Hendra/Ahsan saat mengalahkan pasangan asal Chinese Taipei Wei Chun Wei/Wu Guan Xun di Thailand Open 2024 (Sumber gambar: Akun X PBSI)

Jadwal & Link Streaming Gratis Thailand Open 2024, Tonton di Sini

16 May 2024   |   08:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ajang bulu tangkis super 500 Thailand Open 2024 memasuki hari ketiga sejak dimulai pada 14 Mei 2024. Sejumlah pemain Indonesia akan bertanding untuk mencapai babak akhir dan membawa pulang kompetisi yang berlangsung di Bangkok tersebut.

Berdasarkan laman Badminton World Federation (BWF), sejumlah atlet bulu tangkis Indonesia akan bertanding pada hari ini, Kamis, 16 Mei 2024. Mereka melangkah lebih jauh setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya pada Rabu, 15 Mei 2024.

Atlet yang akan bertanding adalah tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan Komang Ayu Cahya Dewi. Kemudian, ganda campuran Jafar Hidayatullah & Aisyah Salsabila Putri Pranata, Rehan Naufal Kusharjanto & Lisa Ayu Kusumawati, Adnan Maulana & Nita Violina Marwah, Dejan Ferdinansyah & Gloria Emanuelle Widjaja, dan Rinov Rivaldy & Pitha Haningtyas Mentari.

Baca Juga: Persiapan & Teknik Dasar Olahraga Bulu Tangkis yang Wajib Diketahui Biar Makin Jago

Dari ganda putra, pasangan yang akan bertanding adalah Mohammad Ahsan & Hendra Setiawan dan Muhammad Shohibul Fikri & Bagas Maulana. Adapun, ganda putri yang akan berlaga pada hari ini adalah Febriana Dwipuji Kusuma & Amallia Cahaya Pratiwi.

Para atlet bulu tangkis Indonesia itu bertanding pada hari ini setelah berhasi mengalahkan lawan-lawannya dalam pertandingan yang berlangsung pada Rabu, 15 Mei 2024. Meskipun begitu, sejumlah atlet Garuda juga gagal melangkah lebih jauh.

Pebulu tangkis Indonesia yang harus menghentikan langkahnya di ajang ini adalah ganda putra Sabar Karyaman Gutama dan Moh. Reza Pahlevi Isfahani dan Leo Rolly Carnand & Daniel Marthin, tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Putri Kusuma Wardani.

Pertandingan Thailand Open 2024 pada 16 Mei 2024 akan berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand dan dimulai pada pukul 09.00 waktu setempat. Genhype yang ingin menyaksikan atlet Indoensia berlaga dapat menyaksikannya melalui sejumlah saluran.

Salah satu di antaranya terdapat saluran gratis, yakni akun video streaming YouTube BWF, yakni BWF TV. Kalian hanya memerlukan memiliki data untuk mengakses internet agar bisa menyaksikan ajang tersebut. Streaming hari ini dijadwalakan mulai pukul 09.00 WIB untuk court 2 dan court 3.






 

Berikut jadwal atlet Indonesia di ajang Thailand Open 2024:

  • Busanan Ongbamrunghphan vs Gregoria Mariska Tunjung
  • Chiang Chien-Wei & Wu Hsuan-Yi vs Mohammad Ahsan & Hendra Setiawan
  • Mads Vestergaard & Christine Busch vs Jafar Hidayatullah & Aisyah Salsabila Putri Pranata
  • Sathiss Kumar Karunakaran & Aadya Variyath vs Rinov Rivaldy & Pitha Haningtyas Mentari
  • Sim Yu Jin & Komang Ayu Cahya Dewi
  • Rehan Naufal Kusharjanto & Lisa Ayu Kusumawati vs Choong Hon Jian & Go Pei Kee
  • Adnan Maulana & Nita Violina Marwah vs Ruttanapak & Oupthong & Jhenicha Sudjaipraparat
  • Dejan Ferdinansyah & Gloria Emanuelle Widjaja vs Lin Bing Wei & Lin Chih-Chun
  •  Kim Gi Jung & Kim Sa Rang vs Muhammad Shohibul Fikri & Bagas Maulana
  • Febriana Dwipuji Kusuma & Amallia Cahaya Pratiwi vs Yataweemin Ketklieng & Passa-Orn Phannachet

Baca Juga: Update Daftar Atlet Indonesia yang Lolos ke Olimpiade 2024 di Paris

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Ini Keunggulan AI Gemini Dibandingkan ChatGPT

BERIKUTNYA

Nicolas Cage Akan Memerankan Spider-Man Noir Versi Live Action

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: