Jungkook BTS luncurkan single Never Let Go (Sumber gambar: Bighit Music)

Akhirnya Rilis, Cek Makna Lagu Never Let Go dari Jungkook BTS

07 June 2024   |   15:16 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Hari ini, Jumat (7/6/2024), salah satu anggota BTS, yakni Jungkook merilis single baru berjudul "Never Let Go" pada pukul 13.00 waktu setempat. Lagu ini memiliki makna yang mendalam untuk para penggemar sang musisi dan boy group secara keseluruhan yang kerap disebut ARMY.

Dikutip dari laman label HYBE, single terbaru sang musisi akan meluncur di platform fandom global Weverse dan saluran media sosial resmi BTS. “Never Let Go adalah lagu yang didedikasikan untuk penggemar mereka,” demikian pernyataan tertulis label dalam lamannya, dikutip Hypeabis.id pada Jumat, 7 Juni 2024. 

HYBE menyatakan bahwa lagu "Never Let Go" memiliki makna agar ARMY tidak pernah terlepas satu sama lain. Selain itu, karya ini juga akan menjadi tanda penghargaan dan cinta untuk para penggemar di seluruh dunia. 

Baca juga: Jungkook BTS Rilis Lagu Never Let Go untuk Penggemar pada 7 Juni 2024
 

Never Let Go (Sumber gambar: Tangkapan layar laman HYBE)

Never Let Go (Sumber gambar: Tangkapan layar laman HYBE)

Dalam unggahan akun resmi media sosial instagram BTS, para penggemar Jungkook menerima pesan bahwa sang musisi merasa bersyukur. Dia selalu bertanya-tanya tentang apa yang dialami setiap hari, apakah semua hanya mimpi. “Semuanya jatuh pada tempatnya karena kau ada di sini bersamaku,” demikian tertulis.

Tidak hanya itu, ARMY juga dapat membaca pesan yang ada bahwa tanpa cinta yang diterima, dia bukan siapa-siapa. Untuk diketahui, peluncuran "Never Let Go" ini tercatat tepat sebelum BTS FESTA 2024 diadakan. Ajang ini adalah acara tahunan yang diadakan untuk merayakan ulang tahun debut BTS. 
 

BTS FESTA 2024 

Bighit Music juga telah meluncurkan rencana untuk serangkaian rilis konten daring menjelang acara luring yang dijadwalkan berlangsung di Seoul, Korea Selatan, pada 13 Juni 2024 waktu setempat, untuk merayakan BTS FESTA 2024.

Acara ini akan menampilkan ikatan yang tidak terpatahkan antara BTS dan ARMY. Tidak hanya itu, pada tahun ini, Jin juga akan membuat penampilan resmi di acara luring pada 13 Juni 2024, setelah menyelesaikan kewajiban militernya.

Acara luring FESTA 2024 akan menampilkan 'Jin's Greetings,' di mana Jin akan memberikan pelukan ringan kepada 1.000 penggemar di tempat. Acara ini disiapkan sesuai dengan keinginan Jin untuk menyapa dan berinteraksi dengan penggemar dalam suasana yang lebih pribadi.

Sementara itu, penggemar yang tidak ingin memeluk dapat memilih jabat tangan sebagai gantinya. Kemudian, sang musisi juga akan acara bertajuk Message from Jin: June 13 2024 yang terdiri dari berbagai segmen dan menjanjikan pengalaman tidak terlupakan bagi ARMY.

Acara luring akan berlangsung di Jamsil Arena di Seoul, Korea Selatan. Selain itu, streaming langsung Message from Jin: June 13 2024 akan tersedia untuk keanggotaan ARMY melalui Weverse live.

Selain penampilan Jin, acara offline ini juga akan menawarkan berbagai program pengalaman untuk dinikmati penggemar dan publik. Salah satu di antaranya adalah membuat aksesori plastik daur ulang dengan logo FESTA 2024. Acara outdoor ini akan terbuka untuk umum dan diadakan di area sisi luar di Seoul Sports Complex di Seoul, Korea Selatan.

Baca juga: RM BTS Siap Rilis Album Solo Kedua Berjudul Right Place, Wrong Person

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Hypereport: Komunitas Wisata Alam Liar, Pelesiran Sambil Mengedukasi soal Lingkungan

BERIKUTNYA

Matahari Papua & Refleksi Kemerdekaan Universal Ala Teater Koma

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: