Suho EXO (Sumber Foto: Instagram/@kimjuncotton)

Suho EXO Gelar Konser SU:HOME di Indonesia 10 Agustus 2024

03 June 2024   |   20:57 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Suho EXO siap menggelar konser tunggalnya yang bertajuk 2024 SUHO CONCERT  pada 10 Agustus 2024 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Konser tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur dunianya, di mana dia akan mengunjungi negara-negara di kawasan Asia dan Eropa.

"2024 SUHO CONCERT Jadwal Tur. Jakarta 10 Agustus, Tennis Indoor Senayan," tulis EXO melalui akun X/Twitter @weareoneEXO pada Senin (3/6/2024).

Applewood akan menjadi promotor konser Suho EXO di Jakarta. Melalui laman media sosialnya, mereka telah mengunggah poster jadwal tur Suho di Asia dan Eropa. Meski begitu, sampai saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai harga tiket konser SU:HOME dan kapan penjualan tiket akan dibuka. Penggemar bisa mengecek laman media sosial promotor untuk mendapatkan informasi terbarunya.

Baca Juga: Serba-Serbi Konser Baekhyun EXO 1-2 Juni 2024 di ICE BSD: Rundown hingga Aturan Acara

Sebelum menggelar tur konsernya, Suho EXO telah merilis mini album berjudul 1 to 3 pada 31 Mei 2024. 1 to 3 berisi sejumlah lagu seperti Mayday, 1 to 3, Cheese ft. WENDY, Wishful Thinking, Moonlight, Alright Alright ft. GIRIBOY, dan Zero Gravity. Rilisan tersebut merupakan mini album ketiga Suho setelah Self-Portrait (2020) dan Grey Suit (2022). Suho dipastikan bakal membawakan semua lagu dari album solonya di konser tunggalnya.

 
 


Adapun konser SU:HOME digelar perdana pada 25-26 Mei di Olympic Hall, Seoul. Suho sukses menghibur para penggemarnya di Korea Selatan dengan membawakan lagu-lagu solonya seperti Mayday, Grey Suit, Morning Star, Zero Gravity, Cheese, dan 1 to 3.

Tak ketinggalan dia juga menampilkan lagu-lagu EXO yang populer seperti The First Snow, Monster, dan Overdose. Setelah manggung di negara asalnya, pria pemilik nama asli Kim Jun Myeon tersebut menyambangi Manila, Filipina, pada 22 Juni, lalu Hong Kong pada 6 Juli, hingga Taipei, Taiwan, pada 13 Juli.

Tur konsernya di kawasan Asia berlanjut ke Bangkok, Thailand, pada 20 Juli, lalu Kuala Lumpur, Malaysia, pada 28 Juli, dan Jakarta pada 10 Agustus mendatang. Pria kelahiran 1991 tersebut akan melanjutkan tur dunianya ke negara-negara Eropa.

Konser pertamanya di Eropa dimulai dari London, Inggris, pada 10 September dan Paris, Prancis, pada 12 September, kemudian dia akan mengunjungi dua kota di Jerman, yaitu Dusseldorf dan Berlin, pada 14 dan 16 September. Lalu, dia berolak ke Warsawa, Polandia, pada 18 September.

Konser tunggal Suho kemudian berlanjut ke Dubai, Uni Emirat Arab, pada 20 September, dan berakhir di tiga kota Jepang, yakni Tokyo pada 27-28 September, Osaka pada 11 Oktober, dan Nagoya 12 Oktober mendatang.

Baca Juga: Fan Concert DO EXO di Jakarta Ditambah Jadi 3 Show

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Jungkook BTS Rilis Lagu Never Let Go untuk Penggemar pada 7 Juni 2024

BERIKUTNYA

BOOM Esports Berhasil Menyabet Piala PMSL SEA Summer 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: