Ilustrasi salon. (Sumber foto: Delbeautybox)

4 Rekomendasi Salon Hijab Friendly di Jakarta, Aman & Nyaman

27 May 2024   |   14:50 WIB
Image
Amanda Syavira Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta

Bagi para kaum hawa, merawat diri itu penting untuk dilakukan agar tetap tampil cantik dan segar. Meskipun perawatan diri seperti skincare sudah umum dilakukan oleh banyak perempuan, tapi terkadang menggunakan skincare saja belum cukup. Salah satu caranya untuk merawat diri biasanya dengan datang ke salon.

Di salon, kita bisa melakukan semua perawatan tubuh dari atas kepala hingga ujung kaki. Namun, bagi para hijaber, mencari salon khusus bisa menjadi hal yang rumit. Sebab, mereka harus tetap menjaga auratnya dengan baik. Nah, bagi kalian yang berhijab tak perlu khawait karena sekarang sudah tersedia salon di Jakarta yang ramah untuk hijaber. Berikut adalah rekomendasinya.

Baca juga: Rekomendasi Klinik Kecantikan untuk Perawatan Kulit Glowing dan Awet Muda
 

1. Moz5 Salon

Kalau berbicara soal salon khusus wanita, Moz5 Salon memang sudah menjadi salon yang populer. Di salon ini, kalian bisa merasakan pengalaman perawatan yang sesuai syariat dan pastinya nyaman. Selain itu, salon ini juga memiliki lebih dari 20 outlet yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. 

Salon ini juga menyediakan berbagai jenis perawatan mulai dari rambut, wajah, hingga tubuh, serta layanan spa yang dapat menyegarkan tubuh. Tak hanya itu, mereka juga menawarkan paket perawatan pranikah hingga paket perawatan untuk ibu hamil.

Yang membuat tempatnya menjadi sangat populer adalah ruangannya yang nyaman dan di desain khusus untuk wanita. Para pegawainya pun di sini semuanya berhijab sehingga bisa memberi kenyamanan dan kebebasan untuk pelanggan wanita.

Salon ini buka setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu dari pukul 09.00 WIB sampai 19.00 WIB. Jadi kalian bisa menyesuaikan jadwal perawatan kalian. Harganya pun juga ramah di kantong, mulai dari Rp80.000 kalian bisa menikmati berbagai perawatan di Moz5 Salon.
 
 

2. Sariayu Martha Tilaar Natural Halal Beauty 

Sariayu Martha Tilaar juga membuka gerai perawatan kecantikan ala spa, yakni Sariayu Martha Tilaar Natural Halal Beauty Center. Salon ini memiliki cabang di Mall FX Sudirman dan Plaza Warly, Cempaka Putih. 

Di salon ini, mereka menawarkan rangkaian perawatan kecantikan dengan mengusung konsep yang memenuhi standar kehalalan. Tempat ini juga lebih ditujukan bagi perempuan khususnya berhijab agar mereka bisa merasa lebih nyaman saat melakukan perawatan. 

Berbagai jenis perawatan juga tersedia di salon ini, mulai dari wajah, tubuh, hingga rambut. Yang lebih istimewanya lagi adalah tidak hanya produk halal yang digunakan, tetapi juga layanan yang diberikan sesuai dengan prinsip syariat Islam. Untuk harganya sendiri sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp60.000. 
 
 

3. Ayana Muslimah Salon

Rekomendasi selanjutnya adalah Ayana Muslimah Salon yang berlokasi di Tebet dan Cipete Jakarta Selatan. Di salon ini, kalian bisa menikmati berbagai treatment seperti hair cut, hair treatment, body treatment, facial, dan reflexy

Dengan harga yang ramah di kantong, mulai dari Rp50.000 hingga Rp1 juta, kalian bisa menikmati perawatan yang sesuai dengan kebutuhan. Tempatnya pun didesain dengan estetik dan kenyamanan khusus untuk para perempuan. Terletak di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau, salon ini sudah menjadi favorit bagi para hijaber. Ayana Muslimah Salon siap menyambut kalian setiap hari dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB.
 
 

4. Shimooka Salon

Shimooka Salon bisa dibilang menjadi hidden gem salon yang ada di Jakarta Barat. Salon ini memiliki desain interior untuk karena mengusung nuansa ala Jepang. Begitu masuk ke salon, kalian akan disambut dengan pegawai yang berpakaian seperti orang Jepang. Tempatnya pun sangat nyaman dan private, jadi bikin betah bagi kalian yang datang ke salon ini. 

Berbagai jenis perawatan juga tersedia di salon ini mulai dari body treatment, totok wajah & waxing, hair cut, creambath, manicure, sampai perawatan hingga ujung kaki. Kalian juga akan disediakan baju khusus massage agar lebih nyaman.

Uniknya lagi, kalian akan mendapatkan ocha setiap kali mengunjungi Shimooka Salon. Dengan fasilitas yang super lengkap, harganya pun juga sangat ramah di kantong, yakni berkisar antara Rp40.000 hingga Rp900.000.
 



(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Simak Sinopsis 7 Episode Serial Nightmares and Daydreams, Tayang 14 Juni 2024 di Netflix

BERIKUTNYA

Program Sastra Masuk Kurikulum, Begini Saran Implementasinya dari Kalangan Sastrawan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: