You Are a Diamond: The Frank & co. 28th Anniversary Exhibition (Sumber foto: Instagram/franknco_id)

28 Tahun Perjalanan Frank & Co. di Ekshibisi You Are Diamond

21 May 2024   |   20:49 WIB
Image
Amanda Syavira Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta

Sebagai salah satu merek perhiasan tertua di Indonesia, Frank & co. telah mengukir perjalanannya selama 28 tahun. Dalam rangka merayakan anniversary ke-28, Frank & co. mengadakan pameran bertajuk You Are a Diamond: The Frank & co. 28th Anniversary Exhibition di Plaza Senayan mulai dari 18-26 Mei 2024.

Selebrasi itu diwujudkan melalui sebuah kotak hadiah raksasa yang dikelilingi oleh instalasi cermin berwarna merah marun yang megah. Ketika pengunjung datang, mereka akan disambut oleh pantulan diri mereka sendiri di kaca.

Ruang yang terhampar panjang itu dihiasi dengan cermin-cermin, seperti pemandangan yang menyiratkan bahwa kita adalah permata yang berharga, indah, dan memiliki value ketika melihat refleksi diri sendiri. 

Baca juga: Tren Couple Ring 2024 ala Frank & Co, Desain Vintage nan Modern yang Penuh Makna
 

Rolly Soesanto, General Manager Frank & co. Jewellery, menyampaikan bahwa filosofi You Are a Diamond merujuk pada keyakinan bahwa setiap individu saat melihat cermin pasti menghargai diri sendiri, dan merasa sebagai sesuatu yang sangat berharga. Konsep nilai ini tercermin dalam permata berlian.

Menurutnya, semua orang memiliki hak untuk mencapai yang terbaik, sebagaimana halnya dengan berlian yang memancarkan keindahan.

Tak hanya itu, Frank & co. dengan bangga mengumumkan bahwa mereka menunjuk Maudy Ayunda sebagai brand ambassador yang menambah pesona dan kemewahan pada brand tersebut. Rolly juga menambahkan jika penentuan brand ambassador-nya sejalan dengan visi dan misi perusahaan. 
 

“Kami memilih Maudy Ayunda karena visi misi Frank & co. sejalan dengan nilai-nilai yang dipromosikan oleh Maudy, yaitu mengakui nilai keberhargaan setiap individu, tidak hanya wanita saja," ujar Rolly Soesanto di Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2024).

Dalam instalasi kotak hadiah ini, suara Maudy Ayunda turut hadir untuk memberikan manifestasi kepada pengunjung dan memperkuat pesan bahwa setiap individu itu cantik dan berharga. Suara itu menjadi pengingat bahwa kita adalah manusia yang berharga layaknya sebuah diamond.

Pameran glamour tersebut juga menampilkan koleksi 700 extraordinary jewellery designs dan meluncurkan diamond edisi terbatas untuk merayakan ulang tahun ke-28 mereka, yaitu Alegria Deluxe Edition. 
 

Edisi spesial cincin Frank & co., Alegria Deluxe Edition (Sumber foto: Hypeabis.id/Amanda Syavira

Edisi spesial cincin Frank & co., Alegria Deluxe Edition (Sumber foto: Hypeabis.id/Amanda Syavira

Dalam edisi terbaru ini, Frank & co. memperkenalkan penyempurnaan terbaru pada cincin Frank Fire Alegria sangat istimewa dan langka dengan tambahan Pink Sapphire pada Alegria Deluxe Edition yang memiliki makna mendalam.

"Selain itu, cincin ini juga dihiasi dengan ukiran khusus yang memiliki makna mendalam tentang kebahagiaan, kebersamaan, dan keceriaan," ujar Rolly. 

Setiap aspek dari Frank Fire Alegria dirancang dengan cermat untuk menghadirkan keanggunan dan keistimewaan bagi pemakainya. Dengan Pink Sapphire langka tersebut, cincin ini memancarkan keindahan romansa yang abadi dengan gemerlapnya yang mengagumkan.

Namun, Rolly juga menambahkan jika edisi spesial ini hanya akan tersedia di Frank & co. hingga bulan Juni 2024. Hal ini juga menjadi kesempatan terbatas bagi para penggemar perhiasan untuk memiliki cincin yang indah dengan makna mendalam. 

Baca juga: Frank & co. X Monica Ivena Luncurkan Cincin Pasangan dari Koleksi Love Poetry

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Produser Konfirmasi Reboot & Spin-off Pirates of the Caribbean Sedang Tahap Pengembangan

BERIKUTNYA

Cara Membuat Kuah Odeng yang Lezat & Praktis di Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: