The Player 2: Master of Swindlers. (Sumber foto: tvN)

7 Drama Korea Tayang Juni 2024, Ada The Player 2 dan The The Whirlwind

01 June 2024   |   14:31 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Sejumlah drama Korea (drakor) baru akan segera tayang pada Juni 2024. Daftar drakor yang dijadwalkan rilis Juni tampak cukup menarik, karena menawarkan cerita dan genre yang berbeda-beda, dari misteri, romansa, fiksi ilmiah, hingga thriller.

Drama-drama yang bakal hadir pada bulan ini juga akan menampilkan beberapa bintang terkenal dari industri hiburan Korea Selatan, seperti Song Seung Heon, Roh Jeong Eui, Um Tae Goo, Lee Jung Eun, dan Choi Siwon.

Baca juga: 8 Film & Serial Tayang Juni 2024 di Prime Video, Ada Dokumenter I Am: Celine Dion

Berikut adalah daftar drama Korea yang bakal rilis pada Juni 2024


1. The Player 2: Master of Swindlers


Awal Juni akan dibuka dengan drama Korea Selatan berjudul The Player 2: Master of Swindlers. Ini adalah sekuel dari drakor The Player yang pertama kali tayang pada 2018 silam.

The Player 2: Master of Swindlers akan tayang pada 3 Juni 2024 di tvN. Drakor ini akan melanjutkan kisah dan aksi yang lebih besar dari seri pertamanya. Yakni, tentang sekelompok orang yang punya keahlian masing-masing, lalu Bersatu untuk misi mengembalikan sesuatu ke hal yang benar.


2. Hierarchy


Hierarchy adalah drakor bergenre thriller dan misteri yang cukup dinanti. Dibintangi oleh Roh Jeong Eui, Lee Chae Min, Kim Jae Won, Ji Hye Won, dan Lee Won Jung sebagai pemeran Utama, drakor ini bakal tayang resmi di Netflix pada 6 Juni 2024.

Hierarchy bercerita tentang sekelompok siswa di SMA Jooshin, sebuah institusi wasta bergengsi. Namun, suatu ketika datang seseorang yang justru merusak struktur sosial di sekolah tersebut.


3. My Sweet Mobster


Bagi yang menyukai drakor bergenre romansa, My Sweet Mobster bisa jadi opsi yang menarik. Dibintangi oleh Um Tae Goo, Han Sun Hwa, Kwon Yool, dan Kim Hyun Jin, drakor ini dijadwalkan mulai tayang pada 12 Juni 2024.

Serial ini rencananya dapat disaksikan di JTBC setiap Rabu dan Kamis. Kisanya akan berkutat pada Go  Eun Ha, seorang wanita muda yang mengelola saluran YouTube untuk anak-anak, yang kemudian bertemu dengan Seo Ji Hwan, mantan gangster yang berusaha memulai hidup baru.


4. Miss Night and Day


Serial Miss Night and Day bakal dibintangi oleh aktor ternama Korsel, seperti Lee Jung Eun, Jung Eun Ji, dan Choi Jin Hyuk. Drakor ini direncanakan tayang pada 15 Juni 2024.

Miss Night and Day bercerita tentang Lee Mi Jin yang telah lama mencari pekerjaan tetap. Namun, hidupnya berubah drastic Ketika dirinya justru berubah jadi Wanita berusia 50 tahun. Situasi unik ini membuatnya dirinya terjebak dalam tubuh Wanita yang lebih tua. Dia pun mencoba untuk beradaptasi dan justru menemukan hal-hal baru yang seru sekaligus menantang.
 

5. Scandal


Scandal bakal tayang regular pada 17 Juni 2024. Drakor ini akan menceritakan Moon Jeong In (Han Chae Young), seorang wanita yang ambisius dan ingin menguasai dunia.

Ketika Moon Jeong akhirnya menikah, bukannya bahagia, dirinya justru merampok seluruh asset suaminya dan mendirikan perusahaan. Namun, Ketika usahanya mulai berdiri, dirinya justru terpincut dengan seorang aktor daun muda yang mirip dengan cinta pertamanya.


6. DNA Lover

DNA Lover dijadwalkan mulai tayang reguler pada 22 Juni 2024. Drama Korea dengan premis yang unik, yakni membahas perihal gendan DNA ini bisa disaksikan melalui platform TV Chosun.

Ceritanya akan berkutat pada perjalanan seorang peneliti Bernama So Jin yang meyakini bahwa gen yang dimilikinya akan membimbingnya menuju cinta sejati. Dia pun mencari pasangan yang cocok secara genetis dengannya. Hingga suatu Ketika, dirinya bertemu dengan orang-orang yang cukup unik untuk kemudian makin memperdalam pengetahuannya dalam melihat hal-hal yang bersifat genetik ini.


7. The Whirlwind


The Whirlwind akan menandai kembalinya Kim Hee Ae ke layar kaca. Sebelumnya, Kim terakhir kali melakukannya saat masih membintangi Queenmaker yang dirilis setahun lalu. Di serial ini, dirinya akan beradu acting dengan Sol Kyung Gu, debutan di drakor yang juga patut ditunggu.

Baca juga: 9 Jadwal Konser & Fan Meeting K-Pop Juni 2024 di Jakarta, Ada BabyMonster hingga WayV

The Whirlwind dijadwalkan tayang pada 28 Juni 2024. Drakor ini berkisah tentang Park Dong Ho (Sol Kyung Gu) yang merupakan perdana menteri Korea Selatan. Dia ingin menghukum presiden yang korupsi dan mengubah dunia politik. Namun, sebuah perselisihan politik yang sengit pun mulai terjadi dan membesar. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Tema, Logo & Sejarah Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

BERIKUTNYA

Kiat Membedakan Emas Asli dan Palsu, Salah Satunya Digigit

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: