Junho 2PM. (Sumber gambar: Junho Official X)

Prediksi Setlist Lagu Acara Fanmeeting Junho 2PM di ICE BSD City Hari Ini

25 November 2023   |   09:10 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi sekaligus aktor Junho 2PM siap menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam acara Lee Junho 1st Fanmeeting Tour: Junho The Moment. Acara yang dipromotori oleh Mecimapro itu bakal digelar pada hari ini, Sabtu (25/11/2023), di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Acara jumpa fan Junho pun disambut antusias oleh penggemarnya. Tak heran, sebab, ini merupakan tur konser pertama Junho, sejak dia debut bersolo karier pada 2013 lalu. Acara ini tentunya menjadi momentum penting bagi para penggemar Junho untuk bisa bertemu idolanya, sekaligus menikmati pertunjukan musik solonya.

Baca juga: King the Land Tamat, Lee Junho Siap jadi Pahlawan Super di Drakor Cash Hero

Sebelum berkarier solo, Junho lebih dulu bergabung dengan boygroup K-Pop 2PM pada 2008 di bawah naungan JYP Entertainment. Dia tergabung ke dalam grup itu setelah mengikuti acara pencarian bakat Mnet Hot Blood Men. Junho bersama lima member lainnya yakni Jun. K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, dan Chansung, debut dengan merilis single 10 Out of 10.

Junho memulai debut karier solonya di Jepang dengan merilis album Kimi no Koe, sebagai produser, penulis, sekaligus komposer. Album itu mendapatkan respons positif dan menduduki posisi teratas tangga lagu Tower Records dan Oricon.
 


Setahun berselang, musisi kelahiran Seoul itu kembali merilis album Jepang yang ditulis sendiri berjudul FEEL, disusul dengan album SO GOOD pada 2015. Selama itu pula, Junho menggelar tiga tur solo di Jepang, yakni Junho 1st Solo Tour Kimi no Koe, Junho Solo Tour 2014 - Feel, dan Last Night.

Beberapa album Jepang lain yang juga dirilis Junho ialah kompilasi One (2015), DSMN (2016), dan 2017 S/S (2017). Pada 2017, Junho akhirnya merilis album mini Korea perdananya bertajuk Canvas, yang menjadi momentum pengenalan resminya ke industri musik Negeri Gingseng sebagai solois.

Di samping bermusik, Junho juga dikenal sebagai aktor berbakat. Banyak judul film dan serial yang telah dibintanginya seperti King the Land (2023), The Red Sleeve (2021), Confession (2019), dan Homme Fatale (2019). Sejak itu, karier solonya pun terus berlanjut baik di dunia musik ataupun film, hingga akhirnya menggelar tur konser Asia perdananya.

Indonesia menjadi negara kelima yang disambangi oleh penyanyi pemilik nama asli Lee Junho itu. Junho menggelar tur jumpa fan perdananya di Taipei Music Center pada 14 Oktober 2023 lalu. Setelah itu, penyanyi berusia 33 tahun itu bertandang ke Macau dan menggelar jumpa fan di Studio City Event Center pada 4 November 2023.

Dari Macau, acara pun berlanjut di Filipina tepatnya di SM Mall of Asia Arena, Manila, pada 11 November 2023, serta di Mega Star Area, Kuala Lumpur, Malaysia pada 18 November 2023. Setelah Jakarta, masih ada tiga negara lagi yang akan dikunjungi Junho yakni Hong Kong pada 2 Desember 2023, di Singapura pada 8 Desember 2023, dan ditutup di Thailand pada 10 Desember 2023.
 



Acara jumpa fan Junho 2PM di Jakarta bakal dimulai pada 18.30 WIB di Hall 5 ICE BSD City Tangerang. Untuk mengakses acara, penonton harus melakukan penukaran tiket terlebih dahulu yang akan berlangsung pada 11.00-18.00 WIB. Pada siang harinya, Junho akan melakukan soundcheck terlebih dahulu yang bisa disaksikan oleh penonton dengan kategori tertentu.

Meski tidak ada pengumuman resmi yang dibagikan terkait lagu apa yang akan dibawakan Junho dalam acara turnya di Jakarta, para penggemar pun bisa menerka-nerka setlist apa yang akan disuguhkan oleh sang idola. Sebab, Junho telah menggelar tur di sejumlah negara. Berikut adalah prediksi setlist acara fanmeeting Junho 2PM.

Baca juga: Rundown Fanmeeting Lee Junho 2PM 25 November 2023 di ICE BSD

Prediksi Setlist Lagu Fanmeeting Junho 2PM di Jakarta
  1. Can I
  2. Next to You
  3. So Sorry
  4. Candy
  5. Fancy
  6. Flashlight
  7. DSMN
  8. Canvas
  9. Nobody Else
  10. Hyper
  11. Doku on Your Mind
  12. Kiminokoe
  13. Like a Star
  14. Feel
  15. Winter Sleep
  16. Souzou

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Hari Guru Nasional 2023: Simak Tema, Sejarah, & Makna Peringatannya

BERIKUTNYA

Sama-sama Dirayakan Tiap 25 November, Simak 3 Perbedaan Hari Guru Nasional & HUT PGRI

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: