Sejumlah aktris, sutradara ,dan sebagainya memberikan ucapan selamt(sumber gambar : tangkapan layar akun IG Maudy Ayunda)

Unggah Foto dengan Gaun Pengantin, Maudy Ayunda Menikah?

22 May 2022   |   22:36 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda mengunggah foto dengan busana gaun pengantin kebaya berwarna putih dalam akun Instagramnya. Unggahan itupun sontak membuatnya mendapatkan ucapan selamat dari sejumlah public figure di dalam negeri. Apakah aktris lulusan Stanford University ini menikah?

Belum ada konfirmasi apapun dari sang aktris tentang unggahannya tersebut lantaran dia hanya menuliskan tanggal pada keterangan foto. 

Dalam unggahan tersebut, sang aktris menampilkan 3 pose foto dengan gaun pengantin kebaya berwarna putih yang sama. Pose pertama adalah pose yang membelakangi kamera dengan kepala menoleh ke belakang dari sisi kiri. Sudut pengambilan gambar pada pose pertama ini adalah angel jauh yang menangkal gambar seluruh badan

Sementara pose kedua, Maudy melihat ke arah kanan. Namun, fokus pada pengambilan gambar ini adalah arah depan pakaian yang digunakan oleh sang aktris. Adapun pada pose ketiga pengambilan gambar fokus pada angel depan sehingga dapat terlihat cincin di jari manis sang aktris. 

Sejumlah artis, baik penyanyi maupun pemain film menuliskan komentar dalam unggahan yang hanya memiliki caption 22.5.22 tersebut. Penyanyi Rossa dengan akun @itsrossa910 contohnya memberikan komentar cinta kamu dalam bahasa Inggris dengan sejumlah simbol hati. 

Sementara Artis Acha Septriasa menuliskan bahwa dia ikut bahagia untuk Maudy. "Mooddd. Finally! I am so happy for you," demikian tertulis. Tidak ketinggalan, aktris lainnya juga memberikan ucapan selamat seperti Prilly Latuconsina, Vidi Aldiano, Sandra Dewi, Titi Kamal, dan sebagainya. 

Selain itu, sejumlah sutradara juga memberikan ucapan selamat kepada Maudy, seperti Gina S. Noer, Kamila Andini, dan Hanung Bramantyo. 

Selain mengunggah foto dengan menggunakan baju pengantin kebaya berwarna putih, Maudy juga mengunggah foto sedang berdua dengan seorang pria. Pada unggahan kali ini, dia menggunakan baju atau gaun dari Negeri Ginseng Korea Selatan. Dalam unggahan itu, dia menuliskan caption  bersamamu. 

Tidak jauh berbeda dengan unggahan gaun pengantin kebaya berwarna putih, unggahan ini pun banjir dengan ucapan selamat. Mereka yang berkomentar antara lain atlet Badminton Greysia Polii, aktor Chicco Jerikho, youtuber Jerome Polin, desainer Hian Tjen, musisi Nino Kayam, dan sebagainya.

Kedua unggahan sang aktris itu telah mendapatkan suka atau like lebih dari 1 juta. Unggahan pertama, yakni sang aktris yang menggunakan gaun pengantin kebaya berwarna putih mendapatkan like sebanyak 1.130.677. Sementara unggahan lainnya saat sang aktris dengan seorang pria mencapai 1.022.214 like.

Untuk diketahui, Mausy Ayunda memiliki 15,7 juta pengikut di akun instagram dengan unggahan mencapai 2.077 kali. Tidak hanya itu, dilansir dari laman Setkab, pemerintah menunjuk sang aktris sebagai juru bicara presidensi G20. 

Aktris kelahiran tahun 1994 itu meraih gelar sarjana dari Oxford University, Inggris jurusan Politics, Philosophy, and Economics serta memperoleh gelar Master of Business Administration dan Master of Arts in Education dari Stanford University, Amerika Serikat.

Menkominfo Jonhny G. Plate menuturkan tugas juru bicara adalah menyampaikan informasi terkait pelaksanaan kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Indonesia yang akan dihadiri oleh para pemimpin anggota G20. 

Selain itu juga menyampaikan perkembangan informasi terkait rangkaian pertemuan G20 mulai dari working group, engagement group, maupun side event secara rutin.

Editor: Fajar Sidik


 

SEBELUMNYA

Lebih Dekat dengan Sosok Fahmi Idris, Pebisnis yang Berkiprah Jadi Menteri

BERIKUTNYA

FLAVS FESTIVAL Rilis Dokumenter Start From Scratch, Jatuh Bangun Industri Musik Kala Pandemi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: