High School Return of A Gangster diperankan oleh Yoon Chan-young (Sumber gambar: Asian Wiki)

Sinopsis Drakor High School Return of A Gangster, Diperankan Lee Seo-jin & Yoon Chan-young

30 May 2024   |   10:23 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Drakor terbaru berjudul High School Return of A Gangster telah tayang pada 29 Mei 2024 di Wavve dan TVING. Diperankan oleh Lee Seo-jin, drama tersebut bercerita tentang roh gangster yang ingin bersekolah dan masuk ke tubuh siswa korban perundungan. 

Drakor High School Return of A Gangster mengisahkan tentang karakter bernama Kim Deuk-pal yang diperankan oleh Lee Seo-jin. Karakter itu merupakan gangster berusia 47 tahun. Tidak hanya itu, dia juga orang nomor 2 dalam kelompok yang diikutinya.

Meskipun ditakuti dan dihormati oleh para anggota yang lain, Deuk-pal ternyata adalah individu yang tidak mengenyam pendidikan lantaran kondisi keluarga yang miskin. Padahal, dia memiliki cita-cita menempuh pendidikan hingga universitas. Tidak hanya itu, dia juga sudah belajar dengan keras untuk mencapai mimpinya. 

Baca juga: Sinopsis & Daftar Pemain Drakor The Atypical Family, Comeback Jang Ki-yong Setelah Wamil

Suatu hari, dia melihat pemuda bernama Song Yi-heon yang diperankan oleh Yoon Chan-young ingin bunuh diri. Deuk-pal pun berusaha menolongnya.  Saat dalam proses percobaan menolong siswa tersebut, keanehan terjadi. Roh Deuk-pal masuk ke dalam tubuh sang siswa yang akan bunuh diri. 

Gangster yang menjalani hidup sebagai siswa menengah atas salah satu sekolah itu menyadari bahwa pemilik tubuh yang ditempatinya kerap mengalami bulyying dari teman-temannya. Perundungan ini juga yang menjadi penyebab utama si siswa memutuskan untuk mengakhiri hidup pada usianya yang masih muda.  

Deuk-pal yang berada dalam tubuh sang siswa pun mengalami intimidasi seperti yang dialami oleh Yi-heon. Namun, sang gangster tidak mau begitu saja menerima perlakuan tidak menyenangkan itu. 

Dia pun melawan para perundung dengan menggunakan tubuh Yi-heon. Kemudian, dia juga berteman dekat dengan teman pemilik tubuh bernama Choi Se-kyung yang diperankan oleh Bong Jae-hyun. 

Sang teman adalah siswa teladan yang terlihat sangat ideal. Namun, di balik itu semua, Se-kyung merupakan korban kekerasan rumah tangga. Dia kerap mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari sang ayah. 

Selain Yoon Chan-young, Bong Jae-hyun, dan Lee Seo-jin, drakor ini juga dibintangi oleh Joo Yoon-chan, Choi Ji-Hye, Ko Dong-hyoung, dan sebagainya. 

High School Return of A Gangster merupakan serial hasil adaptasi web novel karya penulis bernama Horol dengan judul Jokokin Naega Godeunghaksaengyi Dweeoyseummida. Novel ini terbit dari 7 November 2021 sampai 15 April 2022. 

Baca juga: Kang Han Na Siap Bintangi Drakor Cashero Bersama Junho 2PM dan Kim Hye Joon
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

3 Resep Smoothies Sayuran Sehat yang Cocok untuk Diet

BERIKUTNYA

Line Up & Harga Tiket Allo Bank Festival 2024, Ada Kahitna sampai WayV

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: