tersebut tersaji bercerita tentang karakter Kang Ha yang melawan dominasi sejumlah murid teratas. 

Berdasarkan laman Netflix, drama tersebut langsung hadir dalam 7 episode. Setiap episode memiliki durasi dari 58 menit sampai 70 menit. Drama ini bercerita tentang sekolah yang dikuasai oleh segelintir siswa teratas. Mereka menciptakan aturan yang diterapkan dalam sekolah.

Baca juga: Kim Yoo-jung dan Kim Young-dae akan Membintangi Drakor Terbaru Berjudul Dear X

Pada suatu waktu, seorang murid pindahan yang misterius datang ke sekolah dan menciptakan celah dunia para siswa teratas tersebut yang selama ini tidak tergoyahkan.

Pada episode pertama berjudul Pesta Penyambutan: Jujur atau Tantangan, karakter bernama Kang Ha masuk ke SMA Jooshin. Namun, dia mendapatkan sambutan yang tidak menyenangkan. Beberapa waktu kemudian, dia hadir dalam pesta yang berlangsung rusuh.

Tidak hanya itu, dia juga ikut permainan jujur atau tantangan yang provokatif bersama dengan murid lainnya dalam pesta tersebut.

Pada episode kedua dengan judul Rahasia: di Dalam Rahasia, seusai aksi berani yang ditunjukkan di pesta, Kang Ha menghadapi karakter bernama Kim Ri-an yang sangat ingin balas dendam di sekolah. Tidak hanya itu, dia dan karakter lainnya bernama Jug Jae-i juga mulai dekat saat melakukan perjalanan karyawisata.

Dalam episode ketiga berjudul Hierarki: Beda Level, Ria-an yang cemburu melihat Jae-i dan Kang Ha yang terlihat seperti pasangan menggunakan taktik untuk memisahkannya. Pada acara malam orang tua yang mewah, karakter lainnya Yoon He-ra emosi dan bertindak berani.

Dengan judul Dendam, Hasrat, Asmara: Inti Masalah, Genhype dapat menyaksikan He-ra yang membuat Kang Ha mencurigai Jae-i pada episode 4. Jae-i juga mendapatkan ancaman-ancaman yang bertubi dari sumber anonim.

Jae-i yang sulit menerima kebenaran setelah Kang Ha mengaku memutuskan untuk pergi dalam episode 5 berjudul Orang Luar yang Hebat: Kang Bersaudara. Saat di pesta perpisahan Jae-I, Ri-an muncul dan membuat sebuah pernyataan.

Demi menegakan keadilan, Kang Ha berusaha mengekspos banyak pihak di sekolah pada episode 6 yang berjudul Panah: Menghunjam Hati. Namun, Jae-i berupaya melindungi Ri-an dan mengungkapkan sebuah rahasia kepada Kang Ha.

Baca juga: Sinopsis Drakor High School Return of A Gangster, Diperankan Lee Seo-jin & Yoon Chan-young

Pada episode terakhir yang berjudul Musim Semi: Masa yang Singkat dan Rapuh, tetapi Begitu Berharga, upaya Kang Ha melawan para perundung menimbulkan kekacauan di sekolah. Para pemain dalam film ini adalah Roh Jeong-eui, Lee Chae-min, Kim Jae-won, Chi Hae-won, dan Lee Won-jeong. 

Editor: Fajar Sidik 
 

SEBELUMNYA

Ada Jakarta International Marathon, Car Free Day 23 Juni 2024 Ditiadakan

BERIKUTNYA

Cek Jadwal dan Cara Daftar PPDB Bersama SMP, SMA & SMK di DKI Jakarta Tahun 2024/2025

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: