Cuplikan serial Jinny's Kitchen 2. (Sumber gambar: Prime Video)

Reality Show Jinny's Kitchen Season 2 Tayang 28 Juni 2024 di Prime Video

04 June 2024   |   13:19 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Reality show tanpa naskah (unscripted) Jinny's Kitchen berlanjut ke musim dua. Hal itu dikonfirmasi oleh layanan streaming Prime Video. Masih mengusung konsep yang sama seperti bagian pertamanya, Jinny's Kitchen 2 kembali menampilkan keseruan sederet bintang Korea Selatan menjalankan restoran street food.

Jinny's Kitchen 2 akan menampilkan ansambel pemeran musim pertamanya yakni Lee Seo-jin, Jung Yu-mi, Park Seo-jun, Choi Woo-shik, dan pemain baru Go Min-si. Jika pada musim pertamanya mereka menjalankan restoran street food Korea di Bacalar, Meksiko, kali ini tim tersebut akan menjalankan restoran Korea di Reykjavík, Islandia. 

Baca juga: 8 Film & Serial Tayang Juni 2024 di Prime Video, Ada Dokumenter I Am: Celine Dion

Musim kedua Jinny's Kitchen disebut akan menghadirkan banyak perubahan seru yang dapat dinantikan pemirsa, termasuk peran baru, menu baru, dan pergantian pemain di dapur. Penonton dapat menikmati chemistry yang lucu di antara para pemain, petualangan mereka mendirikan restoran di lokasi baru, serta pemandangan Reykjavík yang menawan. 

Acara realitas ini akan mengeksplorasi cara kerja sebuah restoran Korea yang dipimpin oleh bos berdedikasi, dan para karyawan yang penuh semangat. Pada musim keduanya, para pemain bukan hanya akan menyajikan beragam hidangan khas Negeri Ginseng seperti gomtang atau sup tulang sapi di tengah dinginnya angin Islandia, melainkan juga meluluhkan hati pelanggannya. 
 

Dalam teaser yang dirilis Prime Video, ditampilkan jajaran pemain Jinny's Kitchen 2 yang bertindak sebagai koki sekaligus pengelola restoran yakni Lee Seo-jin, Jung Yu-mi, Park Seo-jun, Choi Woo-shik, dan koki baru Go Min-si. Kehadiran mereka tampak menggugah rasa penasaran penonton dengan iringan lagu "Sweet Child O'Mine" milik Guns N' Roses. 

Teaser juga menyebut bahwa Jinny's Kitchen adalah acara drama realitas penuh impian, semangat muda, dan harapan para pekerja restoran makanan Korea. Namun, semua hal itu mendadak dipatahkan dengan cuplikan adegan Park Seo-jun yang tampak kelelahan di dapur. Begitupun Choi Woo-shik dan para pemain lain yang tampak tergeletak kelelahan di dapur. 

Satu nama yang tampak absen pada musim kedua Jinny's Kitchen ialah Kim Tae-hyung alias V BTS karena sedang menjalankan wajib militernya. Sebagai gantinya, hadir aktris Go Min-si yang melengkapi jajaran pemain sebagai koki magang baru sekaligus pengelola restoran. Dalam acara itu, dia diceritakan sebagai pekerja magang termuda di antara yang lainnya.

Sebelumnya, Go Min-si juga telah membintangi sejumlah judul film dan serial populer seperti My Sassy Girl (2017), The Witch: Part 1. The Subversion (2018), The Smile Has Left Your Eyes (2018), Love Alarm (2019), Sweet Home (2020), Jirisan (2021), dan Youth of May (2021).

Adapun, Jinny's Kitchen 2 yang tayang dengan judul Jinny's Kitchen: Team Building akan mulai tayang pada 28 Juni 2024 di Prime Video. Nantinya, setiap episode terbarunya akan tayang secara mingguan setiap Jumat. 
 

Aktris Go Min-si bergabung dalam Jinny's Kitchen Season 2. (Sumber gambar: Prime Video)

Ditulis oleh Kim Dae-joo dan disutradarai oleh Na Young-seok, Jinny's Kitchen adalah acara realitas unscripted spin-off kedua dari acara Youn's Kitchen (2017), setelah Youn's Stay (2021). Ketiga judul tersebut merupakan waralaba acara realitas dari jaringan televisi tvN. 

Pada musim pertamanya, aktor Lee Seo-jin dikisahkan memimpin tim untuk menyajikan jajanan Korea di Bacalar, Meksiko. Sementara Park Seo-jun, Choi Woo-shik, dan V BTS yang terkenal sebagai teman dekat memperlihatkan bagaimana chemistry mereka sembari menjalankan bisnis restoran dan melayani pelanggan bersama Lee Seo-jin.

Selain konsepnya yang unik, serial ini juga menggugah karena menampilkan beragam hidangan lezat khas Korea. Dalam serial ini, kalian dapat melihat momen di balik layar saat berbagai jajanan Korea disiapkan dan mengetahui lebih lanjut tentang makanan Korea pada umumnya. 

Musim pertama Jinny's Kitchen pun mendapatkan respon positif dari pemirsa. Acara serial ini menduduki peringkat ke-15 dalam kategori Acara TV Paling Banyak Ditonton di Amazon Prime Video di seluruh dunia. Acara ini juga masuk 10 besar di 12 negara dan wilayah, termasuk Hong Kong, Singapura, Thailand, dan Indonesia.  

Baca juga: 5 Alasan Serial Korea Jinny's Kitchen Wajib Masuk dalam Daftar Tontonan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Bring Me The Horizon Kembali ke Jakarta untuk Tampil di Nex Fest Indonesia, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya.

BERIKUTNYA

Bukan Hantu, 4 Gim Ini Memiliki Konsep Horor yang Menantang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: