Nicolas Cage Akan Memerankan Spider-Man Noir Versi Live Action (Sumber gambar: tangkapan layar laman Marvel)

Nicolas Cage Akan Memerankan Spider-Man Noir Versi Live Action

16 May 2024   |   10:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi para penggemar Nicolas Cage. Sang aktor akan memerankan Spider-Man Noir versi live action yang akan tayang sebagai serial. Kemudian, karya yang mendapatkan arahan dari sutradara Harry Bradbeer akan tayang di saluran liner MGM+ dan Prime Video.

Berdasarkan siaran pers Amazon MGM Studios yang dilihat Hyepabis.id pada Kamis, 16 Mei 2024, Presiden Sony Pictures Television Studios Katherine Pope mengatakan, sangat senang Nicolas Cage membintangi serial Spider-Man Noir.

Menurutnya, tidak ada aktor lain yang bisa membawa kesedihan, rasa sakit, dan hati seperti yang ada dalam karakter Spider-Man Noir.

Baca Juga: Justin Lin Bakal Tangani Film Spider-Man 4, Tom Holland dan Zendaya Comeback

“Bersama dengan produser dan mitra kami yang brilian di Amazon MGM Studios dan Prime Video, kami tidak bisa meminta tim yang lebih baik untuk mengeksplorasi konsep ulang karakter ikonik dalam Universe of Marvel Characters Sony,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Televisi Amazon MGM Studios Vernon Sanders, mengatakan bahwa Nicolas Cage adalah pilihan ideal untuk memerankan karakter pahlawan super yang identik dengan laba-laba tersebut.

Tidak hanya itu, Sanders juga menilai bahwa tim produksi yang terlibat dalam pembuatan serial ini juga merupakan tim ideal untuk mengembangkan waralaba Spiderman-Noir dengan cara yang paling otentik.

Untuk diketahui, Spider-Man Noir akan mendapatkan arahan dari sutradara Harry Bradbeer dan menjadi produser eksekutif untuk dua episode pertama. Sementara itu, Oren Uziel dan Steve Lightfoot akan berperan sebagai co-showrunner dan produser eksekutif.

Uziel dan Lightfoot mengembangkan serial ini bersama tim pemenang Academy Award di belakang Spider-Man: Into the Spider-Verse, yakni Phil Lord, Christopher Miller, dan Amy Pascal, yang juga akan berperan sebagai produser eksekutif.
Serial ini akan debut di dalam negeri di saluran linier MGM+. Kemudian Spider-Man Noir akan debut global di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah.

Spider-Man Noir adalah serial yang bercerita tentang seorang penyelidik swasta yang menua dan kurang beruntung di New York pada 1930-an. Dia terpaksa terpaksa bergulat dengan kehidupan masa lalunya sebagai satu-satunya pahlawan super di kota itu.

Baca Juga: Film Horor Kereta Berdarah Tayang di Bioskop Taiwan pada 7 Juni 2024

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Jadwal & Link Streaming Gratis Thailand Open 2024, Tonton di Sini

BERIKUTNYA

Solois Wanita Asal Indonesia, NIKI Bakal Menggelar Tur Konser Dunia pada 2024-2025

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: