Jurit Malam Kost 1000 Pintu (Sumber gambar: tangkapan layar unggahan IG Gambir Studio)

Gambir Studio Segera Rilis Game Horor Jurit Malam Kost 1000 Pintu

30 May 2024   |   07:02 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Gambir Studio, bersiap merilis permainan baru berjudul Jurit Malam Kost 1000 Pintu. Permainan yang tengah dibuat oleh pengembang asal Indonesia itu menjanjikan keseruan dan kengerian, dilihat dari teaser video yang diunggah di media sosial instagram. 

Dikutip dari unggahan instagram resmi Gambir Studio, Jurit Malam Kost 1000 Pintu bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Suci yang baru pindahan mencari kos. Namun, tanpa sengaja dia terjebak dalam kos berhantu penuh misteri. Pengembang mencoba mengajak para pemain untuk masuk ke dunia mistis bersama Suci, guna mengungkap sebuah rahasia kelam. 

Baca juga: 4 Game Offline Android Terbaik 2024, Cocok Dimainkan Berjam-jam

Gambir Studio belum memberikan banyak informasi tentang permainan paling anyarnya tersebut. Hanya saja, dalam video yang diunggah, terlihat bahwa sosok Suci yang menggunakan kerudung tiba-tiba seperti kesurupan di dalam kamar kos.

Tidak lama, tampak seseorang membawa senter berjalan dan menemukan papan bertuliskan untuk memutar balik jika ada anomali dan meneruskan perjalanan jika tidak ada keanehan. Genhype juga akan menemukan potongan kepala kambing atau domba dan lambang bintang yang identik dengan aliran gelap. 

Selain itu, kalian juga akan mendapatkan suguhan hantu sedang duduk di atas genteng kamar kos dan sosok wanita yang dikejar oleh setan dengan gaun berlumuran darah berukuran yang sangat besar.

Dari teaser video itu juga terlihat bahwa grafik yang akan disajikan oleh Gambir Studio cukup menawan. Kamar-kamar kos yang terdapat di dalamnya begitu menyeramkan.

Pada akhir video, Genhype dapat mengetahui bahwa permainan ini akan bisa diunduh lewat Google Play. Dengan begitu, permainan ini akan disediakan untuk platform mobile. 
 

Gim yang masih belum diketahui kapan akan dirilis itu mendapatkan respons yang baik dari para pengguna media sosial Instagram. Banyak pengguna menuliskan komentar ingin memainkannya. Namun, beberapa di antaranya hanya ingin mengunduh tanpa memainkannya lantaran terasa menyeramkan. 

Untuk diketahui, Gambir Studio merupakan perusahaan pengembang gim asal Indonesia yang aktif sejak Agustus 2016. Perusahan ini terdiri dari orang-orang yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di industri gim.

Sejak 2016, Gambir Studio telah merilis lebih dari 10 permainan di Google Play dan Apple App Store. Gim Jurit Malam Kost 1000 Pintu merupakan gim paling anyar dari mereka yang akan segera diluncurkan.

Selain Jurit Malam Kost 1000 Pintu, gim lain yang sudah dihasilkan, seperti Bubur Ayam Express, Warung Seblak Nusantara, TTS Lontong, Selera Nusantara: Chef Story, dan sebagainya.

Baca juga: 4 Game Open World Mirip Wuthering Waves & Genshin Impact 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

4 Kiat Mencegah Kebotakan Dini pada Pria, Jangan Asal Pilih Sampo

BERIKUTNYA

Everywhere.id Gaet Maliq & D'Essentials Bikin Konser Virtual Maliq EveryWhere di 40 Venue

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: