Kang Han Na (Sumber Foto: Instagram/@k_hanna_

Kang Han Na Siap Bintangi Drakor Cashero Bersama Junho 2PM dan Kim Hye Joon

22 May 2024   |   15:35 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Kang Han Na menambah jajaran bintang yang akan memerankan drama Korea Cashero. Kabar itu telah dikonfirmasi bahwa Kang Han Na bakal bermain dalam drakor Cashero bersama dengan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Hyang Gi, dan Kim Byung Chul.

Mengutip Soompi, KEYEAST selaku agensi yang menaungi sang aktris mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka membenarkan kabar bahwa Kang Han Na akan membintangi drama adaptasi Webtoon bertemakan pahlawan super tersebut.

Baca juga: Sinopsis & Daftar Pemain Drakor The Atypical Family, Comeback Jang Ki-yong Setelah Wamil

Kang Han Na kabarnya ditawari untuk memainkan peran Joanna, putri dari keluarga chaebol atau konglomerat dengan karakter antagonia. Menariknya, karakter ini sebetulnya tidak ada dalam cerita asli webtoon-nya. Kabar ini membuat banyak orang penasaran, kira-kira seperti apa akting Kang Han Na dan karakter jahat yang bakal dilakoninya.

Adapun Kang Han Na sendiri merupakan aktris Korea Selatan kelahiran 30 Januari 1989. Sejauh ini dia telah membintangi beberapa film dan serial televisi, termasuk di antaranya Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016), Rain or Shine (2017), Familiar Wife (2018), Start-Up (2020) dan My Roommate Is a Gumiho (2021). Saat ini, dia sedang membintangi drama Rabu-Kamis di JTBC yang berjudul Frankly Speaking.
 

Sinopsis Drama Korea Cashero

Drakor Cashero merupakan serial terbaru yang akan tayang di Netflix. Kisahnya diangkat dari Webtoon berjudul sama. Sutradara Lee Chang Min yang pernah menggarap Welcome to Waikiki dan Agency, serta penulis naskah Lee Je In dan Cheon Chan Ho yang pernah menulis naskah Sisyphus: The Myth akan bekerja sama dalam drama ini. 

Drama ini mengisahkan Kang Sang Woong (Junho 2PM), seorang pegawai pemerintah biasa yang punya kemampuan khusus untuk mendapatkan kekuatan sebanyak jumlah uang tunai yang dimilikinya. Entah bagaimana Kang Sang Woong mendapatkan kekuatan supernatural yang akan mengubah hidupnya. 

Sementara lawan mainnya Kim Hye Joon akan berperan sebagai Kim Min Sook, yakni pacar Kang Sang Woong. Kim Min Sook adalah orang yang sangat analitis, realistis, efisien, dan memiliki bakat unik dalam berhitung. Dia selalu mendukung Kang Sang Woong lebih dari siapa pun

Kim Byung Chul juga akan bergabung di drama Cashero sebagai Byun Ho In, seorang pengacara yang kemampuan supernaturalnya muncul saat dia minum alkohol.

Byun Ho In sangat menentang keberadaan organisasi misterius yang memburu orang-orang yang memiliki kekuatan supernatural. Begitu mengetahui kemampuan unik Kang Sang Woong, Byun Ho In menyarankan agar mereka bekerja sama untuk menyelamatkan dunia.

Sementara Kim Hyang Gi juga akan membintangi drama Cashero sebagai Bang Eun Mi. Bang Eun Mi adalah seorang remaja yang kekuatan supernaturalnya dipicu oleh banyaknya kalori yang dia makan.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Missing Crown Prince, Drakor yang Dibintangi Suho EXO & Hong Ye-ji

Memiliki sikap pemberani dan sedikit tidak tahu malu, Bang Eun Mi akan menjadi rekan Kang Sang Woong dan Byun Ho In yang sangat bisa diandalkan. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Bocoran Spesifikasi Kamera dan Layar Samsung Galaxy Z Flip6

BERIKUTNYA

Review Film Malam Pencabut Nyawa, Menyibak Dunia Alam Mimpi yang Misterius

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: