Teaser gambar crossover Fortnite dengan Loki (Sumber Gambar: X/Fortnite)

Fortnite Kolaborasi Lagi Bareng Marvel: Bakal Hadirkan Loki?

15 May 2024   |   16:58 WIB
Image
Enrich Samuel Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

Gim Battle Royal besutan Epic Games, Fortnite kembali melakukan crossover dengan rencana untuk mendatangkan karakter baru dari salah satu serial Marvel terkenal yaitu Loki. Hal ini dikonfirmasi akun Twitter (X) resmi gim Fortnite yang memperlihatkan Miss Minutes pada Rabu, (15/5/2024).

Dalam postingan tersebut, terlihat beberapa caption menyebutkan satu klu lewat pertanyaan yang membuat penasaran, yakni “siapa yang akan hadir? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.” 

Baca juga: Fortnite Rilis Skin Eminem, Simak Cara Mendapatkannya

Pada April lalu, kabar kedatangan crossover baru yang berasal dari Marvel Cinematics Universe sempat beredar, tapi tampaknya hal itu tidak mengurangi hype dari para penggemar permainan ini.

Epic Games sendiri memang masih memberi info yang samar-samar tentang apa saja yang akan hadir dalam bundling Loki mendatang. Namun beberapa penggemar berdiskusi lewat platfform X mengatakan bahwa akan hadir avatar Loki dan Slyvia yang menjadi karakter utama dalam serial tersebut.
 
Beberapa prediksi juga mengatakan bahwa bundle dari Avatar Loki akan menampilkan Miss Minutes sebagai back billing. Jika Genhype merupakan penggila dari gim ini, pastinya kalian sudah mengetahui bocoran gambar dari pasangan Loki dan Slyvia yang akan terjun di dunia Fortnite ini.

Beberapa aksesori seperti pemukul stik TVA dan ornamen Negeri Asgard juga terlihat dalam bocoran item mendatang yang bakal hadir dalam event Loki. Memang kolaborasi ini terkesan begitu telat, pasalnya Series Loki Musim kedua sudah rilis pada Oktober 2023, bahkan telah menyelesaikan musimnya pada November 2023.

Hal itu memunculkan pendapat yang juga mengatakan bahwa seharusnya skin dari serial Loki yang diprediksi rilis pada 17 Mei ini, lebih cocok jika dihadirkan pada tahun lalu. Walaupun demikian, Serial Loki merupakan salah satu produksi Disney yang memiliki rating terbaik, sehingga tetap memungkinkan dapat menarik animo besar para penggemar untuk memiliki skin ini.

Sebelumnya, Fortnite juga banyak melakukan crossover dengan Marvel Cinematics Universe seperti Thanos, Spiderman, Star Lord, Black Widow, Deadpool, Captain America, dan banyak karakter Marvel lainnya. Para pemain gim ini telah terbiasa bertahun-tahun melihat perilisan skin baru bertema Marvel yang datang ke dunia Battle Royal tersebut.
 
Dalam waktu dekat ini tidak hanya Loki yang akan hadir dalam gim Battle Royal populer ini, sebab per 10 Mei, Fornite juga merilis gambar skin dari Human Bill. Postingan ini juga disertai dengan penggemar yang menemukan potongan gambar dari skin Alien Grafitti yang belum pernah dirilis pada musim ini.

Baca juga: Wah Superhero Marvel Ini Muncul di Game Fortnite Chapter 3 Season 2, Kuy Mabar

Genhype juga sepertinya akan melihat salah satu perilisan bertema makhluk luar angkasa lagi seperti pada event Fornite Invasion. Jadi skin apalagi yang Genhype nantikan untuk hadir dalam gim Fornite mendatang?

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Bye Jasa Keuangan, Sektor TMT Kini Jadi Sasaran Utama Serangan Siber

BERIKUTNYA

Cek Spesifikasi & Fitur Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G yang Rilis 21 Mei 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: