Jungkook BTS (Sumber Foto: Instagram/@bighit_ent)

Jungkook BTS Rilis Lagu Never Let Go untuk Penggemar pada 7 Juni 2024

03 June 2024   |   21:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Jungkook BTS memberikan kejutan spesial untuk para penggemarnya alias ARMY, di tengah-tengah kesibukannya menjalani tugas wajib militer. BIGHIT Music selaku agensi BTS mengumumkan, Jungkook siap merilis lagu barunya yang bertajuk Never Let Go pada 7 Juni 2024 mendatang. 

Melalui platform Weverse, Agensi menjelaskan Never Let Go merupakan lagu spesial yang dipersembahkan untuk para ARMY. Seperti yang diketahui saat ini hampir seluruh anggota BTS sedang vakum dari semua kegiatan grup karena wajib militer.

"Halo, ini BIGHIT Music, dengan bersemangat kami mengumumkan perilisan lagu fan dari Jungkook, Never Let Go," tulis BIGHIT Music via Weverse pada Senin (3/6/2024).

Baca Juga: Jin BTS Selesai Wamil, Bakal Gelar Acara Peluk Bareng 1.000 Fan

Lebih lanjut agensi berujar, Never Let Go merupakan isi hati Jungkook untuk para ARMY. Melalui lagunya dia menyampaikan pesan jangan pernah pergi, sebagai ungkapan rasa sayang terima kasih atas cinta yang tak terbatas dari ARMY.

Sebelumnya Jungkook telah memberikan sedikit bocoran mengenai perilisan lagu Never Let Go. Tepat pada live streaming terakhirnya sebelum berangkat menjalani wajib militer, Jungkook mengatakan bahwa akan ada kejutan enam bulan mendatang.

"Setelah aku pergi wamil, tolong tunggu setengah tahun. Ini spoiler yang luar biasa bukan?" kata Jungkook dalam siaran live Weverse Desember 2023 lalu.

Never Let Go akan menjadi lagu ketiga dari Jungkook untuk para ARMY. Sebelumnya, dia telah merilis lagu Still with You (2020) dan My You (2022). Adapun perilisan Never Let Go berjarak lebih dari setengah tahun setelah Jungkook merilis album solo berjudul Golden pada 3 November 2023.

Nantinya Never Let Go akan dirilis menjelang acara ulang tahun BTS, BTS Festa 2024 yang Ke-11, pada 13 Juni 2024 mendatang. Rangkaian BTS FESTA tahun ini dimulai pada 2 Juni 2024 dengan perilisan poster resminya. Selanjutnya, pada 4 Juni 2024 akan ada Bang Bang Con atau konser online BTS. Rangkaian BTS FESTA dilanjutkan pada 7 Juni 2024 dengan perilisan lagu Never Let Go dari Jungkook. Pada 8 Juni 2024, kembali digelar Bang Bang Con Live Streaming.

Ajang ini akan dihelat di Seoul Sports Complex dan turut dihadiri Jin BTS yang telah menyelesaikan wajib militer. Sementara itu, anggota BTS lainnya, yakni RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook masih harus menyelesaikan masa wamil sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Jungkook tercatat memulai pelatihan militernya dengan bergabung dalam Divisi 5 Angkatan Darat Korea Selatan. 

Anggota termuda BTS itu kemudian mengikuti latihan dasar selama sekitar lima pekan. Setelah itu, dia dikonfirmasi menjadi juru masak alias koki. Posisi tersebut membuat Jungkook bisa memanfaatkan keterampilannya. Seperti yang diketahui pelantun Left & Right tersebut memang hobi memasak.

Baca Juga: Dibuka 9 Mei 2024, Ini Daftar Harga Merchandise di BTS POP-UP: MONOCHROME Jakarta

Editor: M.Taufikul Basari
 

SEBELUMNYA

Penduduk Kota Rentan Gangguan Mental, Psikolog: Pentingnya Ada Perhatian Pemerintah

BERIKUTNYA

Suho EXO Gelar Konser SU:HOME di Indonesia 10 Agustus 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: