Lay Zhang (Sumber Foto: x/@layzhang)

Daftar Harga Tiket Konser Lay Zhang Grandline 4: Step, Digelar 29 Juni 2024

02 June 2024   |   09:09 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, siap-siap Lay Zhang akan menggelar konsernya  Indonesia pada 29 Juni di Hall 5 ICE BSD pukul 19.00 WIB. Konser bertajuk Grandline 4: Step tersebut merupakan tur dunianya yang keempat. Anggota EXO tersebut akan mengunjungi lima negara di kawasan Asia.

AEG Presents dan iME Indonesia selaku promotor, mengumumkan harga tiket konser Lay. Terdapat beberapa kategori, dengan Harga termurah mulai dari Rp1,85 juta hingga Rp4,6 juta yang termahal. Berikut daftar harga tiket konser Lay Zhang Grandline 4: Step.
  • VIP (standing): Rp4,6 juta
  • CAT1 (standing): Rp2,6 juta
  • CAT2 (seating): Rp2,35 juta
  • CAT3 (seating): Rp1,85 juta
Baca juga: 9 Jadwal Konser & Fan Meeting K-Pop Juni 2024 di Jakarta, Ada BabyMonster hingga WayV

Khusus pemilik tiket VIP, penggemar akan mendapatkan beberapa benefits atau keuntungan, seperti prioritas masuk, akses soundcheck,mendapatkan VIP lanyard, koleksi photocard, dan kesempatan memenangkan foto dengan tanda tangan Lay.

 
 

Tiket konser Lay Zhang di Indonesia akan dijual mulai Selasa, 4 Juni 2024 pukul 12.00 WIB di platform Tiket.com. Adapun harga tiket tersebut belum termasuk 10 persen pajak dan biaya administrasi lainnya.

Pemegang tiket kategori standing akan mendapatkan queue numbers (nomor antrean), sementara tiket kategori seating akan memiliki nomor kursi. Satu transaksi hanya bisa membeli maksimal empat tiket.

Tur dunia Grandline 4: Step akan digelar di beberapa kota Asia, beberapa di antaranya seperti Nanjing, Jakarta, Kuala Lumpur, Guangzhou, Shanghai, Yokohama, Seoul, Chengdu, dan Xi'an.

Kemudian dilanjutkan ke kawasan Amerika dan Eropa, seperti Toronto, San Francisco, New York, dan Los Angeles. Kedepannya tidak menutup kemungkinan Lay akan menambah daftar kota yang akan dikunjunginya dalam tur dunia tersebut.

Selain itu, baru-baru ini musisi bernama lengkap Zhang Yixing itu merilis single barunya berjudul Psychic dan Shuffle yang menjadi bagian dari album Inggris pertamanya. Sepertinya Lay akan membawakan lagu-lagu barunya di konsernya.


Profil Lay Zhang

Lay Zhang atau Zhang Yixing adalah seorang penyanyi, rapper, penulis lagu, penari, dan aktor asal China. Pria kelahiran 7 Oktober 1991 tersebut memulai debutnya sebagai anggota boy group EXO di bawah naungan SM Entertainment pada 2012.

Pada 2022, Lay mengumumkan bahwa dia telah meninggalkan SM Entertainment setelah kontrak 10 tahunnya dengan agensi tersebut berakhir. Melalui Instagram pada 8 April 2022, dia membagikan surat tulisan tangan kepada EXO-L untuk mengonfirmasi kepergiannya dari SM pada ulang tahun ke 10 EXO.

Setelah keluarnya Lu Han, Kris Wu dan Tao dari grup, Lay menjadi satu-satunya anggota EXO asal China yang tersisa dan dia terus aktif pada kegiatan grup sambil juga membuat musik solo mulai 2015.

Pada saat itu, Lay mendirikan Zhang Yixing Studio, sebuah perusahaan independen yang mengelola aktivitas solonya, dan dia telah merilis beberapa single hit dan album solo, salah satunya berjudul Producer dan dirilis pada 5 Februari 2021. 

Selain aktif bermusik, dia juga melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Lay Zhang memulai debut layar lebarnya dengan membintangi film komedi romantis China, Ex-Files 2: The Backup Strikes Back pada 2015. Film tersebut menjadi hit box office dan meraup 2 miliar penjualan dalam kurun waktu 10 hari setelah dirilis.

Sejauh ini dia banyak membintangi banyak drama dan film seperti Ex-Files 2 (2015), The Mystic Nine (2016), Kung Fu Yoga (2017), The Island (2018), dan The Golden Eyes (2019), dan lainnya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Studi Terbaru Ungkap Anak Perempuan Prasekolah Terbosesi dengan Kecantikan, Bahayakah?

BERIKUTNYA

Cara Memilih Hewan Kurban yang Sehat dan Layak untuk Hari Raya Iduladha

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: