Dok. BTS Official on Instagram

BTS Rilis Lagu Baru, Butter Trending di YouTube

21 May 2021   |   17:45 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, akhirnya grup band pop Korea yang populer dengan sebutan BTS resmi merilis lagu sekaligus video klip lagu kedua berbahasa Inggris mereka setelah Dynamite, yaitu Butter. Dengan mengusung genre pop-dance yang catchy dan upbeat, lagu ini membuat pendengar merasa bersemangat dan ingin ikut berjoget.

Video klip yang diawali dengan warna hitam dan putih dengan koreografi yang apik dari ketujuh personel ini, sudah ditonton lebih dari 43 juta penonton sejak 5 jam yang lalu diunggah dan menjadi trending ke-6 di YouTube. Butter juga sempat trending di Twitter dengan tagar #BTSBackWithButter.
 


Kabarnya, BTS akan membawakan lagu Butter ini secara langsung untuk pertama kalinya pada 23 Mei di acara Billboard Music Awards 2021.

Selain itu, mereka juga akan memperebutkan penghargaan pada acara tersebut dengan beberapa nominasi seperti Top Duo/Group, Top Social Artist dan Top Song Sales Artist serta Top Selling Song untuk single mereka yang berjudul Dynamite.

Penampilan mereka di ajang penghargaan musik bergengsi tersebut mendatang juga akan menjadi tahun keempat berturut-turut bagi grup band yang ikut turut serta dalam memeriahkan acara tersebut.

Bukan hanya itu, BTS bahkan sudah diharapkan bisa tampil dan turut memeriahkan acara reuni Friends yang dijadwalkan tayang perdana di HBO Amerika Serikat pada 27 Mei mendatang.

Mereka akan bergabung dengan beberapa selebritas lainnya seperti Lady Gaga, David Beckham, Justin Bieber,  dan James Corden. 

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Game JRPG Ni no Kuni II Bakal Hadir di Nintendo Switch September

BERIKUTNYA

Genhype, Pengguna Perangkat Smart Home? Biar Aman, Coba 6 Tips Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: