Jonatan Christie adalah salah satu atlet yang ikut dalam kompetisi Singapore Open 2024 (Sumber gambar: BWF)

Jadwal Pertandingan & Cara Nonton Online Singapore Open 28 Mei 2024

28 May 2024   |   14:09 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Kompetisi bulu tangkis Super 750 KFF Singapore Badminton Open 2024 telah bergulir mulai dari ini, Selasa (28/5/2024). Para atlet asal Indonesia akan bertanding dalam babak 32 besar dalam pertandingan yang memperebutkan hadiah uang senilai US$850.000 itu. 

Dikutip dari laman BWF, pertandingan yang berlang KFF Singapore Badminton Open 2024 akan berlangsung di Singapore, Singapore dari 28 Mei sampai 2 Juni 2024. Pertandingan itu akan oleh banyak pemain dari berbagai negara, seperti Indonesia, China, Denmark, India, dan sebagainya. 

Viktor Axelsen, Shi Yu Qi, dan Jonathan Christie yang masing-masing berada di peringkat 1,2, dan 3 dunia kategori tunggal putra akan ikut meramaikan kompetisi ini. 

Baca juga: Hasil Swiss Open 2024, Lanny-Ribka Raih Gelar Juara

Pada ronde pertama, sejumlah pemain Indonesia akan bertanding merebutkan tiket ke babak selanjutnya. Di kategori ganda putra terdapat Leo Rolly Carnando & Daniel Marthin, Mohammad Ahsan & Hendra Setiawan, Muhammad Shohibul Fikri & Bagas Maulana, Fajar Alfian & Muhammad Rian Ardianto, dan Sabar Karyaman Gutama & Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Di sektor ganda putri ada Apriyani Rahayu & Siti Fadia Silva Ramadhanti. Kemudian, ganda campuran Dejan Ferdinansyah & Gloria Emanuelle Widjaja.

Gregoria Mariska Tunjung menjadi satu-satunya wakil tunggal putri di kompetisi ini. Adapun, tunggal putra Indonesia yang akan bertanding pada ronde pertama adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonathan Christie, dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Para atlet bulu tangkis asal Indonesia itu akan berhadapan dengan sejumlah lawan dari berbagai negara. Meskipun begitu, pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan & Hendra Setiawan harus bertemu dengan pasangan satu negara, yakni Muhammad Shohibul Fikri & Bagas Maulana pada partai pertama. 

Seluruh wakil Indonesia yang ikut serta dalam kompetisi itu tidak seluruhnya bertanding pada hari pertama. BWF mencatat hanya beberapa pemain saja yang akan bertanding selain pertemuan antara sesama ganda putra Indonesia.

Untuk menyaksikan pertandingan, Genhype dapat mengakses link gratis laman BWF TV, saluran televisi iNews TV, atau lewat platform over the top Vision+.

Berikut daftar pertandingan atlet Indonesia yang akan berlangsung pada hari pertama, 28 Mei 2024: 
  • Leo Rolly Carnando & Daniel Marthin vs Kang Min-hyuk & Seo Seung-jae
  • Gregoria Mariska Tunjung vs Beiwen Zhang
  • Mohammad Ahsan & Hendra Setiawan vs Muhammad Shohibul Fikri & Bagas Maulana
(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Eric Chou Gelar Konser di Indonesia 27 Juli 2024, Cek Harga & Cara Beli Tiketnya

BERIKUTNYA

Sudah Rilis, Cek Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy M35 5G

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: