Gim Wuthering Waves akan rilis pada 22 Mei 2024 (Sumber gambar: tangkapan layar laman kuraogames)

Jelang Peluncuran, Kuro Games Merilis Official Trailer Gim Wuthering Waves

20 May 2024   |   21:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Gim Wuthering Waves akan rilis pada 22 Mei 2024 di seluruh platform dan pra-unduh akan dimulai pada 21 Mei 2024 waktu setempat. Sebelumnya, permainan dari Kurogames itu mengeluarkan trailer resmi berjudul Waking of a World yang membuat para pencinta gim makin penasaran.

Berdasarkan akun video streaming YouTube, yakni @WutheringWaves, trailer resmi itu mendapatkan sambutan positif dari banyak pengguna YouTube. Tercatat, lebih dari 1.000 komentar terdapat dalam unggahan tersebut.

Baca juga: First Look Game Assassin’s Creed Shadows: Kekacauan Di Era Samurai

Salah satu pengguna YouTube mengungkapkan bahwa diri baru tahu tentang Wuthering Waves sekitar Februari lalu. Namun, dia mengaku menantikan permainan tersebut lebih dari apapun.

Dari trailer berdurasi 1 menit 46 detik itu, dia menilai bahwa musik dan grafis Wuhtering Waves yang akan rilis beberapa hari lagi sangat luar biasa. Sambutan positif terhadap trailer resmi tersebut juga terdapat dalam media lainnya, salah satunya di X (sebelumnya Twitter).

Unggahan trailer gim tersebut oleh akun resmi @Wuthering_Waves juga mendapatkan banyak komentar positif. Salah satu netizen mengaku tidak sabar menunggu hari perilisan. Dia mengaku sangat senang dengan video itu.

Kuro Games juga menginformasikan bahwa Genhype yang ingin memperoleh gim Wuthering Waves dapat melakukan pra-registrasi terlebih dahulu di laman akioversea.  
 


Dalam trailer resmi Wuthering Waves, para pencinta gim diperkenalkan dengan berbagai karakter yang ada dalam gim. Selain itu, video tersebut juga memperlihatkan adegan pertarungan antara para karakter dengan musuh-musuhnya.

Para pencinta gim juga akan mendapati dua set latar belakang yang bertolak belakang. Pertama adalah kondisi alam yang hija dan tenteram. Kedua, suatu tempat yang gersang, begitu gelap, dan menjadi medan pertempuran.

Dalam laman Kuro Games, Wuthering Waves adalah gim aksi dunia terbuka yang fokus terhadap gameplay pertarungan aksi kebebasan yang diklaim tingkat tinggi. Tidak hanya itu, dalam permainan ini, para pemain akan mengeksplorasi dunia yang begitu kaya dan beragam.

Pemain akan menjadi seorang pengembara yang tiba-tiba terbangun dalam dunia ini serta mengenal banyak rekan yang jumlahnya tidak terhingga. Sambil melakukan perjalanan, pemain juga akan berusaha mendapatkan kembali ingatan dan identitas yang hilang.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

5 Rekomendasi Jenis Jendela yang Paling Optimal Alirkan Udara

BERIKUTNYA

Daftar Film & Serial yang Tayang di Prime Video Sampai Dengan 2025

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: